Download One Piece Grand Adventure (PC GAMES)

Download One Piece Grand Adventure (PC GAMES)
Download One Piece Grand Adventure (PC GAMES)
Download One Piece Grand Adventure (PC GAMES) -Game ini adalah game yang paling di cari penggemar One Piece. Bandai juga membuat Versi PC nya yang daoadaptasi dari game PS2. Anda juga bisa download One Piece Grand Battle 2 ps1, jika anda berminat untuk memainkan nya juga.

Dari segi Grapick dan game play banyak perkembangan dari versi Grand Battle 2. Silahkan lihat SS nya dahulu sebelum anda mendownload nya.
Screenshot




Persyaratan System:                                                                                        
OS: Win XP, Vista, 7                                                                                                  
Processor: Intel Core i3, AMD Phenom II                                                                    
Ram: 1 GB                                                                                                  
Video Card: Nvidia or Radeon 256mb, DirectX 9.0

=>Download Game One Piece Grand Adventure (PC GAMES)
Link Game (900 Mb an)

File Torent MediaFire (Pass : " allbeon "

Miror 1 
Miror

Cara Main :
1. Download Semua File diatas

2. Pastikan spesifikasi komputer anda sesuai
3. Extract
4. Setup di folder "Docs"
5. Install-finish-play

NB: tidak perlu mencari emulator lain, karena sudah tersedia langsung emulator Dolpin bawaan installer (kecuali emulator dolpin ini tidak cocok dengan spesifikasi anda, bisa mencari versi dolpin lain).Nvidia or Radeon 256mb, DirectX 9.0  

Semoga Bermanfaat..

Download - Download One Piece Grand Adventure (PC GAMES)

154 komentar

avatar
×

makasih gan dah share
itu di atas di DL semua dengan mirornya?

avatar
×

Wahh jadi pengen main nya ..
tapi..:( komp ane P4 + Ga pke VGA
bisa ga ?

avatar
×

@Devil : Iya gan, itu udah lengkap..

@Relly : VGA nya harus Gede gan, kalau Pentium 4 VGA nya pasti Rendah, harus di Upgrade / di ganti dulu..

sekitar RAM : 1,5 Gb , VGA : 256..

avatar
× Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
×

gan itu link Dlnya bahasa apaan gk ngerti gua

avatar
×

thanks gan...

avatar
×

gannn pake windows 7 bisa kann gan

avatar
×

waduhhhhhhh gilaa 900 mb gasanggupp dah

avatar
×

agann tolonginn share dota 3 gann pliseeeeeee (warcraft 3)

avatar
×

@Adrian : Link DL nya ada di situ gan, ada di bagian Captcha bawah, yang warna Hijau, Isi aja Captcha nya terus Download

@Dewi : Sama2.

@Xana : Dota 3 Link nya pada mati gan, ane mau share takut kalau game nya Gak Work kan mengecewakan juga,

avatar
× Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
×

exe atau iso ini gan?

avatar
×

wew nice share gan semoga sukses!!

avatar
×

gan kira kira spec PC ku kuat gak ya
AMD RADEON HD 6320
VGA 512 MB
RAM 2 GB
ATI
MOHON BALES GAN SOALNYA SAYA DARI DULU PENGEN GAME INI
THX

avatar
×

maaf mau tanya lagi kira-kira ngelag gak ya?
sblmnya thx

avatar
×

gan itu bisa pake joystick nggk maennya ??

avatar
×

gan di PC ku ngelag tapi cuman dikit
domo arigato untuk gamenya

avatar
×

@Kuri : Ane belum coba gan, tapi kelihatan nya bisa kog gan

@Faiz : Sama2 gan,

avatar
×

gan speed nya lemot gan, di IDM cuman dapet 14kbps, ada solusi biar cepet gak gan?

avatar
×

biasanya dari server nya gan. agan pakai Modemm apa ??

avatar
×

ane pake modem huawei k4505 gan ..
biasanya dapet 800an di IDM

avatar
×

punya gue intel core i3, vga on board HD 3000 bisa nggak buat main ini game?
soalnya gue liat screenshoot-nya jadi ngiler gue

avatar
Alip Jackson 3 Juli 2013 pukul 18.29
Author
×

Kalau Boleh Tau Gan Game Ini Membutuhkan RAM Berapa GB Ya ?
Dan Berapa GHZ ??

avatar
×

Ram1 GB gan, VGA : 256

avatar
×

gan jadi file semuanya kalo dah di extract 1,4 GB ya?

avatar
×

ane mau main koq muncul kayak gini gan :

"Can't create opengl renderer. You might be missing some required opengl extensions, check the logs for more info"

avatar
×

iya gan, mungkin ada miror atau File yang tertinggal gan..

saran ane kalau game One Piece versi ini, main yang ISO aja, pakai Emulator PS2, kalau versi PC nya memang bisa rusak setiap saat, tergantung kondisi Komputer kita, ada virus apa gak.

avatar
Bocah ingusan 14 Juli 2013 pukul 22.46
Author
×

Assalamualaikum..
Gan bisa kasih tutor nya ngga cara instal sampe akhir ?
Terima kasih Sebelumnya

avatar
×

@Bocah : ikutin cara diatas bisa kog gan..

avatar
×

waduuuh 900 mb, ane takut file corrupt, klo ane saranin sih pke part gan

avatar
×

Anonim : ane gak ada yang versi Part nya,

avatar
×

Assallamuallaikum :)
Bro ini gamenya kalau buat notebook acer bisa tidak yah ??
Mohon bantuannya .

avatar
×

Gan, Maksudnya setup di folder Docs tuh apa ya?

avatar
×

@Darma: bisa gan, tapi agak lemot,

@Adit : setup nya ada didalam Folder Docs

avatar
×

gan, mau nanya mohon solusinya

gw mau baru beberapa menit langsung sendat"(Hang).itu kenapa ya? dan apa solusinya

avatar
×

Spec PC nya berapa gan ?, kog bisa Hang ?

avatar
×

ada tulisan driver not responding gitu

gk tau cara melihat spek :P hehe(gk terlalu paham soal komputer)
baru punya

avatar
×

nih Gan ane dpt cara cari spek

OS:Windows 7 Ultimate32-bit

Processor:AMD Athlom(tm)II X2 250 Processor (2CPUs),~3.0GHz

RAM : 4096MB

Video Card : NVIDIA GeForce GT 240

avatar
×

Harus nya bisa itu gan, mungkin ada salah satu spec nya yang gak suport game PC ini..

Kalau tetep gak bisa main yang versi ps2 nya aja, tinggal download emulator nya, terus Download One Piece Grand Adventure file ISO. game ini kan dari PS2,

avatar
×

di blog nih yg versi ps2 nya gk gan?

nama emulatornya apa gan?

avatar
×

klo mke versi yg ini
klo grafis nya di turunin apakah akan bisa?

avatar
×

@Adit : Emulator PS2 namanya PCSXE, cari game+emulator nya di google banyak gan, ane msih belum punya Emu nya,

PC agan harus nya bisa main ini, mungkin ada file yang gak suport

avatar
×

terima kasih gan
telah banyak bantu saya

avatar
Firmansyah 21 Juli 2013 pukul 17.44
Author
×

gan kalau spec pc saya Ram nya 1GB dan dan processor nya 1.67Ghz, itu bakal ngelag g?
mohon bantuannya

avatar
×

kalau link untuk iso nya ada gan.?

avatar
×

@Ade : gak ada gan, di google banyak kog..

ane masih belum punya game ISO nya.

avatar
×

gan masukkan game ps2 terbaik adventure 2013 tanks u gan salam KEPULAUAN RIAU TANJUNGPINANG

avatar
×

Wah Makasih Gan ,, Ane Dah Bisa Maen Nih ,,
Seru Game nya ^_^

avatar
×

@Hamdi : Sama2 gan, makasih juga buat Testemonial nya.. :D

avatar
×

Gan Kalau Windows 8 Bisa Ga ?

avatar
×

@Vixry : bisa gan, kalau buat main game mending pakai XP atau 7 gan,

avatar
×

Udah Di Coba Belum Gan ?

avatar
×

sudah gan, tu komentar diatas sudah ada yang mulai main

avatar
×

pake emulator mainnya ?

avatar
×

@Vixry : langsung main gan,

avatar
×

keren gan game nya ane dah download

avatar
×

Mirornya kalo ngak di download kagak apa2 gan ?

avatar
×

Harus di download gan,

avatar
×

itu di link download,bahasanya kgak mudeng >_<
screen shot please,mana yg di pilih :D

avatar
×

@Single : Link DL nya ada di situ gan, ada di bagian Captcha bawah, yang warna Hijau, Isi aja Captcha nya terus Download

avatar
×

gan itu pake Stick Pc apa gak usah ..??
Trus Klo pake Nvidia GTFORCE 4000 bisa kgk ...??

avatar
×

@Mirza : enggk gan, tergantung yang pakai juga..

Nvidia GTFORCE 4000 kemungkinan besar work gan

avatar
×

abis didownload kan torrent, terus diapain kakak? soalnya format torrent saya gk bisa

avatar
×

bukankah mirror sama yg di mediafire itu file yg sma?? harus d donload smua gan??

avatar
×

@Anonim : coba yang torent gak usah didownload, mungkin bisa

@Kempot : ane download semua gan, kalau misalnya sama ya salah satu aja,

avatar
×

boleh juga nich game nya.... bisa dimainkan saat waktu luang dan refresh otak :)

avatar
×

@Wahyu : silahkan di coba mbak.. ;D

avatar
×

pas buka game ad tulisan.."can't create opengl rendere"
knpa ya?

avatar
×

@andy : itu pakai Windows 7 ?,

biasanya salah satu file ada yang gk suport sama windowsnya

avatar
×

iya ane pke win 7

avatar
×

iya gak suport gan, ane main di XP lancar kog..

tapi ada juga temen ane yang pakai WIN 7 jalan. mungkin ada beberapa File Windows nya yg hilang,

avatar
×

kalau "could not find data file" kenapa ya gan ane pke WIN 7 nih

avatar
× Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
×

gan, ane dah donwload smua file tp kok ga bisa maen ya ??
"error loading Plugins/plugin_GCPadNew.dll :can't read info",,
trus "cant init any PAD Plugins"
itu mksudnya gmn ??

ane pake windos 7 ultimate.

mkasi.

avatar
×

@Zetto : udah di dwonload semua File pendukung nya.

Rata2 pakai W7 pasti eror gan, ane coba di XP ane bisa.

@Zend : ada file Windows yang gak mendukung game nya gan,

avatar
×

@daniel admin : file pendukungnya seperti apa ya gan?? software apa gituu??

avatar
×

ada solusi ga min ??
gmn caranya supaya bisa ?

avatar
×

min ane udah bisa nih tapi maen pke keyboard tau cara setting pake joystick g??

avatar
×

agan zetto,, ente pake win 7 ultimate kan??
gmn caranya ??

avatar
×

@Zend : coba game nya di PC temen gan, kalau bisa berrati Windows yang agan pakai mungkin gak cocok sama gamenya,

@Zetto : sebelum masuk gamenya, tancepin dulu Joystick nya, pastikan USB stick nya sudah terhubung,

avatar
×

gan kalau processor ane : InteL (R) Pentium (R) CPU B960 @ 2.20 GHz 2.20 GHz Bisa maen game itu apa nggak

avatar
×

tolong dijawab pertanyaanku gan pleasee

avatar
×

bisa kayaknya gan,

avatar
×

Bang KAsih Link PCsx2 + Tutor Cara Instal Nya
Sekian Terimakasih

avatar
×

@Anonim : maaf gan, ane juga gak bisa makai PCsx2 gan,

bisanya game PS1 doank

avatar
×

Bang Kok Saya Instal Bisa Tpi Besok Nya gk Bisa LAgi

avatar
×

gan kalau di instal di windows 8 AMD radeon bisa nggak?

avatar
×

gan please cment back??

avatar
×

@Jatmiko : kayaknya bisa gan, ane belum coba di W8 soalnya,

avatar
×

gan kok sya instal "not find data file" tu gmna

avatar
×

kok ada tulisan Error Loading Plugins/Plugin_GCPadNew.dll cant read info terus Cant Init any PAD Plugins dan Couldn't init The Core Check your Configuration

avatar
×

@abdul : sudah di download semua filenya ??,

@Garry : setiap PC masalah nya pasti beda gan, mungkin ada plugin atau file pendukung lain yang belum ada di PC agan, soalnya ane coba di PC ane work kog..

avatar
×

sekarang Can't Create opengl renderer. You might be missing some required opengl extensions, check the logs for more info
gimana yang kalo gitu?

avatar
×

Gan Bahasanya Apaan..???

avatar
×

Mirornya Sekalian gk

avatar
×

@garry : di PC tertentu masalahnya begitu gan, tapi ada juga yang langsung bisa,

@Muhammad : Jepang gan, udah lengkap ini

avatar
×

yg di download yg mana aja gan?

avatar
×

yg di download yg mana aja gan?

avatar
×

yg di download yg mana aja gan?

avatar
×

cara downloadnya gimana nih ga ngerti bahasanya

avatar
×

Download semua link yang ada disana gan,

yang 900Mb itu link downloadnya ada di bawah, kolom warna kuning

avatar
×

yg didownload apa aja
gamenya 900mb habis tu apa lagi yg di download

avatar
×

download semua link pendukung yang ada diatas gan,

avatar
×

qlow udah d DL smua file'y trus file Mirror ama torrent'y ntu d save dmana gan,,

mohon bantuan'y gan ,,
ga' ngerti ane cara instal'y !!

avatar
×

1. Download Semua File diatas
2. Pastikan spesifikasi komputer anda sesuai
3. Extract
4. Setup di folder "Docs"
5. Install-finish-play

cuma gitu aja gan,

avatar
×

gan udh dicoba sendiri bisa gan ?
katanya bhs jepang, itu screenshotnya bahasa english,
kalo bhs english ane download nih

avatar
×

bisa disetting gan,

ini bukan ane yang coba game nya..

avatar
×

gan klo ni
Processor:Intel(R) Core(TM) 2 Duo Cpu T6400 @ 2.00GHz 2.00GHz
RAM:1,00GB(893 MB usable)
System Type:32-bit Operating System
Bisa gk? ngelag gk?

avatar
×

kak admin... itu web https://disk.yandex.ru/copy/?path=/narod/15720100001.46f687e5d730ecb77de4cfac8a4fb394&name=[NarutoPlanet.ru]%20One%20Piece%20Grand%20Adventure.rar
ga tau bahasanya, trus cara downloadnya dmana??
kok masuk ginian??
bantu dong min!!

avatar
×

sial!!!
error!!!??
ada virusnya lagi ...

avatar
×

min itu bsa di maini menggunakan stick dual shock gk gan ?

avatar
×

@Senta : bisa gan

@Dihaq : eror pas dimana ?, rata2 game PC ada virusnya, jadi hati-hati atau siapkan antivirus juga

@Teguh : belum ane coba gan, tapi kayaknya bisa

avatar
×

yakin dah pernah berhasil download gamenya?? min?
kasih tau cara lengkapnya dong, sama jelasin..
supaya tidak ada masalah, dan berbagi ilmu itu wajib :3
pliss minn..

avatar
×

@Dihaq : ane udah coba gan, bisa kok... masalah eror nya biasa di PC gan ada yang specknya gak kuat atau gak cocok.

avatar
×

kan gw dah download semua nih..
trus gw buka winrar ..
trus gw pencet "Install star3.."
setlah udah muncul ginian "could not find data file"
kasih cara untuk bisa ngehindarin masalh gituan min
plizz :3

avatar
×

udah seneng2 mau maen eh muncul ginian
"Can't create opengl renderer. You might be missing some required opengl extensions, check the logs for more info"
tolong min bantu lewatin yang ginian
saya udah download semua link yang di kasih
sya ubah ke Word Pad iconnya
tolong min kasih tau jalan keluarnya...

avatar
×

gan ini downloadnya pake bahasa rusia ,tolong pencerahannya dong

avatar
×

@Dihaq : kalau seperti itu biasanya masalah di PC gan, mungkin spec yang kurang atau ada Virus, ane main lancar gan, temen2 juga ada ngalami hal yang sama, tapi mereka bisa ngatasi, gak tau juga gmna caranya

@Ezaa : link wana kuning itu link downloadnya gan

avatar
×

gan ini saya mau download,tapi kenapa harus pake akun/
suruh masukin id & pass .tolong pencerahannya

avatar
×

@Ezaa : iya gan, kalau mau dpwnload disitu harus Login/ daftar dul, padhal dlu langsung download,

avatar
×

Gan ko saya seperti ini "Can't create opengl render. You might be missing some requied opengl extension, check the log for more info" mohon pencerahannya

avatar
×

@Hans : itu ada file pendukung yang gak ada di PC agan,

avatar
×

Saya sudah memiliki Directx11 ram 2048mb VGA 802 mb bila ada software selain directx tolong diberitahu ya gan

avatar
×

min ini gmna caranya
''can' init any PAD plugins"
"couldn't init the core.
Check your configuration"

avatar
×

@senta : ada salah file yang kurang itu kayaknya gan, Plugin nya mungkin gak cocok

avatar
×

solusiya gmna ya?

avatar
×

Gan ini ada digimon world 3 gk?

avatar
×

@Senta : ane gak tau carangatasi yg kek gitu, tapi temen2 yg lain ada yang bisa gan ,

Digimon 3 Ps1 ya, ada gan cari di Daftar isi game

avatar
×

gan arahannya dong.. gak bisa nihh gambarnya putih semua.. tolong di bantu ya...

#thanks

avatar
×

keren min, cara nyeting pake joistik gimana. makasih

avatar
×

keren bro,,,,,,,
ijin donlot

avatar
×

iya gan,udh gw download,udh gw install pas gw mw maen eh muncul peringatan "Can't create opengl render. You might be missing some requied opengl extension, check the log for more info" mohon pencerahannya

avatar
×

gan,pentium 4 bisa download itu game nggak????

avatar
×

Gan Gimana Udah Di instal trs keluar kayak buat memory card gitu

avatar
×

bang bang abang

avatar
taufik hidayat 20 Mei 2014 pukul 10.39
Author
×

kk saat aq jalan nin game nya keluar tulisan warning:eror loading plugins/plugin_gcpadnew.dll.can't read info kasih solusi donk kk

avatar
taufik hidayat 20 Mei 2014 pukul 10.54
Author
×

gimana cara atasi nya kk

avatar
×

pake emulator apa langsung ?

avatar
×

gimana cara extract mirror-mirror sama torrent mediafire nya ?

avatar
×

ane pas buka shortcutnya,keluar warning bertubi-tubi, katanya gan :
"could not initialize beckend DSound"
"Sound Backend DSound is not valid"
"Error starting up sound stream"
Solusinya gan?

avatar
×

gimana cara save nya gan?

avatar
×

processor: AMD E1 -1200 With Radeon (tm) HD Graphics ~1,40 Ghz
Dirext version=Direct 11
BISA GAK GAnnn

avatar
×

kena download semua link di atas tu ke???

avatar
×

kenapa file missing??? :(

avatar
×

fuck jeng!! gak guna! error gitu!!

avatar
×

Work juga nih Torrentnya <3

avatar
×

Kalo AMD E1 work gak gan

avatar
×

Gan knapa pas dijalanin gamenya gak bisa,diabilang dolphin invalid,apa maksudnya itu

avatar
×

ane pake intel quadcore onboard, bisa ga gan,,,???

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian