Download Game Samurai Warrior 2 / PC Full Version

Download Game Samurai Warrior 2 / PC Full Version
Selamat datang di Style N Game - Samurai Warrior 2 adalah game buatan KOEI untuk Konsole PS2, yang akfirnya diadaptasi untuk versi PC nya. Game Play nya yidak jauh berbeda dengan Dynasti Warrior. Kemungkinan besar game ini akan di buat pada Konsole PS4.

Screenshot




 

Windows XP/Vista
* Processor: Pentium 4 @ 1.6 GHz or Equivalent
* Memory: 256 MB
* Hard Drive: 6 GB Free
* Video Memory: 64 MB
* Sound Card: DirectX Compatible
* DirectX: 9.0c
* Keyboard & Mouse

=>Download Game Samurai Warrior 2 / PC Full Version

Part 8 / Part 9

password :" niko98-jr.blogspot.com "


Cara Instal.
- Kupulkan dalam 1 Folder, Extract Part 1
- Buka Folder Hasil Extract, lalu buka folder Linkdata dan jalankan "linkdata_setup.bat"
- Tunggu hingga Install Selesai 
- Kembali ke Folder awal
- Jalankan file setup.reg
- jalankan SW2.exe untuk memulai Game

Download - Download Game Samurai Warrior 2 / PC Full Version

34 komentar

avatar
×

bagus,, aku download dul..\
mampir balik

avatar
×

kok nggak bisa fullscreen ya gan... ??

avatar
×

game kesukaan gua nih...........
dynasty warrior 7 udah ada di PC????

avatar
×

gan gk isa di windows 7?

avatar
×

@Radith : iya gan , gak bisa di Full screen

@Devil : Belum ada gan,

Mungkin bisa gan, soal nya belum di test di W7

avatar
×

haha ternyata bisa di fullscreen gan tinggal ganti di display nya aja... tapi kok jadi kayak chaplin gitu yak gerakanya...??

avatar
×

ane malah gak pernah main Full screen gan,

avatar
×

file not found om
mohon refresh link om
matur suwun..

avatar
×

sudah ane Repair gan.. :)

avatar
×

Suport windows 7 gak?

avatar
×

Gan,koq karakter'y jlan lmbat bgt?!!
Pny qu windows xp a,bs memperbaiki gk???

avatar
×

Pliz~ blz gan~

avatar
×

@Anonim : pas main ada setingan Grapicknya atau enggk ??,

mungkin Specnya PC nya kurang besar

avatar
× Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
× Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
×

tlong pencerhan nya om mimin,link sdah saya donlot smua terus sudah saya ekstrak cara penginstalan sudah saya ikuti sesuai prosedur namun bgtu mau main pas klik star masuk ke story mode itu lgsung ada peringatan error tlong bantu dmna letak kesalahan saya itu.kbtlan saya owner net center games klo bsa saya mau psan cd ny aja apa ada tlg hub/sms di no saya 085655062830/0333-713569 Trim's
spek pc:core2duo,RAM 4gb,VGA card 1gb 256bit,hd 500gb

avatar
×

@CHevin : harusnya bisa itu gan, agan download file yang atas atau bawah ?,

di PC tertentu ada yg gk work, karena mungkin ada file gamenya yang hilang.

saya gk punya CD Game nya, lebih suka download.. :P

tapi kalau mau beli CD Game search di google aja, disana banyak Game shop yang jual online.

avatar
×

kalo dimainkan pakai stick ps bisa gak min??

avatar
×

kata temen2 bisa gan, tapi ane belum coba pakai stick, cuma pakai Keboard

avatar
×

gimana caranya y min??
ane udah coba makai stik yg untuk pc ttep jga gak bisa
-_-

avatar
×

@Sandy : tinggal tancepin aja gan, sebelum game nya dimainkan,

avatar
×

gan, setting controlnya gk bisa di save ya??

avatar
×

gan gw udh download semuanya pas diextract kok dia msh required part lg y??

avatar
×

salah satu partnya ada yang rusak, ya gini resikonya kalau Upload game PART, :( gampang rusak

avatar
×

aganku cyg, kok wrong pass seh

avatar
×

paswordnya yang warnah merah itu gan, tanpa koma

avatar
×

yg slah pass itu yg part 3456, gmn nih?

avatar
×

cara ekstracknya gini gan, masukan di 1 Folder, extrack salah satu file aja,

avatar
×

ngga bisa diextract gan., mlh error.

avatar
×

pas dimasukkan password dan di extract trnyata error., knapa ya gan . . ?

avatar
×

@Yasin : gamenya udh broken gan, ntar ane cari gamenya dulu

avatar
×

ini masi bsa gan ?

avatar
×

Kok movienya gak bisa diputer gan

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian