Download Brigandine Psx (Iso)

Download Brigandine Psx  (Iso)
Brigadine adalah game Strategi yang menlibatkan monster di dalamnya. Setiap Petarung akan didampingi beberapa monster. Anda di haruskan menguasai semua wilayah untuk mengakhiri permainan ini dan meningkatkan Level Monster beserta Petarungnya.


Screenshot





=> Download Brigandine (Via Emu)

cara download
1. Tunggu beberapa detik kemudian Skip Add

# Ekstrack File nya
# Mainkan dengan Emulator Psx

Download - Download Brigandine Psx (Iso)

122 komentar

avatar
×

gan tolong link brigande.a di benerin lagi dunk.
soal.a pengen banget maen ni game

avatar
×

Link nya sudah ane ganti gan , coba di cek lagi..

Thanks ..

avatar
×

MAKASIH YA BUAT GAMENYA SANGAT BERMANFAAT..SEMOGA GAME2 PSX NYA LEBIH BANYAK LAGI..THX

avatar
×

@Anonim : sama sama gan, game psx nya pasti ane perbanyak lagi.

avatar
×

gan brigandinenya gak jalan di epsxe 1.70 nya kira2 kenpa ya gan??apa settingannya??setiap udah beres tarung langsung ngehank gan..kira2 gimana ya gan??

avatar
×

ane dulu main pakai emulator PSX V1.13 lancar gan, bahkan sampai tamat.

Coba pakai emulator yang ini http://saifadaniel.blogspot.com/2012/05/download-emulator-psx-ps1.html,

praktis tanpa setting ga,

avatar
×

@anonimous: coba pakai emulator psx v 1.3, kalau gk bisa berarti game nya sudah eror..

avatar
×

makasih gan buat sarannya..akhirnya jalan..sukses gan blognya semoga tambah rame ya gan..:)

avatar
× Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
×

gan numpang tanya, gimana cara mengextrack file nya?

avatar
×

Extrack biasa aja gan, pakai Win Rar.

avatar
×

maju terus buat abang admin thanks banget :D

avatar
×

oke , sama sama gan...

avatar
×

gan emu versi brp yg cocok buat maenin brigandine
solnya ane pke emu psx v1.7
pas dah nyampe menu start, load ma setting suka balik lagi knp y??
tolong bantu gan,,,

avatar
×

Cobain pakai Emulator v1.13 gan, punya ane ..

ada di bawah Posting tu...

avatar
×

gan..ane udah DL,,trus nongol file 7z...gk ada ZIPnya,,bingung mau extract gmnanya...trus mau coba dimaenin jg ttep gk bsa,,gmna??

avatar
×

Gan Kira" ad gk ne yg jual kaset brigandine na yg d ps1,kalo ada yg jual tolong kasih info gan ,,cz na gw cari" kaset na udh susah cari na,,kalo ad yg jual ane minat order,,ato bisa hub gw langsung pin bb 27F00A9F ato no hp gw 085366485050,,makasih gan.:)

avatar
×

wah ada nih kasetnya ane..uda taun jebot punya ..ps 1 ane digondol tukang servis ac gan jadi ilang gk bisa maen lagi game brigandine padahal ane bisa pake cador T.T

avatar
×

Galik : Oke gan, ane juga cari kasetnya susah banget, kalau ane sudah dapat nanti ane bisa kirim Lewat Pos ke alamat agan.. semoga cepet dapet gan..

Anonim : wahhh digindol tukang servis.. wkwkwk

avatar
×

gan, ane mw donlod kok gk bisa ? malah not found ??
pgen bgt nih gan maen ..

avatar
×

gan link download nya tolong perbaikin lagi niat main brigandine nih makasih

avatar
×

coba di download gan, sudah ane ganti

avatar
×

gan klo di android bisa kgk ??

avatar
×

di android bisa juga gan, pakai emulator.

sama seperti di Pc

avatar
×

mantap gan .udah di download tapi kenapa hanya bisa pakai iscalio,apa file nya da yang rusak???

avatar
×

iya, mungkin ada yang rusak gan, atau coba pakai emulator yang laen.

avatar
×

udah pakai emulator PSX V1.13 yg bisa otomatis iscalio, kalau pakai emulator epsxe 1.7 sampai di pilih country and pilih difficulty trus hitam2

mohon bimbingan nya gan

avatar
×

Oh iya gan, ane baru ingat. ane dulu juga begitu otomatis pakai iscalo.

Tapi ada caranya gan biar bisa pilih char.
pas waktu di awal main sesudah Cutscense (Film pembuka game nya jangan di enter), pas disuruh click start. tekan terus tombol enter atau tekan tombol apa saja lha selama loading..

ntar langsung pemilihan char.

avatar
×

wah perlu teknik khusus jg nih gan
hahahahaa
akan dicoba segera
makasih dlu gan

avatar
×

laporan gan
masih aja ga bisa
setelah di tekan tombol apa saja ttp ke pilihan level

mohon pencerahan lebih lanjut

avatar
×

coba sekali lagi deh gan, aen dulu bisa kog beneran sumpeh..

pokoknya pas waktu credit film awalnya tuh, tekan aja tombol huruf ngawur tapi jangan satu timbol, tekan seperti agan ngetik tapi yang cepat kayak orang kesurupan.. jangan berhenti sampai pemilihan char.

ane dapat caranya tu pas lagi frustasi kagak bisa milih char..

avatar
×

jadi tekan itu pas lagi movie awalnya ttg forsena itu ya gan??
krn kalo tggu sampai muncul klik startnya ga keburuan gan, layarnya kembali lagi ke movie awal

avatar
×

udah dibanting tuh gan keyboardnya
masih aja ga bisa
ada yg udah nyoba cara gt??

avatar
×

ya terpaksa pake iscalio gan..

gak buruk" amat pake tu orang, dia kan punya naga Bahamut..

atau buat aja naga Salamander. jadi iscalio bawa dua naga Bahamut sama Salamander.

ane juga pernah namatin pake iscalio..

avatar
×

semua sudah ane tamatin gan, cmn udah jaman sekolah, skr pinginnya mainkan semuanya
tp keliatannya sulit
ane cari source lain lagi dah

avatar
×

ini file sizenya emang cuma 111.1mb ya??

avatar
×

bang admin, tolong dong dicariin vandal hearts :)
kangen maen itu hehe

avatar
×

gan gameny bsa mas0k.tap1 pas ma0 m0lai k0k macet ngk bsa la70t lag1 mh0n bant0anny y gan ^_^

avatar
×

bisa gan pake cara yang tekan tombo terserah,
tapi ya gitu, tangan ane sampek capek.
ane kagak pake keyboard, tapi pakai controller PS1.
tapi kalau mau continue game gimana ya caranya?
apa pake save state aja ya gan?
tar kalau pake save state kagak eror tuh?

avatar
×

ane nemu cara yang gampang gan kalo pake controller, waktu opening screen yang ada tulisan brigandine itu, tekan aja select, terus pencet start.
terus waktu layarnya jadi item, pencet tuh R1,R2,X, sama Kotak (Square). pencet nya jangan barengan, tapi di tab secara cepat. kalau berhasil, tar ada bunyi "nguing" nya gan.
ni udah aku ulangin berulang kali dan berhasil gan.

avatar
×

@anonim : ane coba in masih work gan.

@atenk: wah ribet juga caranga gan..

thanks lah buat info nya..

avatar
×

gan ane main pake emu v 13 ga bisa, setelah sampai menu awal pasti balik ke video
kenapa ya ?

avatar
×

kalo pake emulator yg v13 emang nggak bisa.
pake emulator epsx1.7 juga kadang bisa kadang nggak tergantung bios sama plug in nya. tiggal digonta ganti doank kok.
kalau mau yang gak pakai ribet, coba aja cari di mbah google psxeven. ane pakai psxeven, tapi ga nongol suaranya.

avatar
×

@Anonim 1 : Udah di jawab sama gan Anonim 2 tuh. emank radak eror.

@Anonim 2: Thanks buat pencerahanya.

avatar
×

39 kakak

avatar
×

thx kk

avatar
×

cara bikin naga salamander gmn all ??

avatar
@sandy_lee99 10 Februari 2013 pukul 16.04
Author
×

nah, kebetulan pengen nostalgia maen Brigandine ketemu nih blog kece.

Yap! kalo pake Psxfin selalu kepilih karakter Iscalio ya gan. gua udah ada solusinya, kalo pengen pilih character langsung aja download Save State pas lagi milih Character gan, nih udah gua upload link nya kalo mau. di ekstrak aja gan. » http://www.ziddu.com/download/21554178/BrigandinePsxfinSelectCharacter.zip.html

avatar
×

@Anonim : Ane lupa gan, dulu ane pernah punya 3 salamander sekaligus. kalau gak salah Tinggal di Levelin aja gan.

@Sandy : Thanks gan, buat ilmu nya.. :)

avatar
×

hewan pa gan yg di leveling

avatar
×

@Anonim : Naga Yang warna Hijau, kalau Level 20 bisa berubah jadi Salamander. kalau naga yang Ungu jadi Bahamut.

avatar
×

bagusan bahamut/salamander gan ??

avatar
×

gan, saya pake psx1.7 ko bisa padahal saya udah bisa pilih char pas habis pilih level now loading ko ga jalan-jalan ya
mohon bantuannya plissss
udah pengen maen ni

avatar
×

@Anonim : Masih Bagus yang Salamander gan, lebih keren

@Anonim : Sudah Coba cara nya komentar @sandy_lee99 ?,

avatar
×

gan aneh napa ya gw pas mau maen eh dah pilih karakter sendiri??

avatar
×

udah donlod psxfinya tapi ga bisa jg soalnya file ga bentuk CD gan, pake psx v13 jg ga bisa

avatar
×

@Anonim : iya gan, game nya radak Geblek nie.. yang bisa dimainkan

@Noybe : ane sudah test pakai V13 bisa gan. cuma karakternya milih otomatis

avatar
×

kok karakternya ga bisa milih ya gan?
msag yg bendera kuning trus.

avatar
×

@Anonim : Coba gan baca Komentar di atas, ane pernah bisa pilih karakter, ada cara nya tersendiri..saya sufah mencobanya.. ane sudah bagi di Komentar diatas.

pake yang kuning kan gak apa gan :), dia kan kuat juga

avatar
×

itu si sandy di extrack kemana file nya?? udah gw otak atik ttp ga bsa, hahaha...

avatar
×

He he kalo boleh tau game brigandine dapat d mainkan d hape ga ?
soal.a CD.a udah langka , , malah ga d temukan . . .
d tnggu ya jawaban.a :)
trimakasih bnyak

avatar
×

@Anonim : ane juga gak tau gan, ane tamatin game ini juga pakai bendera yang kuning.. :)

@Egi : gak bisa gan, soalnya harus pakai Emulator, kalau main di Android bisa..

main di Laptop aja gan,

avatar
× Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
×

gan extract filenya gmna gan ?
ane udh coba-coba tetep ga bisa
#tolong kasih tau gan

avatar
×

@The Roaddorks : Biasa gan, pakai Winrar atau Winzip..

temen" di atas pada bisa tu ..

avatar
×

gan ko ane ga bisa pake norgard cuma bisa pake new almekia..
bles scepetnya gan..
mksih

avatar
×

gan ko ane ga bisa maenin norgard cuma bisa pake new almekia doang..
bles scepetnya gan..
makasih

avatar
×

gan udh di extract pake winrar, yg keluar cman 2 file doang....
tolong gan kasih tau tutorialnya gan ...

avatar
×

http://prntscr.com/uu9e7 => ni gan filenya bgini ..

avatar
×

@Risky : Iya gan, nie memang cuma bisa pake itu, coba tekan tombol ngawur pas loading mau pilih karakter nya.. ane dulu bisa kog.

@TheRoads : coba salah satu file nya mainin di Emulator,

avatar
×

cuma sedikit masukan aja.

buat agan2 yang bermasalah ama game nya yang tiba2 milih sendiri negara nya.
coba pake aplikasi daemon tools.
- di mount di daemon tools terus,
- dari emulator ps1 nya pilih pilihan insert CD drive
- cari iso yang di mount pake daemon di DVD ROM drive E : ato F :

bisa main lancar deh.

untuk daemon tools mungkin agan daniel styler 199 bs posting kegunaan aplikasi ini :D



avatar
×

gan caranya pake tu format psv filenya gimana???

avatar
×

gan gak bisa tuh select characternya..
caranya gimna kasih tau dong?

avatar
×

@Lezarus : Thanks gan.. ntar ane coba pakai deamon Tools, soalnya ane gak pernah pakai deamon Tools. :(

@Anonim : psv file?, coba langusng di mainkan aja gan di emulator nya

@Anonim 2 : Coba pakai cara gan Lezarus

avatar
×

Makasih gan akhirnya ane bisa main game ini dan maaf gan baru di bales komennya, soalnya gara-gara maen game ini terus jadi ga pernah mampir ke blog ini :D
Sekali lagi makasih gan atas informasi game brigadin
Semoga blognya terus maju ....

avatar
×

@TheRoads : sip gan, sama2 share kalau sudah tamat Brigadine nya yak ??

avatar
×

Ini udah bisa pake semua country ato cuman iscalio?

avatar
×

@shandy lee
nuhun akang, udah di down load ni, mw dicoba.

avatar
×

@Anonim : Cuma Iscalio gan, tapi ada cara nya juga biar bisa milih Negara. coba pakai save nya @shandy lee di atas

avatar
× Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
×

ini knapa abis menang batle malah macet trus abis orang ngomong2 juga macet bantu pencerahan dong

avatar
×

@Putu :ane main nya lancar aja gan, mungkin Emulatornya yang gak sesuai..

ane Pakai emulator V.13

avatar
× Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
×

cuma bisa pake iscalio gmna cara pake yg lain ? link milih karakter di atas udah mati

avatar
×

@Putu : kalau cara ane dulu biar bisa pilih karakter,

pas di Screen Movie awalnya, ane tekan tombol keyboard secara ngawur , gak tau kenapa kog tiba tiba bisa. ini juga pas lagi emosi

di coba aja gan,

avatar
×

link nya yang bisa pilih character dari shandy ga bisa di load gan, mohon pencerahan gan , makasih.. :))

avatar
×

udah tak pencer ngawur2 ni pake joystik tep ga bsa tolong dong link save stage yg d atas d upload lg yg d atas dah mati :(

avatar
×

bingung pkek select chracter nya huhuhu daemontool juga gak bisa katanya file ksong..

avatar
×

roms semuanya gratis di coolrom.

avatar
×

@aris : kalau masih gak bisa download yang Brigadine Grand Edition aja, ada misi tambahan di Disk 2,

@Anonim : iya gan, biasanya ane juga pakai link di sana,

avatar
×

pake epsxe 1.8 bisa gak gan?

avatar
×

ane coba pakai epsxe.1.7 bisa gan, kemungkinan besar di 1.8 juga bisa,

avatar
×

gan biar bisa nge load gimana caranya ya? soalnya kalo udah muncul men suka langsung ngerestart ke filmnya..

avatar
×

Brigadine yang ini memang agak bermasalah gan,

main yang Brigadine Grand Ediiton aja , ane udah pernah tamat dan lancar..

nie link nya :
http://saifadaniel.blogspot.com/2013/05/download-brigadine-grand-edition-psx.html

avatar
×

Gan,ini kok uda pili negaranya ama dificultnya ampe now loading gk bisa jalan lagi gamenya? mohon bantuannya gan

avatar
×

Gan, klo buat galaxy tab bisa gak ya. ?

avatar
×

@Anonim : Emulator nya gan, coba pakai Epsxe 1.7

@Aris : kalau Android bisa gan, soalnya game PS1 suport di android

avatar
×

gan ade hanya share aja
buat yang gk bsa milih char pas maen brigandine
cb maennya pake ini aja
psxeven emulator
ane coba bisa gan

http://coolrom.com/emulators/psx/54/PSXeven.php

avatar
×

@Ardi : oke thanks gan, game ini kayaknya cuma cocok main pakai Emulator itu,

avatar
×

gini gan klo pengen yg forsena pake aja epxeven setting graphic dan bio agar pas maen bisa pick country gan

avatar
×

@Langga, : iya gan, emulator juga mempengaruhi game nya,

avatar
Angga_Pujangga 12 November 2013 pukul 10.02
Author
×

@daniel : jadi gimana ceritanya brigandine ini, ada caranya gak biar bisa pilih caracter..

kalau cuma bisa pake dryst (Iscalio) aja, gak seru..
pengen pake vaynard (norgard)...

ada solusinya gan??

avatar
×

@Angga : main yang GRand Edition aja gan, nii agak susah pilih karakternya

http://saifadaniel.blogspot.com/2013/05/download-brigadine-grand-edition-psx.html

avatar
Angga_Pujangga 15 November 2013 pukul 10.54
Author
×

woww ribet ini download game ini...

avatar
×

Gan,,,bingug mau main game brigandine legend of forsena yang susah pilih karakter,,
saya punya info bagus, ini saya share link kumpulan game psx juga..
http://trikdasar.blogspot.com/2010/11/downoad-game-psx-iso-for-pc-dari.html

disana ada game brigandine, tinggal download aja. bisa milih semua karakter brigandine,
file ny terbagi 4 file, jadi harus download semuanya..

@daniel : bisakah agan download game brigandine tersebut dan masukan di kumpulan game agan ini, karena situs itu kayaknya bentar lagi sudah mau close...

avatar
×

@angga: sama aja gan, ane pernah download disono, pilih charnya juga sama

avatar
×

Gan ane uda pake psx android v.1.7 ampe ane gnti yg psx 1.9 tetap gak bisa .. pas setelah pilih tingkat kesulitannya di now loadingnya error, di tunggu ampe 1jam gak berubah

avatar
×

@Rio : oww, agan pakai Android ??, ane belum coba di Android gan, tapi kalau di PC lancar. kalau masih gak bisa coba Brigadine : Grand Edition ps1, ada di label game ps1 di blog ini

avatar
×

gan tlng bantu sdh stress jd warna kuning mulu

avatar
×

Gj jadi gan sdh bisa ternyata dgn menggunakan cara orng gila . intinya dari awal sampe akhir pencet arah panah sembarangan trus pencet tombol start dan lain"

avatar
×

Cara buat load game dari save" brigandine gimana gan. waktu tadi q sampe distartnya kembali lagi ke openingnya lagi. Mohon dibantu

avatar
×

saya juga puny mslah yg sma gan..gak bisa plih char..tapi sebelumnya bisa..gak tau knp sekarang pas coba main lagi jadi gini

avatar
×

di android gak bisa ya..???

avatar
×

gan numpang nanya pake epsx 1.7 kok pas abis milih karakter loadingny lama bgt

avatar
×

itu namanya macet gan.
pakek emulator lain. epsx 1.9

avatar
×

ud q coba gan. downlad yg epsx 1.9 tp masih sama loadingny lama
apa dr setinganny ya?

avatar
×

Kenapa saya gak bisa download gan??

avatar
×

gan, untuk settingannya gmn? , saya coba buka brigandine, tiba2 macet/ black screen ketika sudah memilih negaranya

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian