Download Chrono Cross (Psx)

Download Chrono Cross (Psx)
Chrono Cross adalah salah satu game RPG terbaik buatan Square (yang sekarang Square Enix) .Game ini adalah sekuel dari Chrono Trigger, yang dirilis pada tahun 1995 untuk Super Nintendo Entertainment System. Chrono Cross dikembangkan  oleh penulis skenario dan sutradara Masato Kato dan desainer dari Chrono Trigger, termasuk direktur seni Yasuyuki Honne Yasunori Mitsuda sang komposer.  

Nobuteru Yuki perancang karakter dari permainan.Game ini juga mendapatkan Rare Perfect 10.0 Score dari GameSpot. CD-nya terjual 1.5 juta kopi diseluruh dunia, yang membuatnya menjadi salah satu game lawas terbaik sampai saat ini.

Screenshot:


Download Chrono Cross via Mediafire :

 Disc 1
Chrono Cross [Disc 1 of 2] SLUS-01041 part1 (84 Mb)
Chrono Cross [Disc 1 of 2] SLUS-01041 part2 (84 Mb)
Chrono Cross [Disc 1 of 2] SLUS-01041 part3 (84 Mb)
Chrono Cross [Disc 1 of 2] SLUS-01041 part4 (84 Mb)
Chrono Cross [Disc 1 of 2] SLUS-01041 part5 (70 Mb)

Disc2
Chrono Cross [Disc 2 of 2] SLUS-01041 part1 (100 Mb)
Chrono Cross [Disc 2 of 2] SLUS-01041 part2 (100 Mb)
Chrono Cross [Disc 2 of 2] SLUS-01041 part3 (100 Mb)
Chrono Cross [Disc 2 of 2] SLUS-01041 part4 (83 Mb)

RECOMENDED LINK 1
Disk 1
Disk 2

RECOMENDED LINK 2
Disk 1
Disk 2

Cara download
1. Tunggu 5 detik, kemu Coolrom IDWS dan Emu
2. Check Link nya satu persatu sebelum mendownload.
3. Jika anda download di Recomended Link 2 . klik link dibawah tulisan Direct Download

Cara memainkanya ;
1. Extract File secara bersamaan.
2. Mainkan dengan Emulator PSX.

Selamat Mencoba.

Download - Download Chrono Cross (Psx)

38 komentar

avatar
×

bang knp waktu di download keterangannya page not found?
bisa kasi pengarahan buat download nya?

avatar
×

Anonim: Ealah Halamanya sudah di hapus sama yang Ngupload gan....

Ntar ane perbaiki dulu..

thanks buat laporanya gan..

avatar
×

Link Updated,, silahkan Cek dan Mulai mendownload gan..

avatar
×

bang itu cara exactnya gmn kalo ber5an gt?
soalnya ane dl bentuk iconnya bukan kayak zip/rar gt

avatar
×

Icon nya gmna gan bentuknya.. ISO apa bukan??

trus Format File nya apa ??

avatar
×

bentuk selembar kertas gt bang, kek app asing gt yang bukannya harus klik kanan lalu open with.

wah lupa ayas bang, uda ilang soalnya

avatar
×

formatnya SLUS ....

avatar
×

gan punya walkthrough chrono cross komplit gak? tapi versi bhsa indonesia..

avatar
×

ya gan, ntar ane carikan..

avatar
×

@anonymous...d join dulu gan pake hj split

avatar
×

gan di jamin jalan gk???
soalnya ane kmaren download legend of legaia gak jalan di bagian akhirnya...

avatar
×

bisa gan, ane udah tamat nie game..

avatar
×

Min Part 2 yg disk satu error nie
mohon diperbaiki

avatar
×

Part 5 jg error nih

avatar
×

ntar gan ane ganti dulu..

avatar
×

pasti alan yaaa???
ane mw donlod niiih,,takutnya pas kaya legend of dragon,,

avatar
×

yang recomended Link 2 work gan,

avatar
×

ok gan makasih besok ane sedot semua...

avatar
×

gan udah ku download semua, udah ku join pke hjsplit tapi kok ga mau pencet start. udah ganti pake keyboard sama joystick tapi masih ga mau. mohon pencerahan

avatar
×

coba, konfigurasi Tombol nya di atur dulu.

klik File pada emulator > pilih Configuration.

avatar
×

sudah gan
semua cara sudah ku coba

avatar
×

Mungkin atas ane pakenya emulator PSX y??
Dulu ane juga pernah pake nih emulator pada game tertentu ga bisa start juga... ganti epsxe aja gan...
*CMIIW

avatar
×

coba cara yang di usulkan gan Anonim tu..

pake Emulator epsx,

avatar
×

coba dong gan tambah emul nya pake epsx gan biar tambah lengkap,,jangan lupa sama panduannya

avatar
×

iya gan, ntar ane cari kan..

masih repot nie.. kalau mau nanyak langusng di sms aja ya ^_^, akhir" ini ane masih sibuk, jadi jarang update Post.

avatar
×

harus pake emulator apa gan ??

avatar
×

emulator Epsx gan, yang ane rekomendasikan.

avatar
×

Om yg di media fire disk 1 file 1 rusak...Ada situs yg lain Ga?

avatar
×

coba download di Emuparadise gan, link Chrono Cross nya maknyus disana..


avatar
×

nggak ngerti cara download nya pusing

avatar
×

Yang Part gak bisa didownload gan,

download yang Rekomende link aja.

agan download yang mana ??

avatar
×

ijin unduh yah gan :D

avatar
×

gan., gamenya udah lancar gan jalan.,tapi kok gambarnya gak halus yah??malah jelek gak kyk biasanya.,itu knp yah gan?ane maen di lepi ane., asus x45u vx058d

avatar
×

@Henzo : pas main gambarnya jangan di perbesar, game ps 1 kalau main di PC atau laptop pasti gak halus.

coba pakai Emulator V1.13.

avatar
×

makasih bang gamenya..
tpi kok pas mau main hbis pilih new game,ngk bisa jalan lagi bang..ini macet / gmna si?
tolong bantuannya..

avatar
×

itu masalah emulator gan, coba pakai Epsxe 1.6, kalau tetep gak bisa pakai Epsxe 1.7, kalau masuh eror pakai epxe 1.8..

game psx yang macet pasti masalah game nya yang gak cocok sama emulator nya..

avatar
×

Wah makasih banget ya min, ane susah2 cari game ini dan akhirnya dapet..:D

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian