Download Pokemon Dark Cry (GBA)

Download Pokemon Dark Cry (GBA)
Download Pokemon Dark Cry (GBA)
Download Pokemon Dark Cry (GBA) - Pokemon adalah game GBA yang paling dicari sampai saat ini. Sudah banyak sekali versi yang sudah saya share, hanya saja yang Drk Cry ini saya baru dapat dari blogger tetangga. Misi nya sama, yaitu mengumpulkan Badge dari semua GYM.

Screenshot

Download Pokemon Dark Cry (GBA)

Download Pokemon Dark Cry (GBA)

=>Download Pokemon Dark Cry (GBA) 16Mb

Cara download
1. Tunggu 5 detik, kemudian Klik Skip Add/lanjutkan (pojok kanan atas )
2. Download Via 4Shared

Cara memainkan
1. extrack file nya
2. Mainkan dengan Emulator GBA

Selamat Mencoba dan terimakasih sudah Download game Pokemon GBA Terbaru

Download - Download Pokemon Dark Cry (GBA)

14 komentar

avatar
×

jadi ingat film animasi pokemon yang populer banget di tv lokal kita :-)

avatar
×

saya suka sekali sama Pokemom .. :D

avatar
×

ini ada walthroughnya ga gan, kok gw stuck cuman sampe di kota yang ada toko sepedanya, selebihnya semua rumah nd gym ga bisa dibuka, gmn gan?

avatar
×

@Anonim : walktrough nya di Youtube banyak gan, coba search "Walktrough Pokemon Dark Cry".

ane belom pernah main nie game

avatar
×

ia , ane dah ngikutin yg di youtube
semua pada berenti sama kaya ane gan

._." gmn dong

avatar
×

@Anonim : ane kira di Youtube udah lengkap Walktrough nya.. mungkin yang ngupload masalah nya sama gan, ane juga belum pernah main nie game,

avatar
×

Mantab,,,sedot yok

avatar
×

Reupload dong Gan... Hot File nya uda gulung tikar T_T

avatar
×

Makasih Gan ^_^

avatar
×

gan ada game digimon data squad gk ?

avatar
×

kare na game ini belum full, masih beta

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian