Download Brave Fencer Musashi Ps1(Psx)

Download Brave Fencer Musashi Ps1(Psx)
Brave Fencer Musashi (ブレイヴフェンサー武蔵伝 Bureivu Fensā Musashiden?, Brave Fencer Musashiden) adalah permainan peran (RPG) yang diterbitkan oleh Squaresoft pada tahun 1998 untuk Sony PlayStation. Permainan ini melibatkan lingkungan 3D dengan menggunakan sistem real-time, dan menampilkan suara pada dialognya. Demo dari Final Fantasy VIII yang dapat dimainkan juga dimasukkan kedalam CD kedua.



Lanjutannya di PlayStation 2, berjudul Musashi: Samurai Legend (Musashiden II: Blademaster di Jepang) dikembangkan oleh Square Enix dan dirilis diamerika serikat pada 15 Maret, 2005, dan dijepang pada 7 Juli, 2005.

Screenshots:

Download:

Brave Fencer Musashi File  [183MB]


Cara memainkan nya; 
1. Extrac file nya
2. Mainkan dengan Emulator Psx (jika belum punya download disini).

Download - Download Brave Fencer Musashi Ps1(Psx)

22 komentar

avatar
×

Udah Mulai maen ana gan .,,.. Tapi Kq Yu gi oh gk bsa di donload knpa tuh gan ??? ganti link nya ya ??

avatar
×

Yu Gi Oh yang mana gan?,,

coment nya di Yu Gi Oh yang eror aja gan.. ntar ane ganti yang eror.

avatar
×

okkkk anee cobaaaaa

avatar
×

silahkan gan, kalau ada kesulitan atau gk nemuin misinya tinggal tanya.

avatar
×

kk kenapa kalau mw lanjut ga bisa ke kasit mw ambil pedang

avatar
×

Anonim:
gk bisa maksudnya gmna ?, apa game nya eror tiba" berhenti?

coba di jelasin.

avatar
× Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
×

ka kok file game musashinya break operation ya ka???
mohon bantuannya please


kyk begini ka hasilnya
file:///D:/a.JPG
mohon bantuannya..

email ane r4f1qday@gmail.com
mohon bantuannya gan..

avatar
×

broo numpang tanya nie..knapa quest gw stuck setelah mendapatkan braceletnya y?...padahal katanya setelah dpt braclt, dan gw baliq k kota..penduduk omongin tentang bunyi gemuruh..kok gw masih omongin tentang si jon(pencuri yang gw bebasin d quest sebelmnya)..knapa y broo..apa gr2 file musashinya...??tq

avatar
×

mungkin harus ngobrol sama penduduk desa dulu sesudah Si Jon dibebaskan.

avatar
×

wah klo itu kgk sie gw langsung iktuin questna truss...hahahha..apa dia eror y...udh 2jam gw berkutat gr2 bgnian..wkwkwkkw...

avatar
×

hahahha..

ane malah sudah lupa gan, dulu main sampai quest yang ngebasmi para vampir..

avatar
×

gan kok pas di chapter 6 tuan putrinya naik lift trus kita harus naiknya lari pas masuk pintunya kok eror gambarnya gelap

avatar
×

walah ane malah belum nyampai situ gan,

berarti tu game udah rusak pas nguploadnya gan,

avatar
×

gan ternyata musashinya gk eror jdi slama ini pxsnya yg eror w dah download 3 kali masih eroro juga tuh pas naek tangga pas w ganti emulator yg epsxe malahan bisa gk eror lgi juga theard of fatenya juga bisa gk nyangkut mungkin agan post epsxe aja kali itu pendapat saya tapi teserah agan daniel ^.^

avatar
×

iya gan, ntar ane Post Epsxe juga,

thanks

avatar
×

masukin nih iso ke monster rancher 2,
dapetnya shogun gan

avatar
×

mau nanya gan, cara nyelametin penduduk yg di crystal palace gimana ya?? jalannya bingung..

avatar
×

Anonim : yang bener gan ?, ntar ane coba ah..

Juhana : itu chapter berapa ya ?, ane lupa.

avatar
×

gan kok ane maen musashi gambarnya patah2 ya lambat gitu...

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian