Monster Rancer 2 (Disk Eksperimen)

Monster Rancer 2 (Disk Eksperimen)


Nah setelah ane dapat info dari teman ane, langsung saja ane buat postingan tentang game monster rancher 2 lagi. Kali ini tentang info beberapa bahan disk yang bisa berubah menjadi monster saat kita melakukan proses di shirine.

Corel Print House PC CD-ROM : Silver Suezo
Commanche Gold PC game : Phoenix
Command and Conquer Tiberion Sun PC game :  Phoenix
Descent Freespace 2 disc 2 PC game : Phoenix
Diablo PC game Centaur/Joker; need to be class E or D
Need For Speed 3 PC game :  Gaia (Henger/Rockgeiger)
Quake III Arena PC game : Phoenix
Armored Core PlayStation game: Stinger
Beast Wars Transformers PlayStation game : Monol
Brave Fencer Musashi PlayStation game:  Shogun
Breath Of Fire 4 PlayStation game : Omega
Bust A Move 4 PlayStation game: Cinder Bird
Colony Wars disc 1 PlayStation game Trident
Colony Wars disc 2 PlayStation game: Wall Mimic
Dance Dance Revolution PlayStation game: Dragon headed plant monster
Dead Or Alive PlayStation game : Kasumi (Pixie/????)
Devil Dice PlayStation game Dice
Digimon World PlayStation game Pink Kato (Kato/Mocchi)
Digimon World (Japanese) PlayStation game Unknown
Driver 2 disc 2 PlayStation game : Scaled Plant
FIFA '99 PlayStation game: Dribbler.
Final Fantasy 7 disc 3 PlayStation game: Pink Kato
Final Fantasy 9 disc 3 PlayStation game : Melon Suezo
Final Fantasy Tactics PlayStation game : Skipper
Grand Turismo PlayStation game Reaper (Centaur/Joker)
March Madness '99 PlayStation game:  Ninja Kato
Megaman X5 PlayStation game: Gibberer
Metal Gear Solid PlayStation game: Soldier Gaboo (Gaboo/???)
Metal Gear Solid disc 2 PlayStation game Soldier Gaboo
Mortal Kombat Mythologies: Sub Zero PlayStation game: Liquid Cube
NASCAR '98 PlayStation game : Jill
Resident Evil 3 PlayStation game Unknown
Street Fighter Collection disc 1 PlayStation game: Jelly Gaboo)
Syphon Filter PlayStation game Unknown
Twisted Metal 4 PlayStation game : Gelatine
WCW Nitro PlayStation game : Scaled Jell (Jell/Zuum)
WWF Attitude PlayStation game: Noble Jell
Samurai Shadow : Moochi Knight (Mochi+Durahan)
Kiling Time : Selketo (Arow head+Joker)
Jurasic Park : Jurawall (Monol+Zumm)
Art Truck Battle -Import: Drago Kato (Dagon+Kato)
Fear Effect disk 2 : Mew+Tiger
Jampack winter '98 : Knight Moochi
Tecmo Stackers : Caloriena (Moochhi+?????)

Sega Saturn 

Baku Baku : Petit Knight(Wracky/Durahan)
Albert Odyssey : Omega(Henger/Zuum)
House Of The Dead : Phoenix


By: me and Xana

Data di atas bisa bertambah atau di ganti jika ada info terbaru dari teman-teman (atau di update), jadi jika ada beberapa disk di atas yang hasilnya tidak sesuai dengan hasil di atas, anda harus segera berkomentar. Komentar anda sangat membuantu semua penggemar Monster Rancher di Indonesia.

Selamat Mencoba

Download - Monster Rancer 2 (Disk Eksperimen)

58 komentar

avatar
× Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar
×

tapi yang mainan game ini di pc gimana caranya , kasih tau gan

avatar
×

-Andigal :
Bisa gan, Nie link nya gan. ane sudah buat

http://saifadaniel.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-monster-di-pc-pada-monster.html

atau cari di category game Guide blogg ini.

avatar
×

gan kasi drivernya aja gan download gamenya lama o gan hehe
kasi ya yang jadi phoenix aja haha
makasi

avatar
×

ane nyoba nyobaaa game sharkkkkk cheat all's card unlockkkk knp kartu whitee mochii paling akhir

avatar
×

game shark buat main di Pc emank gitu gan, gak pernah bener...

avatar
×

Sega Saturn
Baku Baku : Petit Knight(Wracky/Durahan)

maksudd nya segaaa saturn apaann ya om styyyy???

anee pengennnn tuhhh wrkyyy lumayahhh ama dptt durahannn jugaa lgg hhehehhe

avatar
×

itu permainan dari Konsole SEGA.. buka playstation.

avatar
×

ommmm udhhh dpt gameeee monster rancher2 versi japanes

avatar
×

aduhhh jd ga sabarrr anee nihhhhh pengennn iara white mocchii niiihh

avatar
×

ommmmmm gmnnn sihhh caraa downloadd game sega tuhhh baku bakuuu anee pengennn dptt tinnn wrakyyy hehehe kalooo bisa mahhh di requestttt

avatar
×

Game Baku Baku (Sega Saturn) tu game PC gan..

harus pakai disk Instal nya..

avatar
×

jahhhh kaloo gituuu gmnn dongg heheheh

avatar
×

kalau niat coba cari di persewaan Disk instal game PC, siapa tau ada..

tu game udah lama banget gan, di tempat ane gak ada yang punya atau jual.

avatar
×

aq tambahin gan
One piece Grand Battle : Granity (Pixie+Golem)
One piece Grand Battle2 : Wild Hare (Hare+Worm)
One Piece PS2 : Hachiro (Zuum+Baku)
Avatar PS2 klo ga salah jg Hachiro... bnyak PS2 yg sy cb jadinya Hachiro...
Yugi Oh forbidden Memories : Skipper ("yg kaya koala apa itu namanya sy lupa ha7x"+Tiger)

avatar
×

aq jg suka main gan... tp bru2 ini he7x...
dulu wktu smp prnah tp g bgitu maniak... g mudeng mainnya ha7x..
skrg main lg dah... stlh nemu PSX.. *norak*
ksh tips dunk gan... yg atk n def gede ky golem ada di cd apa???

avatar
×

@Kodir : Thanks gan buat tambahanya..

yang kuat di ATK sama DEF tu Golem <=(Recomended), Hare , Jill , Zila. sisanya lupa ane...

avatar
×

OP PS2 : Hachiro (Zuum+Baku) D
OP GB : Granity (Pixie+Golem) D
OP GB2 : Wild Hare (Hare+Worm) D
YuGiOh, : Skipper (Hopper+Tiger) E
-Naruto
-HunterXHunter
WE 2008 : Soboros (Monol+Worm) D
Moto Racer2 : Giberer (Ape+Hare) E
Deer Hunt : Draco Hopper (Hopper+Dragon) C
Tenchu Shinobi : Priarocks (Arrow Head+Golem) D
Shaolin : Stinger (Naga+Zuum) E
Tomba2 : Salamander (Zuum+Dragon) C
Digimon Savers : Jura Wall (Monol+Zuum) E
Pokemon Destiny : Gaboo E
-Chocobo Racing

avatar
×

golem ada di cd apa gan??

avatar
×

Kodir : Thanks gan..

ane belum pernah cari Golem di disk..

waktu itu ane masukin Cd ps1 Captain Tsubasa J , jadinya Granity (Pixie+Golem), nah pas dari ini ane gabungin terus Granity sama Monster Lain, ntar jadinya Golem.

Walaupun gagal di coba terus, sampai jadi Golem.

avatar
×

bang mohon bantu !!
bagai mana cara dapetin pet pixie dimonster rancher 2 ??

saya udah lama pengen bagt!! mohon bantu

avatar
×

Pet Pixie, ane dulu pake disk Captain Tsubasa J ps1 gan.. coba aja, jadinya Granity (Pixie+Golem)

avatar
×

wah ini blog paling hebat yang pernah saya kunjungi ( Admin Sangt Aktif ) makasih bang udah saya coba .. .. :D

tapi kalo ada yg Pixie(Milliam) nya aja bang ..
Biar enak campur2nya kya gado2 hahaha :D

thank so much

- Lili

avatar
×

ane Aktif soalnya pulsa Modem ane masih ada paketnya gan, kalau paket habis mungkin Seminggu sekali baru bisa bales Komentar. ^_^

Kalau Pixie yang biasa warnah merah juga bisa gan, tinggal campur in sama monster laen yang gak bisa di gabung sama Pixie , tapi hebatnya Pixie hampir bisa digabungin sama semua monster ^_^..

ntar juga pasti jadi yang Pixie Standart.

avatar
×

gan...knp ya wktu sy ksh disc stone kdg2 gk muncul monster apa2.. msalnya baku2 pdhl agan kn bs dpt petite knight
trs knp jg hslnya kdg beda ama list diatas...
wktu sy kasih bust a move yg mncul kok baku+jell.. gak cinder bird??

trs yg plg penting gan.., wktu ane donload iso di coolrom wktu diextract itu bnyak bgt file bin nya... itu caranya gmn...???
kl ane BIN yg part1 sy rename sesuai file CUE... bs sih...
apa gara2 ini monsternya jd beda ama list diatas..??

avatar
×

ane malah gak bisa cara makai disk Stone gan.. kalau buat monster biasanya pake disk Ps1.

cari file game nya gan, yang bisa dimainin. biasanya kalau monster jadinya gak sesuai biasanya agan harus punya salah satu monster yang sudah punya banyak Tropi atau Badges dari Final Rank S.

avatar
×

disc stone itu yah disk ps1 mksdnya... heheheh

bner gan... wktu monsterq sngaja aq "bunuh" kn dpt wracky... aq cb baku2 animalnya... jd bs deh,, ckckck

oiya.. pnah dpt metalner gan?? ane cr file isonya susah... kyaknya disk musik smw deh.. ga ada yg PS,, :'(

pdhl pngen dpt monter dg guts regen tinggi kyk metalner ni..

avatar
×

om punya gue simulatornya v1.70 kan yang di tampilin d web om yg v1.1.3 kan beda cara dapetin monster trus gmana caranya om thanks

avatar
×

Cara dapet Zilla

Ada di kaset Scobby Doo First Fright PS1 seinget saya

avatar
×

Cara dapet Zilla

Ada di kaset Scobby Doo First Fright PS1 seinget saya

avatar
×

Thanks gan, kalau ada kesempatan ane coba disk nya

avatar
×

gan dapetin baku di kaset apa sih gan??

avatar
×

Baku susah dapat nya gan, ane juga lupa dari disk apa..

mending pakai PSX Emulator Cheater gan, mau Monster apa pun langsung jadi,

avatar
×

dapetin yg mirip jelly pke kaset ap klo di komputer


dan 1 lg

cara dapetin skill baru gmn gan mohon pencerahan nya

avatar
×

Dapat Monster Jelly , ane lupa gan.

admin yang satu nya tau cara mendapatkan semua monster yang kita inginkan, bahkan moster langka. Pakai Software psx Emulator Cheater. ane suruh buat tutorial nya tapi dia masih repot

cara dapatin skill baru, latihan di Erantry (menu nya ada di training).

avatar
×

pake cd hercules dpt phoenix,
pke cd atv offroad fury 4 dpt mew+tiger
pke cd brigandine dpt metalner+suezo
pke cd bloody roar 4 dpt wrackly+metalner klo gk salah.
Saya mau tanya sama agan"smua klo dpetin undine pke cd ap?ane dulu pernah dpt tpi dr cd apa ane lupa,hehehe

avatar
×

Tapi itu harus ada syarat kusus gak sebelum buat mereka di CD ?? ...

thanks buat share nya :)

avatar
×

gan kok nggak bisa sih dapet rare monster di shrine ane nyoba pake disk crush gear turbo, eh ngomongnya chaille "ima authorized trainer only bla bla bla......" kalo kayak gitu napa gan

avatar
×

kamu belum bisa mendapatkan'ya krn level kmu kurang ato kmu belum pernah mendapatkan monster'ya krn seinget saya cd crush gear itu keluarnya knight mocchi(mocchi+durahan)

avatar
×

Syaratnya cuma level trainer hrs tinggi dan dah pernah mendapatkan monsternya,ini utk yg monster langka klo gk langka gk ada syarat'nya

avatar
×

gan gimana cara dapet knight mocchi

avatar
×

@Rozid : Thanks buat masukan nya :)

@RHG : kata gan Rozid, Knight Mochi dari Disk Crush Gear Turbo., asalkan Rank Trainer nya tinggi..

Kalau mau buat Knight Mochi, dapat kan Durahan dulu, trus Combine sama Mochi

avatar
×

gan rank trainer ane udah rank 10 habis itu durahan dapetnya dari cd apa gan

avatar
×

dapetin durahan itu di pare"adventure disana anda cari item old seath setelah adventure pergi ke shop nanti akan di beritahu klo ada item double edge utk buat durahan,tpi syarat'nya lvl trainer tinggi rank monster hrs A klo semua nya sudah saat januari week4 anda akan diundang bertanding d bulan februari week4 stlh anda menang tinggal combine,jdi deh

avatar
×

Nah udah di jawab ama gan Rosid tu..

avatar
×

gan styler gmana,udah dpt infonya apa blom undine d buat dr cd ps ap?
Ane udah gk sabar nie pengen pke undine lgi?

avatar
×

gak nemu ane gan, di situs nya orang bule juga gak ada Disk nya..

avatar
×

@Rozid : ane dapat info katanya Undine dapat dari disk "Little Mermaid", entah itu game PS1 nya atau Disk Film nya..

avatar
×

setahu ane little mermaid itu cd biasa deh

avatar
×

@RHG : Iya gan, Little mermaid ada di Versi PS ama Filmnya..

kan beda CD PS, sama CD Film nya

avatar
×

masih ada yg jual gk y cd little mermaid'nya?

avatar
×

@Rozid : kayak nya langakah banget game itu gan, agan main di PC atau Konsole PS1 ??

avatar
×

gan styler mau tanya ??
disk apa yg munculin monster di kartu nya ada rank s seperti "soldier gaboo"??

avatar
×

@Anonim : Rank S itu Monster langkah. agan bisa cari tau cara dapatnya di artikel "cara mendapat monster Langkah", http://saifadaniel.blogspot.com/2013/02/daftar-isi-game.html

untuk Soldier Gaboo itu gabungan antara Gaboo+Durahan..

avatar
×

gan mau nanya ane udh dpt super glue dollnya udh ane kasih ke monster ane gmn cara ane jaddin ducken y?

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian