Download Vanguard Bandit (psx)

Download Vanguard Bandit (psx)

Vanguard Bandit adalah game robot anime yang bergenre Strategy war dan dirilis pada tanggal 30 july 1998. Senjata pertempuranya hanya pedang atau senjata-senjata Clasik saja. game ini memiliki battle pertarungan yang bagus, jurus dan seranganya pun bervariasi seiring naiknya level.
Screenshot:



=>Download Vanguard Bandit psx
IDWS (link update)
Emuparadise 

Cara download
1. Tunggu 5 detik, kemudian Klik Skip Add (pojok kanan atas )
2. Download Via IDWS.

Cara memainkan
1. Ekstrack File nya, gabing menjadi 1.
2. Mainkan dengan Emulator Psx.

Download - Download Vanguard Bandit (psx)

11 komentar

avatar
×

bos part 1 udah eror gini????

avatar
×

link sudah ane update gan

avatar
×

Tq bos udah saya SEDOT ni Vanguard...

bos bisa Request??

ane lupa judul gamenya tp masalahnya..
ni clue'nya..
1.game PS 1 ini
2.grafisnya persis kek FF VII
3.karakter utamanya cowo
4.game petualangan dia tarung ma monster tp game ini dia bisa ABSORB(nangkep) momon thu buat dia tarung ma momon laen.. (seru abiss)
5. ABSORB momonnya pake suling gitu, kluarin momonnya yg abis dia tangkepun pake suling itu..

cmn ane lupa judulnye..
yg jelas bukan Legend of Legaia, monster rancher2,digimon,pokemon..

ampir sama kyk Legend of Legaia.. cmn klo LEGAIA dia pake jurus(art) buat tarung..

klo Game yg ane cari ne dia pake senjata buat tarungnya gk pake Jurus kyk LEGAIA.. grafis jg lbih bagus dr LEGAIA..
contoh: pake dagger,sword,senjata lah pokoknya..

avatar
×

waduh apa an ya???..

charnya nama nya siapa ?.

ntar ane cari

avatar
×

nah maka dari itu ane bingung.. lupa namanye..

yg jelas cowo dah & gk da pilihan char cewe.. dia batlenya gk grup2an... 1 vs 1
game petualangan jg kok..

asli ajib thu game jaman SMP ane... wkkwkw
makanya ane cari lg coz lom tamat..

TQ atas prhatiannya bos..
ane jg lg cari2 ne d google..
cmn yg kluar digimon,mons rancher 2,Legaia,FF VII..

nnt klo ktmu ane infokan dsini.. jg bingng lupa JUDULnya (@_@)

avatar
×

YESSSSSSSSSSS ketemu Gan..

judul gamenya {JADE COCOON}
keren ni game...

nyari d google seharian baru ktmu..
HUFTTTTTTT......

avatar
×

oh ya gan sekalian request ni Game ya...

JADE COCOON!!!
http://asia.gamespot.com/jade-cocoon-story-of-the-tamamayu/

matur nuwun...
d tunggu gan!!!

avatar
×

wihh iya gan, grapik nya bagus,,

ntar ane post, tunggu aja

avatar
×

ni game keren banget kalau dah pake GS.
bastion ku aja pake ATAC Zulwahrn.
hahahaha

avatar
×

wah ane da tamat tuh jade cocon story of tamayu gabungin mster biar dpt skill..

avatar
×

@Atenk : sip sip.

@Anonim : thanks buat saranya.

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian