Cara Membuat Monster di PC Pada Monster Rancher 2

Cara Membuat Monster di PC Pada Monster Rancher 2

Karena Banyak Request an dari para pengunjung, akhirnya jadi juga. Mungkin anda masih bingung cara membuat Monster di monster rancer 2 saat main di PC menggunakan emulator PSX. Ada dua cara untuk membuat monster di psx, yang pertama cara CD Drive, yang ke dua CD Image.

Langsung saja saya memberikan cara nya.
 

Cara menggunakan CD Drive


1. Masuk/ Pergi shirine ke Town, kemudian pilih Disk Slate, lalu pilih file pada emulator, kemudian pilih Insert CD Drive.


2. Setelah itu masukun disk yang ingin anda jadikan. Di bawah ini saya menggunakan disk ps 1 GTA 2. klik file nya lalu ok.



3. Jika sudah, anda tunggu hingga proses pembacaan disk selesai, anda akan mendapat perintah untuk memasukan kembali disk Monster Rancer 2. pilih insert Cd Image.


4. Kemudian Pilih file Monster Rancer 2 yang sudah anda simpan.


5. Selesai..... Disk GTA 2 menjadi monster Hopper Warna Biru.


Nah sekarang saya mau jelaskan cara yang ke dua menggunakan CD Image. Tidak jauh berbeda dengan cara di atas hanya saja menggunakan Cd image atau file ISO hasil download.

A.  Pilih Disk Slate saat berada di shirine, Pilih Cd Image...

 
B. kemudian pilih file ISO yang sudah anda download atau ISO buat sendiri. Saya menggunakan Harvest Moon BTN.


C. Masukan kembali File Monster Rancher 2 yang sudah anda simpan di folder. pilih Insert CD Image lalu masukan file Monster Rancher 2.



D. Selesai... HarvestMoon BTN menjadi monster Jell warna hijau.


Itu tadi tutorial cara membuat monster pada monster rancer 2, Tutorial ini saya buat dengan sebenar benarnya. semoga dapat membantu anda dalam memilih monster yang tepat pada game ini.

Selamat Mencoba..!!!

Download - Cara Membuat Monster di PC Pada Monster Rancher 2

41 komentar

avatar
×

Udah bisa caranya gan?

avatar
×

okok makasi agan agan hahaha

avatar
×

@Andigal:
sama sama gan, sudah bisa cara nya?.

ikuti langkah di atas, pasti bisa gan.

avatar
Anonim 26 Juli 2012 04.49
Author
×

Itu pake psx nya yg versi berapa, boleh minta link nya gk??

avatar
×

@Anonim: pakai versi psx v1.13

nie gan http://saifadaniel.blogspot.com/2012/05/download-emulator-psx-ps1.html

versi yang ini lebih mudah pakai nya dari epsx.

silahkajn dicoba,

avatar
Anonim 28 Juli 2012 05.03
Author
×

Ok gan thx ya,,

oh ya om styler satu lagi psx ini gimana cara pakai game shark

mau ngecheat game monster rancher ni, duit nya dh habis, hehehe

avatar
×

@Anonim: sama" gan.

kalau monster rancher gk bisa pakai game shark PC. kalau cuma buat duit pakai aja software Cheat Engine,, Ajib tu..

ntar admin ane suruh buat tutorialnya .

avatar
×

Thx bang styler, ane dh bsa cheat duit pake game shark( pake PEC )

avatar
×

Sip gan,, memang duit susah dicari kalau main pas di awal...

avatar
×

yang cd drive, saya coba gag bisa gan

avatar
×

cara diatas bisa semua....,

mungkin di PC agan terinstal software pembuat file Iso,remove dulu softwarenya baru bisa pake yg cara cd drive...

avatar
×

gan klo mau cheat duit ny pake ap.????
mohon pencerahannya

avatar
×

Pakai software Cheat Engine gan,

avatar
×

Download Iso File monster ranch 2 Dimana ya gan ?

avatar
×

monster Rancher yang bisa dimainin, http://saifadaniel.blogspot.com/2012/08/new-download-monster-rancher-2-pc.html

tapi file nya ECM, agan ganti pakai ECM Tools, ntar jadi BIN, tapi masih bisa dimainin.

avatar
× Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
×

Gan, bantu ane dong. Ane kan baru gunakan pSX v1.13 nah, waktu di run, dia kan minta masukkan BIOS, waktu udah kita pilih Bios scph1001.bin here.txt. Eh, tapi malah error gitu. Ada tulisan illegal phsycal address bla bla. Bantu yah gan :D Bingung nih :/

avatar
×

wahh ane pakai V1.13 gak pernah punya masalah gitu gan, sekali ekstrack langung pakai.

ane download disini:

http://saifadaniel.blogspot.com/2012/05/download-emulator-psx-ps1.html

avatar
×

gan klo maen'a pke emu psx di android gmna cara na gan? bantu ya gan:D

avatar
×

mungkin sama seperti main di PC gan, tinggal ekstrack dulu Emulator nya.

ane belum pernah main Emulator di Android.

avatar
×

gan ente untuk disc stone bisa pkai audio cd kagak? biasanya formatny ape gan/

avatar
Anonim 1 Maret 2013 10.29
Author
×

om punya gua psx v1.70 cara dapatin monsternya gimana???jawab dengan jelas ea om thanks

avatar
×

cara dapat monster atau bikin melalui CD ?,

kalau cara dapetin Monster Langka bisa lihat Post ane yang " cara mendapat Monter Langka",

kalau melalui CD mungkin sama seperti emulator V. 13.

avatar
×

gan request daftar CD buat dpetin monster bagus

avatar
×

coba cek yang ini gan

http://saifadaniel.blogspot.com/2012/07/monster-rancer-2-disk-eksperimen.html

avatar
×

Mas Styler kalo lwat epsx 1.7.0 bisa ga ?
Trus dapetin monster diatas pke syarat ? dan apa semua CD ps ber bentuk iso file bisa di pake buat jadi monster ?

avatar
×

Kelihatan nya bisa gan Relly, cara nya kurang lebih hampir sama seperti diatas..

semua kaset PS1 bisa di coba di Monster Rancher 2, asalkan kaset nya gak Rusak

avatar
×

Maaf mas klo lwat epsx 1.7.0 ga ada tulisan insert cd image , ada nya change iso kalo change iso malah stop game ny ..dan ga ngbaca
ada solusi gak mas styler ?

avatar
×

GAN.. klo stlah baca cd trus ane isert/ run iso 'cd' monster rancher 2 ada pesan
: insert cd monster rancher 2 correctly.. trus mesti gimana ya?
thx

avatar
×

@Relly : ane belum pernah coba pakai Epsxe gan kalau buat bikin Monster.. kalau di lihat sich Epsxe emank gak bisa di buat bikin Monster, Pakai PSX yang kayak punya ane aja gan

@Faydu : Lho kog gitu gan?, agan pakai Emulator apa ??

avatar
×

ane pake epsx 1.7 gan..

avatar
×

ane coba nya di PSX V1 3 gan, kalau di epsxe 1.7 belum ane coba

avatar
×

kalo yang ada di pcsx2 (monster rancher 4 ) gimana gan ?

avatar
×

@Refaldo : ane belum pernah coba yang pcsx gan, mungkin cara nya hampir sama

avatar
×

bang style mau nanya neh ..
ane dapet creepy doll tiap hari balik lagi gmna tuh ?

avatar
×

biarin aja gan, gak masalah itu

avatar
×

Saya coba cara nya ke versi card tapi kok ga bisa ya? Malahan nge-stuck gitu. Mohon pencerahannya dong :(

avatar
×

Versi Card tu gmna ya gan ??

avatar
×

kalo menggunakan expse 1,70 gmana cara buat monsterx dari disk lain

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian