Download Breath Of Fire

Download Breath Of Fire

Breath Of Fire Adalah game Rpg yang di buat oleh Capcom untuk konsole Playstation. Dirilis di USA pada tahun 2000 dan mulai di buat versi PC pada tahun 2003. Game play nya sama seperti game Rpg lainya, battle nya juga menggunakan menu.
Screenshot



=>Download Breath Of Fire IV (US)

Download Breath of Fire IV (US) Part 1 40 MB

Download Breath of Fire IV (US) Part 2 40 MB

Download Breath of Fire IV (US) Part 3 40 MB 

Download Breath of Fire IV (US) Part 4 24 MB

New Link Updated (Recomended)
Breath Of Fire (150 mb)

Cara download
1. Tunggu 5 detik, kemudian Klik Skip Add (pojok kanan atas )
2. Download Via coolrom

Cara memainkan
1. Ekstrack File nya.
2. Mainkan dengan Emulator Psx.

Selamat Mencoba..

Download - Download Breath Of Fire

31 komentar

avatar
×

Widihh....Lngsg dposting...Thnx gan...Ntar aq jg ijin re-posting ini ya? Aq suka bgt sma game ini...Dlu aq udah smpe punya 5 naga...Tp ps 1 udah punah...Mkasi gan

avatar
×

Oke sama" gan, mumpung ane lagi Online gan. silahkan gan kalau mau re-posting..

walaupun udah punah tapi masih bagus gan. main di Laptop biar tambah oke mainya.

avatar
×

Saya Sudah tamat mudah banget game nya.......

Salam pada mas Tinja Saga. wkowkowkowkokwok

avatar
×

Hee... Tinja Saga e gak usah di sebut bro..

Tinja Kita ae... wkwkwkwwk

avatar
×

ane newbie pure masih ga ngerti ... cara mainin pakai psxnya .. maaf ya aku bener2 newbie banget

avatar
×

@Anonim : gak masalah gan,

banyak juga newbie yang masuk ke blogg ane, mereka ambil ilmu dikit.. ehh besok nya sudah jadi pro.. heheh ^_^

bingung nya dari mana gan ??

avatar
×

yang versi indonesia gak bisa di download gan...

avatar
×

Smuanya gak bisa di download gan..

avatar
×

Smuanya gak bisa di download gan..

avatar
×

ntar , ane ganti link dulu , yang ini udah expired.

avatar
×

itu kok bahasa indo gan? yg indo aja kalo bisa ya? :D

avatar
×

yang indo link nya broken..

avatar
×

demen banget sama ini game soalnya magicnya bisa di modif pake GS.
hahaha

avatar
×

ini broken ga?

avatar
×

part 1 ama 4 di remove

avatar
×

wah jadi inget main ini waktu smp, jadi kangen main si yorae, sampe nangis ane main game ini, bagus banget ceritanya T.T
ane simpen kaset bahasa indonesia nya di rak khusus, nice gan, keep posting (y)
;)

avatar
×

haha sampe nangis kamu gan,,,leebe deh
XD

avatar
×

@Anonim : pakai yang Recomended 150Mb aja gan, yang part udah hangus.. :(

@Anonim 2 :wakakaka... main game bisa sampai nangis juga.. :)

avatar
×

wkwkwkwkwk game vavorit ane ,
ane cheat pas terahkir lawan fou lu kuat banget soal na ...!

avatar
×

@Relly : ane malah belum tamat gan,

avatar
×

wiii, mantap ni gan, masuk top chart loh game ini nih, 2003.an kalo ga salah, :D
haha sampai nangis, xD
jujur nih saya pribadi, emang bagus banget alur cerita nya, yaa kalo subtitle nya english, mungkin jadi males baca nya mau nya di skip-skip aja terus langsung main, jadi gatau cerita asli nya deh, gamer banget tu agan yang sampe nangis, enggak cuma nikmatin visual grafis nya aja.
xD
nge-cheat, ane malah leveling terus sampe defense nya alot (makan waktu lama, wkwkwk)

avatar
×

Ane pernah main yang B.Indo gan, tapi gak sampai tamat :(
mungkin setelah lihat komentar agan, nanti ane akan coba main lagi..

Jangan lupa mampir lagi gan..

avatar
×

bikin ane nostalgia ni.
request breast of fire 3 nya gan

avatar
×

iya gan, nanti ane Post.. :D

avatar
×

Gan Breath Of Fire 4 yg Recomen itu yg 150mb Version English yayy??? Ane Pengen yg b.Indo gan. ...

avatar
×

@arfa : yang indo belum punya ane gan,

avatar
×

Gan udah ada blum yg indo nya..??
udah gak tahan nih mata pengen maen lagi..

avatar
×

Gan mau nanya nih....
ini breath of fire yang ke 1 atau ke 4?
dari judul yang ke 1 tp fotonya yang ke 4 trus jga di foto bahasa indonesia tp di linknya tulisan "US"?
yang bener mana?

avatar
×

@Anonim : Ini yang ke 4 gan, bahasanya Inggris, yang Indo sudah kehapus soalnya..

avatar
×

Walkthrough nya...?

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian