3 Game yang diangkat dari Kisah nyata

3 Game yang diangkat dari Kisah nyata

Selamat datang di Style N Game – Sudah ada ribuan game yang sudah dirilis, namun taukah anda ada game yang diangkat langsung dari kisah nyata?,. Jika belum, mari kita Informasi nya yang mungkin bisa bermanfaat bagi anda. 

1.HarvestMoon

Para gamers pasti sudah tau tantang game ini. Harvestmoon adalah game simulasi bertemakan perkebunan. Di dalam game ini sang pemain diharuskan menurus lading dan peternakan sebaik mungkin dan harus bersosialisasi dengan warga sekitar seperti hal nya dunia nyata.

2. Stronghold Crusader

Stronghold adalah game strategy perang yang sangat popular sampai saat ini. Game ini diangkat dari kisah perang salip antara Kerajaan Barat dan Timur. Beberapa Quest nya juga dari kejadian perang salip yang sebenarnya. Karakter nya pun juga diambil dari kisah nya seperti Leonheart Richard, King Philips, Sherif , Marshal ,  Saladin , Sultan.

3. Romance VI
Game yang satu ini juga bagus. Diangkat dari kisah jaman Dynasti di China. Pemain di harus kan menguasai semua wilayah daratan china untuk menjadi penguasa. Banyak sekali Karakter yang terlibat dalam game ini antara lain Lu Chen , Lu Bu, Sun Che , Chao Chao dan Chao Bao yang merupakan Kesatria Terkuat pada saat itu.

Ke Tiga game diatas adalah game yang pernah saya mainkan. Tidak ada salah nya anda mencoba game diatas untuk menambah wawasan anda.

Semoga bermanfaat..!!

Download - 3 Game yang diangkat dari Kisah nyata

2 komentar

avatar
×

game stronghold crusader kesukaan ane itu kang..hehe

avatar
×

game stronghold crusader kesukaan ane itu mas..

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian