Download Yu Gi Oh Power Of Chaos Yugi Destiny

Download Yu Gi Oh Power Of Chaos Yugi Destiny

Game Yu Gi Oh Power of Chaos merupakan game ringan yang sangat bagus untuk dimainkan. Pertarungan kartu monster yang menarik dan Kartu Efek juga berlaku dalam game ini.

Sama persis dengan judul, lawan satu satunya adalah Yugi. Kekuatan Yugi akan bertambah kuat ketika kita sudah mengalahkanya. Kita akan mendapat satu kartu bonus setiap mengalahkan Yugi. Efek suara dari Yugi menambah pertarungan menjadi lebih seru.

 Sistem Requirement;                                                      
MINIMUM PC REQUIREMENTS
Windows 98SE/ME/2000/XP
MINIMUM
Pentium II 450MHz Processor
128MB RAM
DirectX compatible Video Card
DirectX compatible Sound Card
DirectX 8.1
CD-ROM Drive
300MB Hard Disk Space
Keyboard
Mouse






Screenshoot;







=>Download Yu gi oh- Power Of Chaos Yu Gi Destiny (119,3Mb)
Password: stylengame

Anda tidak perlu menginstal, cukup extrack dan mainkan.

Selamat Mencoba..!

Download - Download Yu Gi Oh Power Of Chaos Yugi Destiny

17 komentar

avatar
×

cara save nya ?

avatar
×

Setiap menang dari pertandingan, pasti ada save mode nya.

avatar
×

kok downloadnya du unlock..
key'nya apa ?

avatar
×

sudah ane hilangkan keylock nya.. tinggal download.

thankyou..

avatar
×

cara savenya gimana ?

avatar
×

gan mw tanya ni game yugi isa di buat duel ga'..??
duel beda komputer...

avatar
×

oww main land. beda komputer gk bisa gan,

ada yu-gi-oh Online.

avatar
×

gan punya gue ga isa di save , pasti kalo mau di save eror , gimana nih gan ?

avatar
×

ane ndiri juga bingung gan, masih cari solusinya..

avatar
×

Kok Kadang-kadang Error pada saat main
Gimana Caranya Supaya ga Error?

avatar
×

ane masih cari solusinya gan..

ane main juga eror.

avatar
×

kok tempatku enggak bisa install ya? ada tulisan " No disc inserted "

avatar
×

nie game harusnya, langsung bsa dimainnin gan..

avatar
×

cara ngesave 2 versi game yugi portble dlm 1pc gmana?
Aku hanya 1 versi sja otomatis ngesave

avatar
×

saya juga belum bisa gan.,

nanti saya coba lagi

avatar
×

gmn cra ngesave

avatar
×

untuk cara ngesave nya lihat di blog teman saya gan,

ini :
http://helmiachmad.blogspot.com/2012/08/cara-save-yu-gi-oh-power-of-chaos-di.html

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian