Monster Rancher 2 : Cara Mendapat Monster Langka

Monster Rancher 2 : Cara Mendapat Monster Langka
Inilah rumus yang saya berikan untuk para penggemar monster rancer (kususnya Monster Rancher 2)untuk mengetahui dan memudahkan Trainer mendapat monster langka pada monster rancer 2. Jika anda Belum punya game ini, anda bisa download versi PSX nya Disini . Walupun Game ini Punya Ps One, tapi saya sangat menyukainya, karena game ini memiliki sesuatu yang unik dan menarik untuk mendapat semua monster langka yang saya inginkan.

Langsung saja kita melihat info cara mendapat Monster Langka.
Ini dia........!


Ape
Saya pernah dapat dari Disk Dino Crisis 2.

Arrowhead
Sudah ada dari awal, bisa di dapatkan saat musim semi di market

Baku
Barn sudah di upgrade level 2

Bajarl
Harus rank 8 dan mengalahkan 2 dari big 4
Jika kamu punya uang banyak , Bintaro akan datang ke rumahmu dan membangun rumah dan barnmu sampai tingkat terakhir. setelah membangun barn dan rumah, Bintaro akan memberikan Bajarl pot, nah pot inilah yang akan di cam pur dan.. Taaa Daaaa jadilah Bajarl

Beaclon
Dapatkan worm dari berbagai tipe
Rawat dia selama kurang dari 4 tahun dan ranknya tidak lebih dari rank C (jadi hanya E, D, dan C)
Tidak pernah setress dan spoiler(artinya apa ini? )
Nanti suatu saat kamu akan melihat bahwa worm sedang menjadi kepompong lalu menjadi beaclon

Centaur
Anda harus di bawah grade 4th dan monstermu harus rank B.
Pergi berlatih ke Mandy (Errantry) antara Maret sampai Agustus.
Mungkin secara acak kamu akan mendapat spear
Saat Anda kembali errantry nanti akan Istirahat sendiri monstermu
Lalu monstermu akan di serang oleh centaur
walaupun menang ato kalah, kamu akan mendapatkan spear itu
gunakan untuk mencampur dan jadilah centaur


Dragon
Anda harus level S, akan ada turnamen Winners Cup, setelah anda menang akan mendapat item untuk campuran kombinasi menjadi dragon. (Andigal)

Ducken
Jika anda memberi makan mostermu cup jelly, beberapa akan ada gambar "Diamond Mark"
Jika mendapat 5 "Diamond Mark", kamu akan mendapat sebuah boneka bebek /"Ducken Doll"
Bisa kamu beri ke monstermu atau menjualnya.
Pergi ekspedisi ke Torless mountain, di sana kamu pergi ke barat, ada pohon kamu cari di sana
akan ada plem kuat alias Strong Glue
Guanakan untuk menyambungkan boneka Duck Doll
Catatan: setelah itu, lem Kuat ini akan ada di inventory

Durhan
Saat petualang di Jungle (sama Kavaro), pergi ke tempat yang dibuat diinvestigate semacam colloseum, tapi yang ada penghalangnya(Setelah kolam dan disamping semacam menara, ada di sebelah kiri menara tersebut). Diinvestigate aja, nanti bakalan dapat old sheath. Bisa jadi secret seasoning. Ane habis dari petualangan, ngomong sama penjual di Ranch. Katanya ada yang mau jual Double-edged sword. Nanti, habis itu diinvite ke Tour rank A(Harus rank A). Menangkan, dapat deh double-edged sword.
by: Alex Balexs

Gaboo
Sudah bisa di dapatkan pada awal, bisa di dapatkan di market pada saat musim salju/ Winter

Gali
Minimal Monster anda Rank-D atau ke atas
ikuti battle elimination pada bulan Juni minggu ke-4 dan menangkan
lalu sebulan kemudian tepatnya Juli minggu ke-4 akan ada IMa vs FIMBA meeting
Menang atau kalah akan membuka 4 monster yaitu: Gali, Mew, Worm, Henger (tapi lewat CD-lah)

Ghost
petama, biarkan monstermu mati gara-gara umur yang tua/ tournament.
Membangun sebuah shine, kunjungi shine berkali-kali
Membayar dengan berkali-kali
jika sudah semua, colt akan membiarkanny tidak bersih, lalu dia menemukan sebuah tongkat alias stick
Stick ini yang digunakan untuk membuat ghost

Golem
Barn kamu harus lvl 2, cari saja  di CD. (saya pernah mendapat Combinasi antara Pixie Dan Golem pada Cd Captain Tsubasa

Hare
Bisa di dapatkan dari awal, ada juga di market saat musim kemarau/ Fall

Henger
Lihat Gali, saya juga pernah dapat dari salah satu disk Ps 1 (tapi saya lupa).

Hopper
bisa di dapatkan dari awal

Jill
harus rank 6th atau lebih
Pergi ke Toorless dan temukan Big Footstep, itu ada di utara di dekat patung di mapnya
...... sisanya kurang tahu

Jell
Bisa di dapatkan dari awal

Joker
Harus rank B, atau lebih
Pergi ke Ekspedisi Kwarea bersama DR Talico.


Metalner
harus rank 6th dan stable udah di upgrade ke 2

Mew
Juda ada di disk Cd.

Mocchi
Sudah ada dari dulu, bisa di dapatkan di market

Mock
Harus rank 4th
kamu harus langganan sama shop
nanti yang punya akan memberimu biji
terus setelah 10 tahun akan mati tuh tanaman
setelah monstermu mati karema umur tua/ karena battle
nah setelah monstermu mati akan ada mock yang biasanya di beri nama Gonzales
sayangnya gak bisa ganti nama

Niton
Jika hot spring di hutan adventure sudah "dug"
anda bisa membuat niton dari CD

Phoenix
anda bisa temukan di kwarea adventure
atau temukan patung phoenix
ke kiri terus lalu maju lalu ke kanan
nanti ada patung kamu dapatkan bulu phoenix
bulu itu campurkan untuk dapetkan phoenix

Undine
kalo undine seingat saya kita melihara hopperrr trusss samapai rank B kalo ga salah trus katau lg, tapi pass udah rankk b ernty kaloo ga salah kasih dia applee cake, hopperr nya sangat senanggg trus dia ngegali tanah dia dapet kaya keramicc gitu... By: xana..

Worm
Lihat Gali

Wracky
Harus Rank 7th dan reputasi tinggi
Nanti anda akan mendapat boneka lewat surat
anda bisa lempar ato tidak tapi terserah sih
Saat monstermu mati, boneka itu kembali dan menjadi Wracky

Zilla
Harus rank B ke atas dan rank 6th ke atas
ikutlah skill errantry, nanti ada bahaya serangan air
kemungkinan random dapat menyerang Zillia King
klahakan dia dan anda dapatkan Zilia Bread
Campur dan jadilah Zillia
Atau kalahkan rank-S monster di sana untuk dapat mendapatkannya juga

      Yaapp Itulah beberapa cara mendapat monster langkah pada Monster Rancher 2. Jadi, anda lebih suka Memelihara Monster apa?. Kalau saya pribadi lebih suka memelihara Zilla, Golem,Baku, (pada intinnya saya suka monster yang berbadan besar karena lebih tangguh dalam hal penyerangan(ATK) dan bertahan (DEF).

Download - Monster Rancher 2 : Cara Mendapat Monster Langka

144 komentar

avatar
×

cara dapetin monsternya kalo pake emulator gimana om?

avatar
×

coba dulu gan, cara dapat monster dari emulator Psx...

>masuk ke shirine pilih disk slate
> lalu masukkan cd
> dgn cara pilih file pada emulator psx kemudian klik cd drive/image
> pilih Run ke cd rom yang sudah agan masukan tadi

> tunggu sampai proses berakhir menjadi monster atau tidak....

ssemoga membantu

avatar
×

rank 6th itu apa si ?
kalo rank e-s saya udah tau, tapi rank angka apaan?

avatar
×

Rank 6 sama dengan Rank S gan.. kan di salah satu menu nya ada.

7th sama dengan rank (S Final Rank).

avatar
×

ohh baru tau ane, hehehe kurang teliti

avatar
×

Phoenix
anda bisa temukan di kwarea adventure
atau temukan patung phoenix
ke kiri terus lalu maju lalu ke kanan
nanti ada patung kamu dapatkan bulu phoenix
bulu itu campurkan untuk dapetkan phoenix

kwarea adventure apaan ya?

avatar
×

cara ngupgrade barn gimana? (newbie kelas PAUS)

avatar
×

kwarea adventure apaan?

avatar
×

Anonymous 1:
coba di teliti lagi gan.

Anonymous 2:
Kwarea itu area gunung berapi, yang di ajak adventure oleh Dr.Talico . pertama masuk ke kwarea pasti kita melihat phoenix yang masuk ke dalam gunung.

Anonymous 3:
Biasanya harus Rangking tinggi, trus uang agan harus banyak. nah kalo sudah waktunya pasti ada orang botak yang datang buat nawarin bangun barn,

Anonymous 4: Sudah ane jawab di Anonymous 2.

Thanks gan... Sory bales nya agak lama,,

Prikittiwww.. ^^

avatar
×

Oh iya gan, kalau Kwarea Erantry itu ada di latihan Erantry, pada saat agan sudah Rank B atau keatas pasti tempat Kwarea udah terbuka.. beda sama Kwarea Adventure.

Review cara dapat Joker..

avatar
×

1 monster langka yang ingin ane dapetin, BLACK PHOENIX, dulu saudara ane pernah dapet, tapi dia pelit gk mau ngasih tau, agan tau gk?

--MonStErRhancher--ManiAc (nickname)

avatar
×

Dragon
Anda harus grade 6th dan harus mempunyai monster minimal Rank B
Saat minggu kedua Agustus, akan ada turnamen yang bernama "Dragon Tusk Tournament"
Kalahkan Dragon ini dan akan mendapatkan "Tusk"-nya sebagai hadiah.
Campur moster dengan menggunakan Dragon Tusk dan akan mendapatkan Dragon
Jika tidak mau menggunakan "Tusk" ini, kamu bisa menjualnya seharga 3000G
Catatan: Dragon adalah musuh yang berbahaya B-rank. Harus siap melawannya.

jelasin lagi gan kayaknya kurang lengkap tuh ?? pas ane minggu kedua bln agustus gk ada dragin tusk
kiLLeRJokers ( gini nih kalo gkada akun google ,sama kayak atas ane XD)

avatar
×

Anonymous 1: ane pernah baca di suatu artikel gan, dapatnya dari Disk Cd tahun 80 an, tapi ane lupa nama disk nya. mungkin ane bahas di beberapa postingan ke depan

ANONYMOUS 2:
Waahhh Sory gan, belum ane ganti..

ane pernah dapat Dragon Tusk, (level Monster harus A Bukan B), turnamenya akan muncul di minggu ke dua bulan agustus, kalo belum muncul berarti agan harus nunggu ^^.

Thanks buat kerja samanya gan. Maklum admin harus banyak belajar dari pengunjung. ternyata penggemar Monster Rancher 2 masih banyak.

avatar
×

keren ni om blognya
i like it

avatar
×

Thanks gan, ^^

Kalau mau nambahin apaun yang kurang di Blogg ini, agan bisa kasih saran.

atau request game atau Guide juga boleh..

avatar
×

eet, makanya itu ane level B kagak ada apa2
-_-"

kiLLeRJokers

avatar
×

dragon tusk di invite kan? , di rank A gk ada battle di bulan aug minggu kedua ?

kiLLeRJokers

avatar
×

dapetin dragon boleh lebih dari Rank A gak ?

--MonStErRhancher--ManiAc

avatar
×

gan request game ISO ps1 Thousand arms disc1, disc2, please, katanya BLACK phoenix ada disitu !!!

--MonStErRhancher--ManiAc

avatar
×

KillerJokers :
Mungkin iya gan, Turnamen ini Jarang muncul atau gk selalu muncul, tapi ane pernah Dapat Item nya di turnamen itu. Turnamenya Bukan Invite gan. Jadi agan harus rajin mengecek Turnamen.
klo agan dapat turnamenya tolong kasih tau ane ya gan?,
Thanks..

MonsterRancer Maniac:
Kalau setahu ane Dragon yang warnah merah cuma ada di rangking A. kalaupun agan bisa dapat turnamen nya di Rank S, Agan bisa Share ke ane.

Thousand Arms ya?,,
Ok gan ane cari in game nya dulu. ane juga penasaran.

Thanks gan...

avatar
×

MonsterRancher Maniac:
Sudah ane posting game Thousand Arms nya gan, bisa dicek di postingan terbaru ane.

avatar
×

Ketinggalan acara apa nie yeeee... ?
wkwkwkwkwkwk
Nice info

avatar
×

thanks gan

--MonStErRhancher--ManiAc

avatar
×

Anonimous :
acara hajatan gan.^^ hahah. Thanks

MonsterRancher maniac:
Sama sama..

avatar
×

hahaha, monster langkanya kurang tuh, ada Black sama blue phoenix, tapi gw lupa dapetnya

avatar
×

akuu lebih suka monster mochii,hare,gaboo
karnaaaa mochii imut trus tipy ski,spd,pow,pokoknya mochii tipy semua status.
kalo hare pukulan nya sakitt karana dia tipy powwww,ski,spd.
dan satu lg si gaboo aku suka nya tuh skil nya keren keren apa lg skil chop combo.heeheheheh itulahhhh

avatar
×

aduhh anehh nih download tan nya anehh nih yg hrs nya 430MB ko jd mmalahhhhhhhhh 6,1MB aduhhhhhhh aduhhhh tolonginn donggg heheheh seriuss gw

avatar
×

kk stylerrrr cara dpt tinnn mostt gmnn sihh(white mochii)??????? tolong yahhhhhh

avatar
×

Xana: Link nya sudah ane tambahin.

ya... Mochi itu termasuk lawan yang menakutkan di Grade A, Hare ane juga suka Pukulanya yang sakit+dia juga lincah, walaupun dia lemah di Life.
gabo seranganya yang unik, dia unggul di Power sama Life.

kalo cara dapat white mochi sampai saat ini ane masih kesulitan, tapi kalau sudah bisa pasti ane share ke blogg.

avatar
×

kk styler kaset apa aja sihh yg bisa buattttttt muncullinnnnnn monsterrrr kayaa tsubatsa tuhhhh bisa munculll lin pixie ama golemmmm kk?

avatar
×

truss wa pengennnn tanyaaaaa kk stylerrr tauu monsterrr langkaaaaa apaa ajaaa seperti punisherrrrr gituu yg ada di eranty kwarea heheheh

avatar
×

kk ane pengen nanya rangking 8th maksuddd nya apa an sihhh kk wa bingunnnnn nihh wa tauu nya rangking 7th??

avatar
×

kk emanggggg benerrrr combine=Gali+Monol+magic mirorr=magic/bajals???

avatar
×

Xana :
Banyak,
-Dino Crisis 2 jadi Ape, kalau Resciue Copter jadi Gali+Ape= King Ape.
nanti ane buat postinganya., tapi masih nyoba".

ane ingat, ane pernah nyoba disk VCD judulnya The Passion Of The Crist, jadi Centaur.
tapi harus ranking tinggi.

-Di kwarea Erantry ada monster apa aja ya,, Lupa ...^^

-Rangking 8th itu sudah masuk Final Rank S, ini turnamen puncak S, kalau menang dapat kayak piagam yang bisa dilihat pada menu biodata monster. kalau gk salah ada 4 piagam. ane dapat 2 piagam saja sudah Almarhum. Lawanya sungguh dahsyat.

-Bajarl dapat nya kan dari Item Bajarl Pot.

avatar
×

oooo gituu
makasihhh atas informasiii nyaaa heheheh ^^

avatar
×

sama-sama gan, ^^

avatar
×

Gan ane mauu tauuu dong tentangggg infooooooooo undine ama durahannnnnnn??

avatar
×

mengapaaa gaadaaa monsterr tom and jeryyyy kannn jd keren hehehehehh
monsterrrrrancherrrrrrr
ma niakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkhehehehehehe

avatar
×

ane masih cari sampai sekarang gan..

avatar
×

ada monster kucing gan,

namanya Mew. ada di rank C

avatar
×

Bro, kalo mau dapat durahan tuh bisa.
Ane dapat kok durahan. Nanti di ajak petualangan sama Kavaro ikut aja. Nanti kunjungin ke tempat yang buat diinvestigate semacam colloseum, tapi yang ada penghalangnya(Setelah kolam dan disamping semacam menara, ada di sebelah kiri menara tersebut). Diinvestigate aja, nanti bakalan dapat old sheath. Bisa jadi secret seasoning. Ane habis dari petualangan, ngomong sama penjual di Ranch. Katanya ada yang mau jual Double-edged sword. Nanti, habis itu diinvite ke Tour rank A(Harus rank A). Menangkan, dapat deh double-edged sword.

avatar
×

Alex: oh iya gan, teman ane juga ada yang dapat item old sheath, tapi gk tau kelanjutanya.

Ok thanks gan buat informasinya, langsung ane update...

^^

avatar
×

kalo undine seingattt wa kita melihara hopperrr trusss samapai rankkkkkk B kalo ga salahhh trusss katau lgggg tppp pass udhhh rankk b erntyyy kaloo ga salahhh kasihh dia applee cakeee pokokkk nya nya hopperr nya sangat senanggg trus dia ngegaliiii tanahhhhhh truss dapetttt kaya keramicc gituuu

kaloga salahhhh ituuuu menuruttt waaaaa

avatar
×

coba dulu gan, cara dapat monster dari emulator Psx...

>masuk ke shirine pilih disk slate
> lalu masukkan cd
> dgn cara pilih file pada emulator psx kemudian klik cd drive/image
> pilih Run ke cd rom yang sudah agan masukan tadi

> tunggu sampai proses berakhir menjadi monster atau tidak....

ssemoga membantu

tolong kasihh gambaran nya donggg kaloo ga vidio nya

avatar
×

xana:
-Undine dapatnya lewat Hopper ya, tapi ane agak gk suka pakai Hopper. tapi di coba lha..

-iya gan, nanti ane buat postinganya. Cara menciptakan monster rancer 2 di Pc..

Thanks gan... ^^

avatar
×

okkk kk stler heeheheh ngomong ngomong hopperrrr dpttt dr manaaaa sihhhh wa pengennn tuhh pakee diaaaa soalll nya baguss di pow ama di skiiil

avatar
×

ane tadi dapat Hoper pas nyoba GTA 2 Ps 1 , Jadinya Hopper+Tiger= Hoper Warna biru..

avatar
×

Xana:

Sudah ada Tutorial nya, silahkan cek posting terbaru di Home.

avatar
×

itu kaset GTA ps 2 yaaaa

avatar
×

kk kaset GTA nya tolong di requesttt dongg biarr bisa downloadd yg miror ajaaaaaa hehe

avatar
×

ama request gameee crash bashhh dong yg ISO

avatar
×

Xana:
iya gan, di tunggu aja.

Crash bash sudah pernah ane posting, sudah ada tambahan ISO nya.

http://saifadaniel.blogspot.com/2012/05/download-crash-bash-portable.html

avatar
×

GTA Ps 1 gan , bukan ps 2.

avatar
×

oooo okok ane downloadddd nya

avatar
×

kk styler download GTA ps1 dmnnnn ????

avatar
×

Sudah ane Posting, coba liat di halaman utama...

avatar
×

ok THX kk sty
lerrrrrrr

avatar
×

kk requesttt game twisted metal 2 dong soal nya di situuuuu ada monsterr langkaaaa hehehe

avatar
×

Oke, ditunggu gan..

avatar
×

xana: sudah terposting, cek pada halaman utama..

avatar
×

ok okkkkkkkkk

avatar
×

buhhhh gileee MEGA nya gedeeee bangetttt oyyyy

avatar
×

nah ini gan informasihhh yg ane tauuuuu hehheheeh pan jangggggggg!!!!!!

Corel Print House PC CD-ROM Silver Suezo
Commanche Gold PC game Phoenix
Command and Conquer Tiberion Sun PC game Phoenix
Descent Freespace 2 disc 2 PC game Phoenix
Diablo PC game Centaur/Joker; need to be class E or D
Need For Speed 3 PC game Gaia (Henger/Rockgeiger)
Quake III Arena PC game Phoenix
Armored Core PlayStation game Stinger
Beast Wars Transformers PlayStation game Monol
Brave Fencer Musashi PlayStation game Shogun
Breath Of Fire 4 PlayStation game Omega
Bust A Move 4 PlayStation game Cinder Bird
Colony Wars disc 1 PlayStation game Trident
Colony Wars disc 2 PlayStation game Wall Mimic
Dance Dance Revolution PlayStation game Dragon headed plant monster
Dead Or Alive PlayStation game Kasumi (Pixie/????)
Devil Dice PlayStation game Dice
Digimon World PlayStation game Pink Kato (Kato/Mocchi)
Digimon World (Japanese) PlayStation game Unknown
Driver 2 disc 2 PlayStation game Scaled Plant
FIFA '99 PlayStation game Dribbler.
Final Fantasy 7 disc 3 PlayStation game Pink Kato
Final Fantasy 9 disc 3 PlayStation game Melon Suezo
Final Fantasy Tactics PlayStation game Skipper
Grand Turismo PlayStation game Reaper (Centaur/Joker)
March Madness '99 PlayStation game Ninja Kato
Megaman X5 PlayStation game Gibberer
Metal Gear Solid PlayStation game Soldier Gaboo (Gaboo/???)
Metal Gear Solid disc 2 PlayStation game Soldier Gaboo
Mortal Kombat Mythologies: Sub Zero PlayStation game Liquid Cube
NASCAR '98 PlayStation game Jill
Resident Evil 3 PlayStation game Unknown
Street Fighter Collection disc 1 PlayStation game Jelly Gaboo)
Syphon Filter PlayStation game Unknown
Twisted Metal 4 PlayStation game Gelatine
WCW Nitro PlayStation game Scaled Jell (Jell/Zuum)
WWF Attitude PlayStation game Noble Jell

infooooooooo!!!!!!!! hehehehe

avatar
×

Thankyou gan, ntar ane bikin postingan nya. ane edit dulu .

^^..

avatar
×

sialllllllll!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
download tannnnnn twisted metal 2 waaa ke apuss sialllllll capedehh

avatar
×

twisted metal 2 jadi monster apa'an gan???

avatar
×

kaloo kaga salahhh kaya jeellllll gitu

avatar
×

xana : gan cara memperpanjang umur monster itu gmna ya?,

ane dulu pernah sampai umur 7 pakai golem, sekarang udah lupa.

avatar
×

sering di kasihhhh mint leaff ama nust oillll aja gannnnnn biarr panjangggg wa aja miaraa mochiiiii ampe mauuuuuu 7 tahunnn

avatar
×

lahhhhhhhhhhhhhhhh downloadd tannn ane bermasalahhhh nihh gannnn twistedd metalllll2 aneeee udhh downloadd lama lamaaaaa 400mg malahhh kaga bisaa di bukaa nihh

kk stylerrrrrrrrr tolongg buuatinnn filee ecmmm nya aja gannnnn twistedd metall 2 biarr downloadd nya aneee kagaaaa lamaaa kannnn kayaa monsterr rancherrrr tuhhhh yggg ada fileee ecm nya cumaaaaa 71mb kannn hehehe

avatar
×

Xana: oww, gitu, thanks gan.

oke gan, ane cari dulu game nya. moga cepet dapet.

avatar
×

okokokokokok
THX kk

avatar
×

@xana: sama sama gan,

ane masih belum dapat gan game nya.

avatar
×

Cara mensummon monster dengan disc stone di ps1

avatar
×

@Anonim : wah, ane belum pernah buat monster dari disk stone gan,

paling banter dari Disk CD.

avatar
×

om stylerrr request game herc's adventure
yg MB nya kecillll yaaa

wa udhhhh cr ke situs www.filecrop.com gaadaaaaaa ommm cape

avatar
×

ngomong ngomongg game ps1 yg seruuu apa yaaaaaaa bosennnn nihhh

avatar
×

Brave Fancher Musasi sudah pernah main ?

seru ini gan, ane lagi main game ini.

avatar
×

kaya gmnnnn tuhh

avatar
×

xana: nie linknya gan,

http://saifadaniel.blogspot.com/2012/05/download-brave-fencer-musashi-ps1psx.html

seru abis game ini, coba dicek dulu.

avatar
×

crnya gmn? tp buat ps one tulen

avatar
×

@Anonim: maksudnya gmna gan?, buat monster di konsole Ps 1 langsung gitu?.

kesulitannya dari mana?, tolong di jelasin gan.

avatar
×

eh, q dapat kartu nya punisher. tu bisa di buat monster gk? :o

avatar
×

@Haidar:
Wah.... punisher itu yang Enemy di Erantry itu ya?..

kalau benar hebat agan sampai bisa dapat kartunya.
tapi ane belum tau gan bisa atau tidak, soalnya saya belum pernah dapat kartu dari erantry..

klo boleh, cara dapat nya di share ya gan? ^^ hehe.

avatar
×

wa udhh dpt kartu punisherrr ga ama bloddy eye

avatar
×

cara yg dapetin ghost gw masih blom paham,gmn tuh?..gw juga kesel baru umur 3 thun udah mati,teknik nya jadi g dpet smua,kesel gw..tolong bantuannya ya..

avatar
×

anonim:
coba baca ini gan http://saifadaniel.blogspot.com/2012/06/tipscara-dan-rahasia-bermain-monster.html

mungkin bisa membantu..

cara dapetin Ghost gampang gan, klo monster agan sudah banyak yang mati pasti dapat, item nya tongkat sihir gan, makam nya harus di Upgrade dulu.

avatar
×

wah wah. saya ndak tau caranya. tiba2 ada sendiri. hehe.......

avatar
×

wew. pake hopper ternyata enak juga. lincah bngt

avatar
×

Haidar: sip gan, semoga nyampai final rank S.^^

avatar
×

aduhhh pakee hopperr aneee udhh rank s tppp jdd bosennnnnn menangg meluluu hheheheheeh

avatar
×

maksutnya dicampur dengan monster tu gimana , apa dicampur sama monster sembarangan terus dikasi tusk nya , untuk jadi dragon
gimana agan

avatar
×

xana : aku pake tiger level S juga haha , enak kalo pake jurus roar langsung mati ahaha

avatar
×

@andigal: kalau sudah dapat item nya ya tinggal di gabung sama mosnter sembarang,, contoh mocci sama Zumm, turus tambahin Item nya,,

Pasti 100% jadi dragon dah..

@xana: gan, sudah pernah pakai Monstrer Pixie?

avatar
×

tapi kok ga ada ya tournamentnya agustus kan , ga ada , adanya malah yang S tournament nya

avatar
×

andigal: lho apa iya gan?,,

berarti turnamen Dragon tusk ada di rank S?

avatar
×

yang S juga namanya bukan dragon tusk tapi winners cup , gmn gan

avatar
×

andigal: kalau item nya dapat dari disitu juga?.

berarti ane yang salah kasih info, ntar ane perbaruhi gan , ane juga ingat nama turnament itu.

thanks gan ...

avatar
×

ga tertarikkk ama pisiee gannnnnn gaseruuuuu monsterr nya hehhee

avatar
×

xana: ane kira suka gan..

avatar
×

gan pingin phoenix , tp susah caranya di kwarea katanya bisa jalan jalan mana gabisa gan

avatar
×

bisa gan,
pertama kali diajak Dr.Talico kan ada phoenix yang masik ke Gunung... nah agan tinggal jalan masuk ke gunung...

klo udah masuk gunung Monster kita yang cari in.
phoenix cuma bisa 1x saja di adventure. sisanya ada di Disk.

avatar
×

dr nya kapan datangnya pas uda level apa
aku uda langsung bisa , masuk kwarea ni padahalkan belum ketemu dr taliconya

avatar
×

kalau masuk ke Kwarea Advenrure harus melalui Dr.Talico. kalo agan mungkin masuk Kwarea Erantry bukan Adventure nya.

dia akan datang dan ngajak kalau level Monster Kita udah di atas Rank C.. itu pas awal kita main.

kalau udah lama dia bisa datang kapan saja...

avatar
×

eh q pngen nyari. monster yang INT nya tinggi i apa ja to? kalo monster yang pake topeng matahari tu gimana cara ndapetinya? kayaknya seru monsternya...... :D

avatar
×

@Haidar :
monster INT banyak gan, cuma yang ane tau Ada Kato, Tiger, Joker, Mock. yang paling Ajib tu Pixie gan, menurut ane cuma dia monster INT yang terkuat, walaupun awal dia sangat lemah.

Klo Topeng Matahari tu nama originalnya Gali, cara dapetin dia pakai disk Resqiue Copter game Ps 1 gan, ntar jadinya King Ape gabungan antara Ape+Gali, nah setelah itu tinggal agan gabungin aja dia sama monster lain, kemungkinan jadi Gali, asalkan agan terus coba gabungin dia.

tapi ada syaratnya gan, kalau ingin punya Gali agan harus Ikut turnamen IMA Vs FIMBA Dulu. kalau belum ikut, walaupun King Ape digabungin gk bakalan jadi Gali gan... Turnamen itu berlaku untuk dapetin monster yang lumayan langkah..

Kepanjangan gan..

avatar
×

tp lewat CD dpetnx? :o

avatar
×

o iya, kalo kekuatanya nya udah tinggi di gabung dengan kekuatanya nya tinggi i hasilnya nambah tinggi banyak ato sedikit ato malah asli kekuatanya?

avatar
×

@Haidar: Iya gan pake disk Ps 1 Resciue Copter, pakai File psx Iso juga bisa..

kekuatanya Normal gan, tapi ada tambahan Sedikit. jadi gk terlalu Lemah.

avatar
×

aduhhhhhhhhhhhhhhh penasarannn ama monsterrr kungfuhare
ane peng gemarr beratt hareee nihh kalo tauuuuu kasihh tauu dong heheh

avatar
×

Xana: belum pernah dapet ane.

pakai Hare Biasa kan sama aja gan.

avatar
×

Homogenic
Happy Mask - Gali
Backstreet Boys - Millenium
Ninja Kato - Kato
Playstation - Tenchu
Deluxe Liner - Zilla
Titanic - Motion Picture Soundtrack
Boxer Bajarl - Bajarl
Playstation - Knockout Kings
Magic Bajarl - Bajarl
Ultrarl - Bajarl
X-Files: Songs in the Key of X
Swimmer - Mew
Nirvana - Nevermind
Cinder Bird - Phoenix
Backdraft - Motion Picture Soundtrack
Playstation - Bust-a-Move 4
Creedence Clearwater Revival - Cosmo's Factory
Chef - Ghost
Blink 182 - Enema of the State
Chinois - Metalner
Men In Black - Motion Picture Soundtrack
Gold Suezo - Suezo
Barbara Streisand - A Collection
Silver Suezo - Suezo
TLC - Fan Mail
PC - Microsoft Trip Planner 98 Version 6.0, packaged with Gateway PCs
Bronze Suezo - Suezo
Tool - Aenima
Birdie - Suezo
Playstation - Tiger Woods 99
Sueki Suezo - Suezo
Playstation - Monster Rancher
Pithecan - Jill
The Flintstones - Music from Bedrock
GentleMocchi - Mocchi
Not Avaliable in US version without a Gameshark
Caloriena - Mocchi
Playstation - Tecmo Stackers
The Firesign Theatre - How Can You Be In Two Places At Once When You're Not Anywhere at All
Mocchini - Mocchi
Playstation - Tecmo's Deception
Clay Walker - Hyptonize the Moon
Bloodshed - Joker
Quiet Riot - Metal Health
GabooSoldier - Gaboo
Playstation - Metal Gear Solid (Disc 1)
PC - Privateer 2: The Darkening (Disc 3)
Metal Jell - Jell
Terminator 2 - Motion Picture Soundtrack
Mermaid - Undine
The Little Mermaid - Motion Picture Soundtrack (re-release version only)
Dribbler - Niton
Playstation - FIFA '99
Radian Niton - Niton
Playstation - Rally Cross 2
Disk Niton - Niton
White Birch - Mock
Deep Forest III - Comparsa
Pole Mock - Mock
T-Rex - Electric Warrior
Watermelony - Ducken
Bobby Charles - The Bearsville Collection
Cawken - Ducken
The Crow - City of Angels - Motion Picture Soundtrack
Reggae Plant - Plant
Bob Marley and the Wailers - Legend
Galaxy - Monol
Star Wars : The Phantom Menace - Motion Picture Soundtrack
Dominos - Monol
Playstation - No One Can Stop Mr. Domino
Scribble - Monol
Gold Dust - Ape
Velvet Underground & Nico
Express Worm - Worm
Beastie Boys - License to Ill
Time Noise - Naga
Playstation - Tecmo's Kagero-Deception II

avatar
×

weee Thanks gan,,

ane kog malah bingung gan??, kurang jelas gan, antara disk sama mosnter nya.

avatar
×

Gan mau nanya kalo cd buat dapet tiger apa ya? Kalo tau skalian isonya dong.. Thx gan

avatar
×

Anonim:
Oke gan, ntar kalau dapet ane langsung posting ISO nya game nya..

avatar
×

Sip, thanks berat gan. Dari kemaren nyari monster ini susah banget haha

avatar
×

ane jd tertarikkk ama pixieeee heheehhe apa lg poison

avatar
×

xana: kekuatan intelegent nya dahsyat itu gan...

avatar
×

iyoiiiiii betul bangettt itu

avatar
×

gan dari kaset suikoden 2.
Jadi Phoenix.
dicoba aja gan.

avatar
×

Anonim :
Yang bener gan?,,

Coba ntar ane coba..

Thanks buat Info nya...

avatar
×

mav gan , new bie nih , hehehehe
barn itu apa ya gan???

avatar
×

Anonim :
Barn Itu Kandang gan...

avatar
×

gan tolong kasi tw dong , cara combine monster tuh gimana siah??? , trus kalo mencampurkan item tuk dapet monster yg langka cara gimana???
plisss gan , heheheheh muv ya new bie nih :)

avatar
×

Combine gampang gan,,

>masuk ke tempat Combine trus, terus pilih Combine gan, habis itu pilih 2 monster yang mau di Combine. jadi dah....

kalau pakai item, nanti pasti ditanya sama tukang combinenya, mau pake item apa gak?. kalau ppilih ya, pilih item yang mau ditambahin. 100% jadi mosnter langka.

avatar
×

tapi caranya dapet monster labih dari satu gimana gan???? apa nunggu monster pertama mati dulu gan??? mav new bie gan , heheheh :)

avatar
×

gk perlu gan, kalau mau ganti monster lagi harus di frezer (disimpan dan di bekukan)dulu gan di tempat yang buat combine..

nah kalau sudah ambil monster lagi.
kalau mau combine monsternya harus di frezer dulu.

avatar
×

makasi agan styler
niceee nih blog :D

avatar
×

Sama"..

Thnx sudah berkunjung..

avatar
×

sueki suezeo apa perbedaan nya ama suezeo????

avatar
×

sama aja gan, yang beda paling cuma model nya aja,

sueki suezo lebih keren.

avatar
×

om game ps1 yg seru tp strtegiiiiii game nya apa ya

avatar
×

Pernah main Romance There Of Kingdom VI ??

Comand and Cosquer, Front Mission 2 & 3, Dune 2000, Brigadine,

banyak gan, ampe lupa mau nyebutinya..

avatar
×

oo
ok ommmm sty, satu lg ane pengennnnn nanya miara monsterrrrr kokkk ane stly mosnterrr nya dotingggg yahhh susahhh ke evennnn gn tuhhh

avatar
×

ommm stylerrrr tolooongg gmnnnn cr dapetinnn white mocchiiiii lewattt cd ps1 ane carii di google ga dapttttttttt tolongg yah ,yg tauu cra dpt tinnnnn white mocchiiii tolongg kasi tauuu gannnnn

avatar
×

xana:
emang susah gan, tergantung monsternya.

ane belum dapat gan, kalau sudah dapat ane kasih tau.

avatar
×

ok kalooo udhhh dpt whiteee mocchi kasihhhh tauuuu yaaaaaa

avatar
×

wihh ane dpt undineeeee hehehheheh.

jadiiii kita miharaaaa hopperrrr trusss sampaiiiiiiii besarrrrr jangannnnn buattt diahhhh sedihhhhh gannn trusss biar ka style nya dotingggg biarr kannn latihannn nya jangannn sampaii dia tired(kecapaian)

avatar
×

wahh...,ane malah belum dapet undine...

Thnx infonya gan...

avatar
×

Cara dapetin sueki suezo gimana caranya ?

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian