Download The Legend of Dragoon (Psx) Ps1

Download The Legend of Dragoon (Psx) Ps1

Legend of the Dragoon adalah permainan berjenis Role Playing Game atau biasa disebut RPG yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment untuk Playstation yang di designer oleh Yasuyuki Hasebe.
Game ini dirilis di Jepang pada tanggal 2 Desember 1999, di Amerika Utara pada tanggal 11 Juni 2000, dan pada 19 Januari 2001 di Eropa.Game yang satu ini bisa dibilang cukup bagus walaupun game lawas.

SCRENNSHOT


DOWNLOAD LINKS

Legend Of Dragond
Disk 1 / Disk 2 /Disk 3 / Disk 4

Updated Link IDWS (Work)
Disk 1 : Part 1 / Part 2 /Part 3
Disk 2 : Part 1 / Part 2 /Part 3
Disk 3 : Part 1 / Part 2 /Part 3 / Part 4
Disk 4 :  Part 1 / Part 2 /Part 3 / Part 4

Cara memainkan;
1. Extract Filenya
 2. Mainkan dengan EmulatorPSX

Story: 

Dart adalah karakter utama dalam game The Legend of Dragoon. pada questnya untuk menyelamatkan Shena teman masa kecilnya. Selama perjalanannya, Dart berubah menjadi Dragoon, seorang prajurit yang memiliki kekuatan Naga Api.

Permainan ini menggunakan sistem Additionals untuk membuat sistem pertempuran lebih menarik. Selama pertempuran, Anda harus tetap menekan tombol tertentu untuk membuat serangan Anda tumbuh lebih kuat , Additionals baru akan ditambahkan ke gudang senjata Anda. Juga, aspek lain yang unik adalah fokus pada Pertahanan. Dalam permainan ini Anda akan berakhir menghabiskan banyak waktu untuk membela diri Anda.


Download - Download The Legend of Dragoon (Psx) Ps1

48 komentar

avatar
×

bos disc 2&3 kok gak bisa di download?

avatar
×

Sudah ane update gan..

Via Emuparadise

avatar
×

iya bos! kalau gak salah ingat, dulu ada game battle yang semua karakternya itu dari tokoh final fantasy 1 sampai 9. game ps one atau ps2, aku gak tahu. kalau ada yang tahu tolong di posting dong. terima kasih atas updatenya!

avatar
×

oww itu game ps 2 gan.. judul nya Final Fantasy Dissidia..

agan cari aja di google psti ada..

avatar
×

Dissidia itu game PSP, gan
Bukan game PS2 :)

avatar
×

oww.. ane kira ps2 gan

avatar
×

gan ada guidenya gak buat legend of dragoon !! :D

avatar
×

gan ko pas ane brubah jadi dragon kadang kadang suka ga jalan ato lama banget pas berubah jadi manusianya lagi tuh knapa ya gan???

avatar
×

@raka : guide nanti saya carikan gan..

@anonim : game nya ini udah mulai rusak gan, saran saya kalau mau main game RPG beli Kaset nya saja.

supaya lebih enak kalau di mainkan.

avatar
×

ntar ane ganti dulu linknya..

avatar
×

jadi gan gamenya gimana??
soalnya ane juga maen niih macet gamenya pas di perahu yang di disk 2

avatar
×

coba aja gan, di situ download disk nya terpisah.

kalau agan sudah punya disk satu, download aja yang disk 2.

avatar
×

gan ga jalan lagi niih di disk 4 pas di divine tree klo di walktrought tuh..
dien aja gitu gambarnya gerak, musik ada..
klo ane boleh tanya apa spek pc ngaruh sama emulator apa emang kasetnya udah kacau niih??
pencerahannya gan..
oya request game PS1 lagi lah yang petualangan kaya gini tapi grafisnya gk beda jauh ma ini sama ceritanya seru..
game apa aja boleh..
ane tunggu,,

avatar
×

kalau spec PC keliatanya gak ngarush gan, mungkin kalau di pentium 3 beda,..
coba pake emulator ynag laen gan..

oke gan..

avatar
×

gimana gan udah ada yang link yang tepat gak bwt disk 4 nya???

avatar
×

Gan...
udah di update disk 2/4 nya gan..
boleh mnta link baru nya?

avatar
×

@Aldi : Di coba gan, sudah terupdate

@Anonim : silahkan dicoba

avatar
×

gan,,,gua download di emuparadise,, 4 part,,, pas gue uddh ekstrak g bisa dimainin,,gmn gan??? tau caranya???

avatar
×

@Zulfa : Mungkin Emulator nya gak sesuai gan.. coba pakai Epxse.

atau file nya tipe ECM ?

avatar
×

terakhir maen LOD itu waktu gw SMP,, tp tiap maen bagian CD ke-4 suka gak jalan,, permainan berhenti pas waktu berada di jantung, pokonya ruangan gelap dan terdengar detak jantung. Moga yg agan bisa membantu saya sedikit bernostalgia :D

avatar
×

main di PC aja gan :)

avatar
×

gan disk 2 nya gak jalan pas di Queen Fury,, buat ngakalinnya gw pake beberapa emulator tp tetep aja macet,,, update gan biar saya bisa sedot

avatar
×

@Panji : udah ane Update gan, via IDWS.. :)

avatar
×

Kaya breath of fire 4 ?
bagusan mana sama yang ini ?

avatar
×

@Relly : grapick nya masih bagusan game ini gan,

avatar
×

Makasih ya gan udah Share Game Ini,,dari dlo gw cari game ini,,baru ktemu,,hahaha,,langsung gw tancep aja pke PSX v1.13 ..TQ ea gan atas Share nya..

avatar
×

@Anonim : Iya gan, kalau PSX nya gak Work, pakai yang Epxe gan ane udah share kog. :)

avatar
×

owh,,,yang utk PSX nya ada ga gan,soal nya kalo pkai epsxe di komputer ane macet2..

avatar
×

Gan..yang disk3 part1nya kok error... Via IDWS nya...Perbaiki dong...

avatar
×

@Anonim : Bisa gan, ane sudah test Emu nya..

@Jhon : bisa kog gan Jhon, ane barusan test, coba lagi aja IDWS memang suka ngadat..

avatar
×

Ga bsa juga gan... udah ane coba yg disk 3 part1 nya... tetap error...smua nya udah ane downlaod,,tinggal yg disk3 part 1 nya doang... kalo ga bsa di download in ga gan.. ntar di share in ke FB ane.. Mohon Bantuannya gan.. tQ

avatar
×

iya bray,,,disk3 part1 sama disk4 part1 juga ga bsa, perbaiki dong bray,,sama mau mainin nya,,mohon ya bray...

avatar
×

ane ngetes Download bisa kog gan, IDWS memang suka Eror.. coba Download sekitar jam 8 - 10 Pagi..

Kalau yang Disk 3 ada Part 4 nya gan. Maap kelupaan

avatar
×

bisa ko gan udah work 100% ane udah donlot,,
ni ane lagi mainin disk 3 nya baru mulai tadi,,

avatar
God Of Desruction 3 Juni 2013 pukul 22.51
Author
×

om.. pass di disk 4,,pass mau naik ke atas bulan.. macet ea,,lama bgt respown nya,,udah saya tungguin lama2 ga mau nyampe.. gmana tuh,, pass mau naik ke atas bulan itu..sesudah lawan lavitz ghost... perbaiki dong gan.. cari in yg bagusnya...

avatar
×

Kalau agan pakai Emulator PSX pasti macet gan, ane sudah tamat pakai Epsxe 1.6,

rata" semua link download LOD masalah nya sama kalau pakai PSX,

avatar
×

gan kalo pas battle gambar berhenti tp musik msih jalan itu knp ya?

avatar
×

@Anonim : Ganti emulator gan, berarti game nya gak cocok sama emulator yang agan pakai..

avatar
×

gan kalo macet pas ganti disc dari 4 k 3 itu knp y?

avatar
×

ganti disk kog macet gan?..

itu mungkin emulator nya, solusinya coba pakai emulator yang selain agan pakai

avatar
×

gan ksih msukan donk.
ane g bisa" change disk dri 4 ke 3 buat game ini..ada solusi g gan?

avatar
×

@Anonim : coba ganti emulator gan..

avatar
×

gan ane disc 4 trs naik apalah itu, harus ganti disc 1 tp macet :( . pdhal ane pake epsxe . mohon solusinya gan. ane juga pake psxfin malah macet pas battle

avatar
×

di disk 4 gak ada misi yang ganti disk gan, ane udah tamat game ini pakai Epsxe 1.7

coba pakai Epsxe 1.7

avatar
×

ane juga pake 1.7 gan. itu yg warna biru buat terbang gan. harus ganti disc, pas ganti disc trus macet. d zenebatos gan... bnrn ada :(

avatar
×

itu side quest mungkin, ane belom dapat misi itu gan, mungkin kalau gk di selesaikan gk masalah,

sudah di coba di V 13 ??

avatar
×

wihhh, sedot ah
ane baru selesai di disc 1
download file dari web luar miriss ahahaha

avatar
×

gan, kok ane gak bisa yah masuk ke IDWS, Frustasi ane masuknya gagal terus... emang udah di blokir atau gimana tuh gan?? ada solusi gak gan?? MOHON PENCERAHANNYA...

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian