Download Emulator Nintendo DS

Download Emulator Nintendo DS
        Nintendo DS merupakan console game yang masih di gemari hingga saat ini, karena game-game nya masih terus di perbarui.  Permainan nya hampir sama sama seperti Game Boy Advance, tetapi Nintendo Ds masih unggul dari segi Grafik dan kualitas gambar.

Berikut ini saya sudah menyiapkan link download Emulatornya.
Cara memakainya cukup mudah;

1. Extract File nya.
2. Klik  icon Desmume, akan muncul seperti ini.

3. Pilih Rom atau game yang sudah anda download, Klik File > Open Rom> Pilih file yang sudah anda         download > open.

4. Game siap dimainkan.


Nah sekarang anda bisa download Emulatornya Disini;
=>DOWNLOAD<=

Tunggu 5 detik, kemudian klik lanjutkan atau skip add

Download - Download Emulator Nintendo DS

31 komentar

avatar
×

gabisa nih di download nyaaa :'(

avatar
×

ya gan, ane perbarui lagi..

avatar
×

lengkap banget nih game" disini menarik juga .. makin sukses dah gan :D

avatar
×

kok gak bisa download nya? :(
sekalian request game nds: naruto ninja council 3, naruto shippuden ninja council 4

avatar
×

Anonim 1: oke gan thanks..

Anonim 2: Bisa gan, ane barusan test kog.
mungkin saja koneksi internt agan yang bermasalah.

Coba di ulang

avatar
×

Oke gan ditunggu requestanya..

avatar
×

gan mana link nya

avatar
×

wahh link nya di remove sama mediafire, ntar ane ganti dulu gan..

terimakasih,,

avatar
×

gan2 koq lemot ya buat game Harvest Moon The Tale of Two Towns

avatar
×

iya gan, di kompi ane juga lemot,

mungkin requirement PC ane yang jadul. tu game grafiknya kan bagus

avatar
×

gan minta game inazuma eleven 3 donk

avatar
×

oke gan, ane carikan.

avatar
×

.Gan Dimana letak game Inazuma Eleven yang 1,?? -_-'?
.saya belum mnemukannya, Gan,. :|

avatar
×

nie gan,

http://saifadaniel.blogspot.com/2012/07/download-game-inazuma-eleven-nds.html

avatar
×

request game independence day donk kk

yang buat pc-nya

avatar
×

@Kiryyu : ane gak punya game nya..

ntar alau dapat ane Share

avatar
×

Gan ada ga game digimon yang adventure ? ato monster ranch yang versi Nds ?

avatar
×

@Relly : Monster Rancher DS sudah ada gan, coba cari dengan Kolom Search diatas.

Digimon juga ada, ane sudah coba.

avatar
×

gann tetepp ga bisa gan ane udh download digimonn nds tetepp ga ada gambar nya cuma suara nya doangg azzz emgg salah apa nya sihh????

avatar
×

emg RAM sama VGA.NDS brapa si gann ??

avatar
×

Tergantung game nya juga gan, kalau gambar nya kelihatan bagus pasti Besar spec nya..

saya cuma pernah main Digimon, lancar gan

avatar
×

Link nya mati gan.....................................

avatar
×

@Firman : besok ane Repair gan, di tunggu aja ya ?.

Thanks buat Infonya

avatar
×

Blm bnr jg yah gan,,, msh mti link nya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ??? >.<

avatar
×

sudah ane repair gan, silahkan di cek..

avatar
×

gan mau nanya nih, setting jadi stick mode gmn ?

avatar
×

gak bisa ane gan, bingung juga kalau main NDS pakai stick,

avatar
×

gan ini bisa pakai komputerkan gan

avatar
×

gan ko lemot yah ? solusi dong

avatar
×

gan klo nds bisa quick load/quick save ga kaya di gba sama psx 1 emulator

avatar
×

http://adf.ly/X37pV
itu linknya ya

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian