Download Groove Adventure Rave (Ps1)

Download Groove Adventure Rave (Ps1)
Download Groove Adventure Rave (Ps1)

Download Groove Adventure Rave ps1 - Game ini diadaptasi dari versi Anime series nya. Game RPG ini di publish oleh Konami, walaupun gamenya kurang populer, tapi bagus juga buat dimainkan.
Screenshot

Download Groove Adventure Rave (Ps1)


=>Download Groove Adventure Rave (Ps1)

Cara download
1. Tunggu 5 detik, kemudian Klik Skip Add/lanjutkan  (pojok kanan atas )
2. Download Via Emuparadise
3. Klik link di bawah tulisan direct download

Cara memainkan
1. extrack file nya
2. Mainkan dengan Emulator Epsxe 1.6 (Sangat direkomendasikan)

Selamat Mencoba dan terimakasih sudah Download Groove Adventure Rave (Ps1)

Download - Download Groove Adventure Rave (Ps1)

23 komentar

avatar
×

adminya mantep nih, thanks gan :)

avatar
×

gan klo gak salah yg gmbr pertama itu bkn yg game ini kn ya? yg versi gambar yg pertama itu ada gak gan? tolong donk gan soal nya kngen bgt ama yg itu..

avatar
×

@Rijalul : ane cari di Google gambar yang pertama juga di game ini gan.. emank agan sudah download game nya ??

avatar
×

udh ane download gan makanya ane blg beda.. klo gak slh rave yg versi 1 lg itu awal mula permainan nya d kapal laut n si haru nya jatoh krn badai n terdampar d desa d tolong ama cwek yg rambut ungu itu.. se inget ane itu..

avatar
×

@Rijal : berarti game ini ada dua Versi ya ??..

coba nanti ane cari info nya

avatar
×

gan itu game nya da walkhtroughnya gan?

avatar
×

@Egryan : ane belum punya gan, tapi di google banyak cuma sayang nya bahasa inggris,

avatar
×

klo tuk walkhthroughtnya bahasa inggris saya ga masalah gan, saya ngerti yg bahasa inggrisanya.tp game ravenya da yg pake bhs inggris gan. saya cari game ravenya adanya jepang terus. klo da share ya gan.
thank b4

avatar
×

tambahan gan bisa kasih saran game petualangan yg bisa main berdua tp yang seru. saya terkadang bosen jg klo main sendiri terus.

avatar
×

@Egryan : kagak ada gan, Rave ini gak dibuat di versi inggris, cuma ada di versi Jepang..

Game petualangan yang bisa berdua, coba Legend Of Manna ps1.. bisa main berdua kalau udah dapat Partner..

http://saifadaniel.blogspot.com/2012/05/download-legend-of-mana.html

avatar
×

@rijalul : ane juga kangen banget ma game yang itu. Tapi waktu itu bahasa jepang kan ?

avatar
×

gan bagaimana caranya nge save permainan...

avatar
×

save langsung di emulatornya aja gan, biar gampang.

avatar
×

gan dmn dapet iso yang gambar nmor 2 tu gan
saya udah cari" tapi gk dapet"

avatar
×

saya malah belum pernah main game ini gan, cuma ngetes aja

avatar
×

Gan, tau link yang buat download Rave yang bahasa jepang itu nggak ?..

avatar
×

gimana sih gan save di ps langsung di psx1.7

avatar
×

kakak.. please banget.. cariin dong rave master Yukyu no Kizuna, saya sudah cari setengah mati gak ketemu"

avatar
×

@Anonim : Cara savenya klik Run > Save state
untuk cara loadnya, masuk ke game dulu, terus Run > Load State

@Anonim : ya kalau saya dapat nanti di share

avatar
×

kakak.. kapan nih kira" ravenya >< udah ga sabar mau maen lgi hehehe

avatar
×

Rave Groove Adv gak ad t bang.. Bukan Rave yg ini .. -__-

avatar
×

Yg mau rave versi lain ini linkx
http://www.emuparadise.mobi/Sony_Playstation_ISOs/Groove_Adventure_Rave_-_Yuukyuu_no_Kizuna_(Japan)/176428-download

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian