Download Monster Rancher Battle Card II (PSX)

Download Monster Rancher Battle Card II (PSX)
Monster Ranher Battle Card, di lihat dari judul saja kita pasti tahu, permainan ini mengambil tema kartu. Berbeda dengan Monster Rancher 2 yang lebih mengandalkan Bettle Fight. Sangat banyak kartu kartu
rahasia Monster Rancher dan tersembunyi pada game ini. Turnamen duel kartu juga ada pada game ini. Anda bisa berpetualang mengumpulkan kartu-kartu  keren.

Screenshoot




# Ekstrack File nya.
# Mainkan dengan Emulator Psx

Selamat Mencoba..!!

Download - Download Monster Rancher Battle Card II (PSX)

10 komentar

avatar
×

makasih

avatar
×

Nostalgia
Thanks

avatar
×

Anonim: sama sama gan..

avatar
×

gk bisa dari mana nya gan ??..

waktu download apa pas mainya??

avatar
×

kl ane pas donlotnya gan, gagal ajaa..mohon pencerahan...thx

avatar
Leonardo Alexander 18 Januari 2013 pukul 05.14
Author
×

broo ane pas maen kok gamau ya? uda di extract yg kluar cuma 3 file yg 2 file gede yg 1 cuma "1KB" ane uda 7-zip / un-rar tpi gabisa di maenin.. apa gara2 ePSX nya error ya? kalo ada 1 paket ePSX ane minta webnya dong.. biar downloadnya gampang gan.. thx ya mohon di bantu

avatar
×

File nya format apa gan ?,

ane cuma tau emulator epsex sama V.13 doank gan.

avatar
×

sm ama yg diatas gan..
ga bisa dimaenin...

avatar
×

gan kok gk bisa dimaini ni game nya? file yg kluar bukan bin tapi bin.ecm

mohon bantuan nya gan

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian