Download Emulator Epsxe 1.60 (PS1)

Download Emulator Epsxe 1.60 (PS1)

Selamat datang di Style N Game - Emulator yang satu ini sangat bagus sekali dari pada emulator V1.16 yang sudah pernah saya share. Tapi penggunaan nya jauh lebih rumit dibanding V1.16. Keunggulan dari Emulator Epsxe adalah Grapic nya jauh lebih bagus bila game dimainkan dengan Ukuran layar penuh.

=>Download Emulator Epsxe

Cara Manggunakan

1. Ekstrack File nya dan buka file Epsxe

2. Klik Config => Video
- Select Video Plugin (ambil pilihan ke 2)
- KLik Configure
- Pastikan Fps Limit nya sesuai dengan PC anda (Pc Saya cocok 60 Fps), dan pastikan Fps Limit dan Frame nya sudah tercentang.
- Jika ingin bermain dengan layar penuh centang Full Screen mode dibagian atas
- Oke

2. Klik Config lagi = > Sound (dibawah Video)
- Pilih saja pilihan pertama
- Oke

3. Cd Rom 
- Pilih yang pertama saja
- Oke

4. Game Siap dimainkan
- Klik File
- Run ISO
-Pilih File game PS1 yang ingin anda mainkan.

5. Untuk game silahkan klik disini untuk memilih game

Jika anda mengalami masalah lain silahkan Hubungi saya melalui Contack admin atau SMS di Nomor
Daniel : 0896 7633 0780

Semoga bermanfaat

Link download By : http://rajagamer89.blogspot.com/

Download - Download Emulator Epsxe 1.60 (PS1)

30 komentar

avatar
×

Pastikan Fps Limit nya sesuai dengan PC anda (Pc Saya cocok 60 Fps), dan pastikan Fps Limit dan Frame nya sudah tercentang..FPs itu apaan yah gan???

avatar
×

FPS, itu kecepatan game nya gan. biasanya kalau gak cocok jalan nya bisa Cepet atau Lambat,

avatar
×

ePSXce is NOT completely con gurated go to config->bios to configura it.

ituu koo pas ane mauu file RUN BIOS muncull nya jd kaya begituuu knpp sihh minta solusi nya dong???

avatar
×

gann udhh bisa tp pas udhh maininn permainan nya malahh layar nya itemm aja knpp tuh gann??

avatar
×

berarti Bios nya yang gak cocok..

susah ngejelasin nya kalau ane gak coba sendiri gan,

avatar
×

cuma bisa pakek kaset ya gan ? yang .bin gak mau jalan .. harus pakek cd rom _-_

avatar
×

bang share emulator ps 2 dong

avatar
×

@rio : yang ISO bisa gan, ane pernah coba kog

@anonim : kapan2 ane share gan

avatar
×

gan klo pake joystick gmna ?

avatar
×

colokin Jaystick nya dulu, lalu ke menu Confiig > Game Pad > OK

avatar
×

OK, makasih gan ..

avatar
×

Bos, ane FF IX udah selesai disc 2-nya, cara main ke disc 3 gimana ya?
Terimakasih.

avatar
×

@Bad : ganti disk 1 ke disk 2 bisa, tapi kenapa ke disk 3 nya gak bisa gan, kan sama aja ??

waktu di Screen pergantian disk, klik Change Disk di emulator nya..

avatar
×

berarti mesti pencet ESC dlu ?

avatar
×

kok eror gan ,, cd room not found?

avatar
×

@langgam : iya gan,

@Ade : kog cd rom??.. main nya kan ke menu File > RUn Iso

avatar
Angga_Pujangga 10 November 2013 pukul 08.25
Author
×

tes

avatar
Angga_Pujangga 10 November 2013 pukul 08.27
Author
×

mau tanya gan..
kenapa saya main game tidak ada suaranya..
padahal saya sudah mengikuti petunjuknya..
beri tahu gan, thaxs

avatar
×

@Angga : pakai Emulator ini, kalau main game ps1 yang lain ada suaranya gak ?

kalau tetep gk ada berarti harus pakai emulator yang lain,

avatar
Angga_Pujangga 11 November 2013 pukul 10.27
Author
×

@Daniel : nanti saya otak atik lagi gan, kemarin saya coba ada suaranya pada saat main game tetapi pada saat event movienya tidak ada suara..

saya punya psx 113 lengkap ada suaranya, cuma ada beberapa game yang tidak bisa saya buka dari game agan buat ini... contohnya parasite eve,

pakai gameshark yang bagus untuk emulator 1.6 apa gan, beri infonya donk

avatar
Angga_Pujangga 11 November 2013 pukul 11.43
Author
×

@daniel :tetap gak ada suaranya pada saat event movienya, ada solusi lain gak pakai emulator apa ??
saya cuma mau main parasite eve 2,
kalau pakai psx v113 tidak bisa,

avatar
×

event movie gak ada suaranya gak masalah gan, yang penting pas main ada,

ane tamat pakai Epsxe 1.7

Gameshark pakai ini

http://saifadaniel.blogspot.com/2013/05/download-dan-cara-menggunakan-psx.html

avatar
Angga_Pujangga 12 November 2013 pukul 08.47
Author
×

@daniel : apa situs epsxe 1.7 gan ??

Gan request game Gallerian ps 1, ada gak situs downloadnya..itu salah satu game favorit saya dulu..
pengen nostalagia ni..

avatar
×

gan maen pake stik di emulator bisa ga?

avatar
×

gan cara downloadnya emulator ini gmna? kok hrus install .exe dlu. tlong pencerahannya. trmakasih

avatar
×

@Anonim : bisa ini gan

@Fikri : bisa kok gan, habis download, Extrack langsung bisa di pake kok,

avatar
×

gan kog pas main hurricanger di stage 2 nya kog macet kenapa ya ?

avatar
×

Gan, pas loading'a tu kok lama banget ya??? tlong kasi solusi ya,,

avatar
×

permisi... ko waktu ane main malah patah-patah.. gimana solusinya? -_-

avatar
fachrul rodji 30 Oktober 2014 pukul 09.53
Author
×

Permisi gan
Kalo maennya pake keybord bisa gak si gan ? Kalo bisa caranya gimana tolong di bantu
Pengen nOstalgiA ps1

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian