Cara Mendapatkan Joker di Monster Rancher 2

Cara Mendapatkan Joker di Monster Rancher 2
Cara Mendapatkan Joker di Monster Rancher 2 - Saya ingin sekali membagikan Profile Joker dan cara mendapatkan nya secara lengkap. Bila kalian juga salah satu penggemar Monster Ini, silahkan disimak baik-baik.

Cara Mendapatkan Joker di Monster Rancher 2

N: JOKER
S: 120/110/200/190/100/90
G: 3/3/5/5/2/2
GS: Intelligence, Skill
BS: Speed, Defense
B: -50 Good/evil (easier to turn evil)
SP: Real
L: 350wk (7y 3m 2wk)

Cara Mendapatkan :
Sebelumnya Monster anda harus Rank B keatas. Bawa mosnter anda di ekspedisi Kawrea bersama Dr Talico pada tanggal 1 June. (Saran saya bawa Monster yang memiliki LIF dan INT yang tinggi, karena letak Joker Mask sangat jauh dan Rumit) Anda harus perhatikan Peta berikut ;

Cara Mendapatkan Joker di Monster Rancher 2


Tanda "S" adalah start poin anda, Joker Mask terletak di Kotak warna Hitam, dan bangunan nya seperti altar pengorbanan, sangat jauh dari Start anda. Agak Rumit memang, tapi anda harus terus mencobanya terus hingga sampai ke Altar.

Selamat Mencoba dan semoga berhasil..

Download - Cara Mendapatkan Joker di Monster Rancher 2

5 komentar

avatar
×

Gan, mnta komentx, smua syarat dah gw pnuhin, and gmbar di atas sdh gw ikutin arahx, urutan itemx jg sdh (joker chip, dino's tail, dan half eaten, tp item trkhirx kok gw dpat pure platina, bkan joker mask??

avatar
×

@Ryan : Rank Trainer nya harus 6 juga kalau gak salah gan, kalau gk 6 bakalan dapat Joker Mask,

ntar ane tanya ke temen ane dulu,

avatar
×

bang kalo keingin ke joker mask minimal punya life point berapa kalo perhitungan ku 400

avatar
×

gann itu ada peta gmn cara liat nya gann???

avatar
×

@Anonim : kalau bisa lebih gan, biar bisa cari item yang lain. kecuali kalau INT nya gede, jadi kan langsung dapat, biasanya ane pakai Pixie kalau lagi cari Item

@Xa na : petanya yang buat orang itu gan, gak tau juga ane

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian