Harry Potter And The Goblet Of fire (Pc game)

Harry Potter And The Goblet Of fire (Pc game)
Game ini mempunyai cerita yang sama dengan judul film nya, hanya saja di baut versi game. Game ini Bergenre Adventure yang menceritakan tentang Penyihir. Game play nya cukup seru dan menarik, karena kita seoalah-olah terbawa situasi yang menegangkan sama seperti film nya.

Watch Trailer
  
                                             
 
Screenshot;




System requirements :
Processor= 1.4GHz
RAM= 256MB
Graphics= 32MB

=>Download Harry Potter And The Goblet Of Fire (Via Hotfile)

Cara download
1. Klik Skipp add
2. Pilih Reguler download
3. Pilih Click here For download

Selamat Mencoba.

Download - Harry Potter And The Goblet Of fire (Pc game)

54 komentar

avatar
×

uikuran filenya gede gan

avatar
×

ini pake emulator ga gan ??

avatar
×

gan kgk bisa sih

avatar
×

Yang gk bisa apa nya gan, Linknya apa game nya?

avatar
×

gan
1,666 GHZ bsa ga?

avatar
×

bisa gan coba aja

avatar
×

cara installnya gmn gan?

avatar
×

cara nginstall
1) disable UAC on Vista(untuk Vista,klo bukan vista langsung ke no2)
2) extract archive to NORMAL/SHORT PATH , somewhere like D:\Games
3) run setup.bat (jalankan setup.bat)
4) Kalau Tidak ada setup.bat jalnkan langsung extansion.exe nya
Harus Sabar Nunggu nya, Jangan Skali-Kali Di STOP

coba gan

avatar
×

kalo sdh di'install
cara jalanin gamenya gmn?

avatar
×

ane dulu habis instal langsung keluar icon buat mainin game nya..

avatar
×

nama file untuk jalankan apa?
windows 7 bsa?

avatar
×

waktu di level 2 koq macet?

avatar
×

kalau macet berarti salah satu file nya ada yang eror atau rusak gan.

kena virus juga bisa..

avatar
×

di agan macet gak?

avatar
×

ane mainya udah lama gan,

tapi lancar lancar aja..

avatar
×

gan request boleh?
kalo bsa share game the incredible rise of underminer dan filenya dibagi part-partdan rip aja

avatar
×

oke gan ane cari in, di tunggu saja..

avatar
×

gan kalo boleh ane request harry potter order of phoenix / half blood prince ya

avatar
×

Anonim 1: The Incredible nya belum nemu ane gan yang Part, susah banget..

Anonim 2 : Oke gan, ane cari in, semoga cepet nemu nya...

avatar
×

kok pas di hogwarts exterior ga bisa gan, itu gimana cara supaya bisa bener, gue suka banget game ini, mohon dikasih tau thx

avatar
×

Anonim:
Ini memang game nya yang rusak gan..

ane ganti in Link nya aja ya gan.. ane barusan main juga eror. Maaf banget nie.

avatar
×

oke gan... sip!

avatar
×

itu linknya sudah diganti belom gan? apa masih yang kemaren?

avatar
×

Link sudah saya Update gan.. silahkan download dan di coba..

avatar
×

horray, thank you gan :)

avatar
×

yang maknys sama aja gan macet juga yang mediafire passwornya invalid :(

avatar
×

Anonim: haaaa..... Lengkap banget penderitaan ane, itu link nya ane ambil dari punya temen" gan, rencana nya juga mau ane Upload sendiri..

Ternyata eror juga..

Yang mediafire Pasword nya jangan di copas, ketik biasa saja... ane bisa kog.

avatar
×

agan kan ada file game ini yang full.. upload dong gan file rip nya :D

avatar
×

punya ane sudah di format gan, banyak virus nya.

kapan" ane upload lagi gan.. cari game ini sekarang susah..

avatar
×

pas ditengah tiba2 keluar sendiri
pa masalahnya ya?

avatar
×

ini Memang game nya yang Eror gan, padahal sudah ane ganti Link nya..

avatar
×

ini harus di hjsplit atau gmana gan, atau ekstrak biasa 1-1

avatar
×

langsung aja gan, ekstrack biasa..

tapi game nya pas tengah" eror.

avatar
×

gan, part 1 nya di perbaruin dong

avatar
×

IZIN SHARE
JUAL GAME PC
LOKASI : BANDUNG
list Game : http://tokopro.16mb.com/Game/HOME.html
email: yusuf.dwikarya@gmail.com
sms/tlp: 087823700046



MOHON BACA INFO PENTING DIBAWAH


* BILA MINAT SILAH KAN SMS DI NO: 087823700046
* JIKA BARANG INGIN DIKIRIM HARI ITU JUGA PEMESANAN SEBELUM JAM 5 sore
* GARANSI 1 MINGGU JIKA ADA DVD YANG CORUPT ATAU BERMASALAH


MURAH MERIAH HARGA

-3000/DVD Untuk PEMBELIAN DI ATAS 100 DVD-

-5000/DVD Untuk PEMBELIAN DI ATAS 25 DVD-

-6000/DVD dibawah 25 dvd

-Belum Termasuk Ongkir

BANK VIA: BCA & BNI


Lihat List Game Disini Websitei: http://tokopro.16mb.com/Game/HOME.html

SMS : 087823700046

avatar
×

Upload ulang dong :(
udah kagak bisa semua tuh :((

avatar
×

ane masih cari game nya gan..

avatar
×

ini di bisa pke joystick gk??

avatar
×

YANG PART 1 NYA GA INVALID OR DELETED FILE

avatar
×

@anonim 1 :kelihatanya gak bisa pakai Joy Stick.

@Anonim 2: iya gan, ane masih cari link pengganti tapi masih gak ada.

avatar
×

Kalo udah ada link penggantinya kasih tau ane di e-mail rafsha_yunnan@yahoo.com / ffgg13579@gmail.com

avatar
×

req game smackdown here comes pain ps2 ya gan buat pc . hehehe tolong ya :)

avatar
×

wahhh maap gan, ane gak ngepost PS2..

cuma fokus ke GBA, mini PC , PS1, NDS

avatar
×

gan link nya sudah mati yang part 1 nya

avatar
×

link nya udah ane ganti gan :)

avatar
×

makasih gan, udah berhasil nih :) ngomong" tambahin lagi dong game pc nya

avatar
×

@Anonim : Iya gan.. nanti ane usahakan.. :D

avatar
×

gan, ini pas level 2 msih error ga??
atau udah lancar smua sampai tamat?

avatar
×

belum ane coba link yang baru itu gan, tapi kayaknya lancar.

avatar
×

Styler 199 admin.tuh hotfile.com keluar tulisan "permanent shut down" trus gak bisa dibukak hotfilenya

avatar
×

Iya gan, Horfilesnya lagi kena Suspend, link nya jadi ilang

avatar
×

nah trus gimana??? -_-

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian