Cara Mendapatkan Pokemon di game (All Version)

Cara Mendapatkan Pokemon di game (All Version)
Game Guide dari pokemon versi Gba ini menarik untuk di coba, sekaligus buat nambah pengetahuan atau koleksi pokemon anda.
Cekidot........
1.Bagaimana cara agar Magneton berevolusi menjadi Magnezone di Diamond, Pearl dan Platinum?
Clue : Mt.Coronet
Yang pasti kamu harus memiliki Magneton dengan level berapapun asal sebanding dengan Pokemon yang berada di Mt.Coronet. Atau kamu bisa menggunakan Rare Candy untuk menaikkan levelnya. Setelah kamu memastikan membawa Magneton di Partymu, pergi ke M
t.Coronet. Naikkan level Magneton dengan melawan musuh atau Rare Candy. Cukup naikkan 1 level saja di dalam Mt.Coronet, maka Magneton akan berevolusi menjadi Magnezone.

2.Bagaimana cara mendapatkan Gracidea Flower untuk Shaymin di Platinum?

Clue : Flororama Town
Kamu pergi ke Fororama Town dan tanyakan kepada wanita berambut pirang dekat Pokemon Center. Dia akan memberikanmu Gracidea Flower jika ka
mu memiliki Shaymin di Partymu.
Ingat, kamu harus menjalankan Shaymin Event!

3.Bagaimana cara agar kita memiliki Pichu/Pikachu/Raichu dengan jurus Volt Tackle?
Clue : Ligth Ball
Pertama, tangkap Pikachu. Namun bukan Pikachu sembarangan. Tangkap Pikachu dengan membawa Ligth Ball secara alami. Kemungkinan bertemu dengan Pikachu yang membawa Ligth Ball sangat sulit, jadi diharapkan bersabar. Setelah berhasil menangkap Pikachu dengan Ligth Ball, ternakkan Pikachu tersebut dengan
Ditto atau Pikachu biasa yang berlainan Gender. Ternakkan mereka di Daycare Center. Tunggu beberapa hari, kamu akan mendapatkan Telur Pichu dari Daycare Center. Tunggu sampai menetas menjadi Pichu. Secara otomatis Pichu yang baru menetas dengan level 1 memiliki jurus Volt Tackle. Selanjutnya kamu bisa merubah Pichu menjadi Pikachu dengan cara evolusikan Pichu dengan cara menaikkan levelnya beserta Happinessnya. Selanjutnya jika kamu ingin merubahnya menjadi Raichu, cukup member Pikachu Thunder Stone.

4.Bagaimana cara agar Eevee berevolusi menjadi Glaceon di Gen IV dan Gen V?
Clue : Icy Rock
Sama seperti saat Eevee berevolusi menjadi Leafeon (Baca juga : Bagaimana cara agar Eevee berevolusi menjadi Leafeon di Gen IV dan Gen V?), namun bedanya kamu harus membawanya ke Icy Rock. Dimana letaknya?
Untuk Gen IV (Diamond, Pearl dan Platinum), Icy Rock
berada di sebelah selatan Snowpoint City dekat rute dengan badai salju. Bawa Eevee kesana dan naikkan level Eevee hanya 1 kali saja untuk memicu Eevee berevolusi menjadi Glaceon.
Dan untuk Gen V (Black dan White), Icy Rock berada di Twist Mountain. Cari dasar dari Twist Mountain, tempat dimana kita mendapatkan Fossil dari salah satu penggali. Masuk lebih dalam lagi di goa tersebut dan ada suatu ruangan dimana tempat Icy Rock berada. Lalu naikkan level Eevee didekat Icy Rock dan Eevee pun akan berevolusi menjadi Glaceon.

5.Bagaimana cara agar Yanma berevolusi menjadi Yanmega?
Clue : Ancient Power
Yanma akan berubah ketika dia mempelajari jurus Ancient Power. Caranya adalah, pastikan kamu memiliki Yanma di Party kamu. Usahakan Yanma dengan level
30. Yanma akan bisa mempelajari jurus Ancient Power pada level 33. Kamu dapat melatihnya atau menggunakan Rare Candy untuk menaikkan levelnya. Setelah dapat mempelajari jurus Ancient Power, naikkan level Yanma 1-3 kali lagi. Dan Yanma pun akan berevolusi menjadi Yanmega.

6.Bagaimana cara mendapatkan Drifloon di Diamond, Pearl dan Platinum?
Clue : Valley Windworks
Setelah kamu mengatasi Team Galactic, Pergi ke Valley Windworks. Drifloon akan berada di luar dari Valley Windwork. Namun, hanya hari
Jum’at saja Drifloon menunjukkan wujudnya. Drifloon ada dengan level 25.

7.Bagaiman cara menangkap Giratina di Diamond dan Pearl?
Clue : Turnback Cave
Setelah kamu mendapatkan National Pokedex, pergi ke Veilstone City dan dari sana berjalan ke selatan menuju rute 214. Aka nada jalan baru disebelah kanan dari pepohonan di rute tersebut. Tempat itu bernama Spring Path. Telusuri tempat itu sampai kamu menemukan Goa. Setelah itu masuk ke goa, dan kebingungan akan menyertaimu.

Di goa ini, kamu akan melihat bebatuan atau jika kamu beruntung, kamu akan melihat Pilar dengan pesan tertentu. Pesan tersebut berupa angka, dimana angka yang berada di atas bermaknakan berapa Pilar yang sudah kamu lihat dan angka yang dibawah bermaknakan berapa Kamar yang kamu lihat.
Kamu akan menemukan 3 ruangan dengan Pilar sebelum angka yang dibawah mencapai 30, dimana itu berarti ruangan berikutnya akan menjadi ruangan pertama. Jika kamu menemukan pilar yang ketiga, kamu terus jalan ke utara dan disanalah Ruangan Giratina.


8.Bagaimana cara mendapatkan Rotom dan Manaphy (PokeDex) di Platinum?
Clue : Old Chateu dan Trophy Garden
Setelah kamu mengalahkan elite four. Kamu akan mendapatkan misi untuk melengkapi PokeDex Sinnoh. Ada 2 pokemon yang susah untuk didapat datanya. Pertama adalah Rotom. Kamu akan dapat bertemu Rotom di Old Chateu. Namun yang perlu diperhatikan, kamu harus memiliki HM Cut untuk mengaksesnya. Dan satu lagi, kamu harus ke Old Chateu pada jam 8 malam. Setelah masuk ke Old Chateu, naik ke lantai atas. Dan masuk ke kamar yang ada TV di dalamnya. Berinteraksilah denga
n TV tersebut dan Rotom akan keluar dan menyerangmu. Rotom berlevel 20 dan kamu dapat menangkapnya.
Beda dengan Rotom, Manaphy hanya bisa kita dapatkan datanya saja. Namun jika kamu menggunakan Action Replay, kamu dapat memiliki telur Manaphy. Untuk mendapatkan data Manaphy, kamu pergi ke Trophy Garden. Temui Pemilik Trophy Garden, Mr. Backlot dan baca bukunya yang berada di atas meja ruangan si pemilik Trophy Garden itu. Setelah kamu mendapatkan gambarnya, secara otomatis data Manaphy aka nada di PokeDexmu.


     Itulah beberapa cara untuk mendapat pokemon pada semua versi nya. Walaupun hanya sebagian semoga bisa bermanfaat.

Selamat berburu Pokemon..


Ringkaan dari : My Pokemon


Download - Cara Mendapatkan Pokemon di game (All Version)

7 komentar

avatar
×

Mkasi udah bantu share gan :)

avatar
×

ok, sama-sama gan..

avatar
×

ada yg kurang jelas nih gw bagai mana ngelihat harinya gw bingungnya dapatin difloon

avatar
×

kalau masalah Pokemon tanyakan di Blog ini gan

http://mypokemonindonesia.blogspot.com/

avatar
×

maaf ganggu....
cara dapatin cut di game pokemon dark cry gmn y....

avatar
×

ane belom pernah tamat yang darc Cry gan,

avatar
×

My Pokemon URL nya udah di ganti sodara-sodara...monggo kesini >_<
numpang promo min http://mypokemonid.blogspot.com/

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian