Download Pacman World 20th Annyversary (PS1)

Download Pacman World 20th Annyversary (PS1)

Download Pacman World  (PS1) -Pacman adalah game clasic yang sangat seru untuk dimainkan. Awal mula muncul game ini di Konsole Nintendo. Mungkin Pacman yang anda ingat adalah sebuah kepala kuning yang di kejar hantu sambil memakan titik-titik. Tapi di Versi ps1 ada banyak sekali pembaruan, mulai dari grapick dan jenis permainannya.
 Screenshot



=>Download Pacman World 20th Annyversary (PS1)

Cara download
1. Tunggu 5 detik, kemudian Klik Skip Add (pojok kanan atas )
2. Download Via Emuparadise

Cara memainkan
1. Extrack Filenya
2. Mainkan dengan emulator ps1

Selamat Mencoba..

Download - Download Pacman World 20th Annyversary (PS1)

4 komentar

avatar
×

saya mau tanya,kalo cara menggunakan bleemcast betadisc bagaimana??soalnya saya punya game ps1 pacman world 20th annyversary.setelah saya ekstrak ada 2 file bin nya sama read me first.saya baca itu readme first katanya FIRST USE BLEEMCAST BETA DISC tapi saya gak ada,jadi saya buka aja file bin pacman itu ternya emang gak bisa dibuka..jadi gimana caranya saya cari di google bleem betadisc gak ada-ada untuk di download...mohon petunjuknya?

avatar
×

yg punya blog aja blom nyoba gmn maennya, cuma asal naro dia tanpa menyertakan emulator apa yg di pake. Mending klo mo download game psx yg support sama emulator epsxe versi 1.7 aj, selain itu emulator PS kurang bagus alias ribet setting bios, video, audio, dll

avatar
×

Hmm... kalo gitu download dlu emulatornya aja , ntar dikonfigurasi , trus klik file -> Run ISO -> abis ituh pilih game yg berformat bin / iso / img

sekian smoga ada manfaatnya

avatar
×

gue udah pernah main gamenya seru

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian