Download Suikoden II (Ps1)

Download Suikoden II (Ps1)
Suikoden II (幻想水滸伝II Gensō Suikoden Tsū?) adalah permainan video yang dikembangkan dan dipublikasi oleh Konami untuk Sony PlayStation. Permainan ini dirilis pada tahun 1998 di Jepang, 1999 di Amerika Utara, dan tahun 2000 di Eropa.
Suikoden dibuat dengan mengambil unsur 108 Stars of Destiny dari roman dan novel Republik Rakyat Cina berjudul Tepi Air (Jepang: Shui Hu Zhuan, Inggris: Water Margin). Sampai akhir tahun 2007, Konami telah merilis 5 seri utama Suikoden dan 4 seri tambahan (spin-off) Suikoden.

Scennshots:

Download:

Link Update
=>Download Suikoden II (Coolrom)

Cara download ;
1. Tunggu beberapa detik sampai muncul tulisan Skip Add (pojok kanan atas) dan klik.
2. Download Via coolrom

Cara memainkan nya; 
1. Extrac file nya
2. Mainkan dengan Emulator Psx (jika belum punya download disini).

Selamat Mencoba..

Download - Download Suikoden II (Ps1)

32 komentar

avatar
×

gan filenya uda ane download smua, tapi pas da masuk game macet ..

avatar
×

waduh gak beres tu, dah broken game nya

ane ganti aja lha linknya,, thanks gan,

avatar
×

uda di ganti linknya gan???

avatar
×

uda di ganti linknya gan???

avatar
×

sudah gan, bisa di cek

avatar
×

sama aja gan ga bisa juga, maksud ane pas lawan bos pertama yang dekat gunung itu macet, ane ga ngerti filenya yang rusak apa gimana, jadi capek donlod aja gan :-/

avatar
×

link nya pada gak beres semua, ane beli game nya trus ane upload,

tapi udah jarang yang jual game ps1

avatar
×

jadi masih jalan gk gan??

avatar
×

game nya masih macet gan, ane belum ada link yang tepat

avatar
×

gan,,,koq pas lwn jowy pas terakhr macet2

avatar
×

ane tunggu klo udah jalan yaaa..

avatar
×

@Ren : ane belum coba sampai tamat gan,

jadi gak tau kalau macet di tengah jalan..

@aldi : oke gan.

avatar
×

udah jalan belum gan??

avatar
×

coba aja download yang versi Eropa nya.
ane baru aja tamat dan lancar jaya kalau yang versi eropa, cuman ada sedikit gak beres di bagian sound nya terutama waktu ngeluarin magic healing.
gamenya bisa di download di emuparadaise.me

avatar
×

@Aldi : Di coba pakai Emulator Epsxe gan..

@Riou : Oke Thanks gan. ntar ane ganti Link yang Eropa aja..

avatar
×

gan ga bisa di download linknya broken

avatar
×

bisa gan, tunggu 10 detik sampai link nya muncul

avatar
×

gan, kalo saya mau main kok ngak bisa ya, pertama-pertamanya sih bisa tapi waktu gambarnya ps1 itu ngak bisa lanjut? kenapa ya?

avatar
×

@Ririk: Pakai emulator yang selain agan pakai, seperti Epsxe 1.6 atau Epsxe 1.7

avatar
×

udah gan, tapi saya tidak tahu cara memakainya?

avatar
×

saya download yang ePSXe 1.7 tapi waktu saya pilih file psx-exe, file suikoden 2.bin saya tidak bisa ditemukan, kenapa ya?

avatar
×

@ririk : udah coba di emulator 1.6 ??,

yang ke 7 gak bisa baca file BIN mungkin gan, kalau tetep gak bisa berarti harus di unah ke ISO

avatar
×

saya punya pertamyaam gan: 1.kalo udah download ePSXe 1.6 trus gimana? 2."di unah ke iso" itu apa ya?

avatar
×

kalau Epsxe 1.6 udah di download buka emulatornya klik File > Run Iso > pilih file gamenya.

eh maksud saya File nya harus diubah menjadi File ISO. kalau BIN tidak bisa

avatar
×

terima kasih ya

avatar
×

Bagaimana ya cara ngeburn file suikoden 2 ke cd-r? kan waktu habis download kan dapat dua file yaitu: suikoden.bin,dan suikoden.cue

avatar
×

Apakah harus diubah menjadi ISO dulu?

avatar
×

@Ririk : pakai Software Ultra ISO, tapi gk bisa dimainkan di PS1, cuma nyimpen File aja

gk harus di ubah ke ISO,

avatar
Angga_Pujangga 30 November 2013 pukul 08.48
Author
×

oh ada suikoden 2 ya,, download dlu

avatar
×

gan kok pake psxfin error pas fim prtama? mohon pncerahan

avatar
×

Gan,
Ane pakai psx 1.7, pas awal” main suikoden, bisa pakai joystick, tapi akhir” ini ane mau main suikoden pakai joystick koq gak berfungsi ya ?
Sementara untuk game yang lainnya, saya masih bisa pakai joystick.
Terima Kasih, Gan ^^

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian