Foto Kiriman : Castlevania - Aria of Sorrow, by Ryan Wintaraga

Foto Kiriman : Castlevania - Aria of Sorrow, by Ryan Wintaraga
Kembali lagi Style N Game mendapat kiriman dari teman Style N Game yang bernama Ryan Wintaraga. Dia sering mengirim Foto SS game nya sebelum saya membuka Kategori Foto Kiriman. Foto yang dikirim adalah game GBA.

Langsung saja yuk, kita lihat Foto Kiriman nya ;

Foto Kiriman 
Ryan Says :  Sekedar upload foto dari game gue, bro. Namanya "Castlevania: Aria of Sorrow", utk GBA. Gue mainin di VBA-M, screenshot diambil pake Fraps (Bandicam gue lagi bermasalah). Ini foto stat gue yg terakhir sebelum tamat. Wkwkwkwk. ]


Foto kIriman
[ Ryan Says : Si Soma lagi berdoa biar kekuatannya nambah. Oia, malaikatnya itu gue dapet dari jiwa salah satu monster, Sky Fish. Yg anehnya, kalo monsternya ikan, kenapa jiwanya malaikat, ya? ]


Foto kiriman
[ Ryan Says : Si Dracula (boss), setelah berubah. ]


[ Ryan Says : Stat gue sebelum berubah jadi Dracula. Foto yg pertama itu stat setelah gue jadi Dracula. Keliatan wajahnya beda banget. ]

[ Ryan Says : Gue jadi Manticore (pake jiwa dari monster Manticore) ngelawan Great Armor. ]


Bagaimana ?, keren bukan ?, saya malah tidak penah main game ini, pas dapat Foto Kiriman dari Ryan kog malah jadi pengen main. :)

Jika ingin bertanya langusng tentang game ini dengan Ryan Wintaraga bisa melalui :
# Facebook : Ryan Einhander



=>POINT :  Jika anda tertarik ingin memamerkan Foto game anda disini silahkan, dan baca ketentuanya disini 

Download - Foto Kiriman : Castlevania - Aria of Sorrow, by Ryan Wintaraga

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian