Download Brigadine Grand Edition (psx)

Download Brigadine Grand Edition (psx)
Selamat datang di Style N Game - Brigadine Grand Edition adalah game Tactical RPG. Game ini merupakan versi lain dari Brigadine Legend Forsena, cuma yang Grand EDiton lebih banyak memiliki Fitur tambahan.

Screenshot



=>Download Brigadine Grand Edition (psx)
Disk 1 : Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5
Disk 2 : Part 1 /  Part 2/ Part 3 / Part 4 / Part 5


(Cek Link satu persatu sebelum Download)


Password Download : gamersnewbiehere.blogspot.com
Password File  : gamersnewbiehere.blogspot.com


Cara download
1. Tunggu 5 detik, kemudian Klik Skip Add (pojok kanan atas )
2. Download Via Sharebeast

Cara memainkan
1. Ekstrack File nya.
2. Mainkan dengan Emulator Epsxe 1.60 .

Selamat Mencoba..

Download - Download Brigadine Grand Edition (psx)

35 komentar

avatar
×

kk kalo Epsxe 1.70. bisa gk...?

avatar
×

di coba saja gan, kalau gak bisa pakai V.1 6 aja

avatar
×

ini udah versi inggris ya, gan?

avatar
×

Ini masih versi Jepang gan,

avatar
×

gambarnya sih bagus, tapi bahasanya itu bikin malas main. :D

avatar
×

iya gan, bahasa sansekerta.. :)

avatar
×

http://tempatkumpulblogger.blogspot.com/2012/08/brigandine-grand-edition-english-patch.html

nih gan.. sya bantu kasih link english patch nya

avatar
×

Sip, Thanks gan.. :)

avatar
×

Gan mohon bantuannya, Brigandine GE yg Disc 1 Part 2 sma 4 ny ga bisa didownload, re-upload gan makasih

avatar
×

@Vay : Bisa gan, ane barusan cek bisa kog.. kalau download satu persatu,

avatar
×

gan disk 2 part3 gak bisa didownload

avatar
×

bisa kog gan, coba lagi deh..

avatar
×

Gan cara gabungin file nya gimana maaf saya masih newbie ??
Mohon bimbingannya ^_~

avatar
×

pakai Sofware Winrar..

satukan Part file dalam 1 Folder, klik kanan pada salah satu File , lalu Extrack Here,

game siap dimainkan, kalau masih ada kesulitan sms ane gan 089676330780

avatar
×

kak bedanya cd 1 ama cd 2 apa ? trus yg mesti dipake maen yg mana ? thx tolong jawab ya :D

avatar
×

@Langgam : ya beda lha, yang pertama di pake disk 1 dulu,

disk 2 nya di pake pas habis ngalahin Zamekis (Pemimpin Negara Ungu) lupa ane namanya.

avatar
×

gan ane pake psxeven, pas suruh masukin disc 2 gk bisa windows -,- gmn nih caranya ?
udh susah" kepung si zemekis eh disc 2 nya gk kesetel gara" gk bisa run iso

avatar
×

@Langgam : Coba pakai Epsxe 1.6 gan,

ane mainya lancar aja kog, cuma macet di Bos Terakhirnya aja, pakai 1.7

avatar
× Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
×

gan kok ane save game abis kalahin zemekis savenya balik k sblum lawan zemekis ?

avatar
×

@Langgam : Save nya lewat Emulator apa di Game nya langsung ?

avatar
×

game langsung kak dan -_- , aneh bener dah, capek kalahin zemekis mesti rebesin momonnya dlu >,<

avatar
×

@Langgam : coba Save di Emulatornya, klik RUN > Save State > Pilih slot

cara Loadnya jalankan game nya dulu, Klik RUN > Load State > pilih save yg tadi

avatar
×

oke gan trims, udh kena nih :D btw ane pake psxeven brigandine forsena bisa pick country kok, klo emulator yg epsexe gk bisa

avatar
×

@Langgam : sip gan, salam Jebret.. :D

avatar
×

Salam Ahayy bang daniel nice nih, btw klo suikoden yg seri paling bgus yg mana ?

avatar
×

@Langgam : ane tamatin yang ke 2. Jalan Cerita nya bagus gan.

avatar
×

dari mana bagusnya gan -,- org tulisan japan gtu gk mungkin lah artiin per huruf secara nilai japan swktu smp dlu pas bgt ama standar haha
btw dpet kazan ato shiraha gmn ya ? ama lawan bulnoil gmn ? dari info yg ane dpet cara"nya gk 100% hanya 50-70% tngkat keberhasilan agar bs lawan bulnoil

avatar
×

Ane main yang versi Inggris gan.. :D, Suikoden 2 ada versi USA nya jga. :D

ane ada Walktroughnya gan, carhi aja di daftar Isi. kayaknya ane belum lawan Bulnoil

avatar
Angga_Pujangga 15 November 2013 pukul 10.55
Author
×

wooww ribet ini downloadnya

avatar
×

iya gan, tapi gamenya work.. :D

avatar
×

untuk postingan'y, mohon tambahkan source'y gan..

thanks

gamersnewbiehere owner

avatar
×

Mas bro, Disc 2nya koq gak ada yg bisa

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian