Cara Mendapatkan Jill di Monster Rancher 2

Cara Mendapatkan Jill di Monster Rancher 2
Cara Mendapatkan Jill di Monster Rancher 2 - Beberapa hari yang lalu saya sudah share cara mendapatkan Joker, dan sekarang saya akan membagikan cara mendapatkan Jill. Jika anda ingin mendapat Jill silahkan di simak.

Cara Mendapatkan Jill di Monster Rancher 2

N: Jill
S: 140/160/150/110/100/130
G: 3/4/4/2/2/3
GS: Power, Intelligence
BS: Skill, Speed
B: +1 Papas (Speed/Sharpness Errantry)
SP: Vigor
L: 450wk (9y 4m 2wk)

Cara Mendapatkan
Anda harus memiliki Rank Trainer diatas 6, Pergi ke Torles Adventure pada tanggal 1 February. Pastikan Monster anda memiliki INT yang sangat tinggi, karena tempat Item Jill (Big Footstep) letaknya sangat Jauh dan rumit. Ikuti peta tersebut sampai ketempat Big Foot Steep

Cara Mendapatkan Jill di Monster Rancher 2 


.(Warnah merah ada letak Big Footstep berada, didalam terdapat jalan yang cukup rumit)

Jika sudah menemukan Big Footstep, bawa Monster anda ke Torles Errantry, anda akan mendapat peringatan tentang Monster Salju disana. Anda akan melawan Big Hand dan secara Otomatis Jill akan terbuka dengan mendapat BigBots untuk menjadikan Jill saat mengcombine monster.

Download - Cara Mendapatkan Jill di Monster Rancher 2

11 komentar

avatar
×

bang style mau nanya neh ..
ane dapet creepy doll tiap hari balik lagi gmna tuh ?
trus ane kan ikut winner tournamen gtu nma'a yang kata bang style buat dapetin dragon ..
ko pas ane menang tournamen itu malah tamat ..
ada tuli²n penerjemah gtu ..
mohon pencerahannya bang ..

avatar
×


.kangg Styler,, numpang tanya,, kan gua dapett phoenix Feather, itu klo mau dijadi'in phoenix caranya gimana, kangg,. anee masih bingung caranya combine" disc kyak begituan,. dimohon pencerahannya ya, kangg,. thanks before,. ^_^

avatar
×

kang styler'a ga mau jawab broo ..
klo itu ane tau ..
combine monster apa aja trus campurin phoenix feather'a ..
jadi dehh phoenix ..

avatar
×

@Avril : Crepy doll, biarin aja gan gak masalah itu..

Turnamen yang dapat dragon itu nama nya Dragon Tusk, syaratnya Rank trainer harus diatas 6, dibulan agustus nanti akan ada undangan Turnamen itu kalau rank trainer nya udah 6,

@Reza : udah dijawab ama Avril noh... bukan nya ane ga mau jawab bro, ane barusan OL..

avatar
×

@agan style : iya makasih gan ..
ane ngerti ..
ane suka bgt blog agan yg ngshare lengkap kya gni ..
thanks gan ..

oya ko ane kan expedition ke parepare jungle ..
mpe 2 thun gak ada tuh old shealt'a ..
trus satu lg ke torles nyari big footstep mpe liat video di you tube tambah lagi download peta'a ..
tapi ane mainin mah kaga ada aneh bgt gan ..
knp ya ..?
tp klo kwarea nyari mask joker udh dapet ..
tolong ya styler bantu ane ?
thanks

avatar
×

@styler : skrg pas 1 february .. ini yg ketiga kaliny gan ..
masih gak ada juga tuh big footstep ..
nunggu jawaban agan styler smpe d pause dlu game'a nih ..
hihihiii
oya klo rank 6 maksud'a apa gan ..
cara liat rank ane gmna tuh ?

avatar
×

@Avril : Perhatikan semua Persyaratan nya.. kalau Rank nya krang gak mungkin bisa dapat..

gak tentu, pokok nya ada orang yang ngajak Adventure ke tempat salju.. di tunggu aja..

Cara lihat Rank tekan Kotak ,pilih Trainer ( bawahnya Monster) atas nya Card..

Rank Trainer nambah kalau menang turnamen besar..

avatar
×

iya gan makasih bnyak yah ..
klo fame sama rank beda yah ..?
klo menang tournament kan fame nya mentok nyame 100 tuh gan ..
hhe
skali lg makasih gan ..

avatar
×

gan punya ane rank'a kan ada S,A,B,C,D,E
klo S(1) - A(1) - B(0) - C(0) - D(0) - E(19)
maksud dalam kurung itu nilai yg ada d monster ane gan ..
klo gtu apa udh rank 6 ..?
apa yang nilai (0) Nol harus ikut pertandingan tingkatan yg B,C,D,(yg blum ada nilai) ...?
soalnya kmren ane maen ikut yg tournament A/B/C/D/E fame'a malah turun dari sratus ..?

avatar
×

Fame Monster Turun kalau agan Miara Monster Baru.. kalau dalam kurung itu berarti Monster agan sudah pernah ke rank itu.. kalau 0 coba ikut aja..

kalau Rank Trainer itu nambah setiap ada Turnamen Besar gan.. kalau agan udah di Rank yang tinggi jangan ikut turnamen kelas Bawah, nanti turun Fame nya..

avatar
×

iya makasih gan ..

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian