Pemain Bisa Mengunggah Video Sambil Bermain Game di PlayStation 4

Pemain Bisa Mengunggah Video Sambil Bermain Game di PlayStation 4


Dalam acara pengumuman PlayStation 4 di New York, Amerika Serikat tadi malam, Sony menyampaikan bahwa pengguna akan bisa tetap bermain game online sebelum mereka selesai mengunduh sistem. Fitur ini dibuat menggunakan teknologi Gaikai yang dibeli Sony tahun lalu dan menggunakan prosesor background secara paralel.

Selain itu, sistem tersebut memiliki kemampuan untuk mengunduh game di background, bahkan ketika konsol dalam keadaan mati. Sony mengatakan bahwa pemain pun bisa mengunggah video ke internet ketika bermain game menggunakan prosesor background yang kedua. Artinya, ini akan mempermudah pemain untuk membagikan gameplay mereka ke jejaring sosial hampir secara realtime.

Sony juga mengumumkan bahwa pengguna bisa melihat video yang diunggah oleh pengguna lain dari perangkat mobile seperti smartphone dan tablet. Kecanggihan lain yang ditawarkan Sony adalah kemampuan sistem PlayStation 4 untuk aktif kembali dari mode sleep secara cepat.

Pengguna bisa mengaktifkan PlayStation 4 dari keadaan sleep hanya dengan memencet kontroler, dan akan bisa memainkan game mereka tepat seperti ketika mereka tinggalkan dan sistem kemudian masuk mode sleep. PlayStation 4 memiliki fitur low power yang akan secara automatis menyimpan game untuk pemain, sehingga mereka tak perlu khawatir untuk menyimpan game yang sedang mereka mainkan ketika mereka menyentuh tombol pause.

Sumber : http://chip.co.id

Download - Pemain Bisa Mengunggah Video Sambil Bermain Game di PlayStation 4

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian