Download Kamen Rider Agito (psx)

Download Kamen Rider Agito (psx)
Setelah saya mempost kamen Rider Ryuki, sekarang giliran Kamen Rider Agito. Kamen Raider adalah game yang masih digemari hingg a saat ini. Grafik pada game ps1 nya masih terbilang bagus. Lagi-lagi Bandai yang membuatnya.

Screenhsot



=>Download Kamen Rider Agito

Cara download
1. tunggu 5 detik, kemudian Klik skipp Add
2. Download Via IDWS

Cara memainkan
1. Ekstrack File nya
2. Mainkan dengan Emulator Psx.

Jika ada pertanyaan seputar game klasik atau request game, anda bisa menghubungi saya melalui No Hp, Email, Twetter, atau Facebook di Contact Admin,

Download - Download Kamen Rider Agito (psx)

19 komentar

avatar
×

gan..req game lah..game dinasty warior ps 1

avatar
×

minta controlna coba , gw bingung crontrol segitiga yg mna

avatar
×

ane malah belum pernah main gan, cuma ngetes doank..

kalau di Keyboard biasanya "W"

avatar
×

gan,koq aku download ga bisa yah not conec aja

avatar
×

bisa kog gan, mungkin server nya lagi Down. coba download pakai IDM

avatar
×

segitiga = D ,,, Kotak = S ... X ( ex ) = Z... Lingkaran = X !!

avatar
×

Gan, kuuga, riyuki udh tamat semua ane.
Tp untuk agito ada 2 karakter yg blm ke buka di mode vs nya, tolong ksh tau yah gan. Makasih.

avatar
×

Gan, kuuga, riyuki udh tamat semua
ane.
Tp untuk agito ada 2 karakter yg blm
ke buka di mode vs nya, tolong ksh
tau yah gan. Makasih.

avatar
×

susah itu gan, ane juga belum kebuka

avatar
×

Kl bisa bagi2 yavh gan, ntr kl ane dluan yg dpt, ane bagi jg

avatar
×

gan sorry kenapa saat mauekstrak filenya error trus, tidak mau di ektrak??

avatar
×

Keterangan eror nya apa gan ??

avatar
×

sudah bisa gan, thanks..

avatar
×

Kalo controlnya lihat di config

avatar
×

kak masukin ninpu sentai hurricanegerb donk :D

avatar
×

kuuga namatinya gimana gan?

avatar
×

gan cara namatin kuuga pilih yang mana?

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian