Download Parasite Eve II (PSX ISO)

Download Parasite Eve II (PSX ISO)
Download Game PS1 - Parasite Eve II adalah game FPS pertama kali yang dibuat oleh Square Soft pada PS1. Game ini keren sekali, hampir mirip dengan Resident Evil dan Dino Crisis 2. Yang membedakan hanya lah Battle Play nya.

Screenshot


=>Download Parasite Eve II (PSX ISO)
Part 1
Part 2

Cara download Game PS1 ini
1. Tunggu 5 detik, kemudian Klik Skip Add (pojok kanan atas )
2. Download Via IDWS

Cara memainkan
1. Ekstrack File nya.
2. Mainkan dengan Emulator Epsxe 1.6 , sangat di sarankan.

Selamat Mencoba dan terimakasih sudah berkunjung di Style N Game dan membaca Download Parasite Eve II (PSX ISO)

Download - Download Parasite Eve II (PSX ISO)

12 komentar

avatar
Angga_Pujangga 9 November 2013 pukul 14.40
Author
×

hello

avatar
Angga_Pujangga 9 November 2013 pukul 14.42
Author
×

Maaf menggangu, mau tanya ni..
kenapa saat saya mau mainkan game parasite eve 2 ini pada waktu awalnya ngehang, tidak berjalan..
mohon bantuannya..
terima kasih

avatar
×

coba ganti emulator gan, gamenya gak cocok sama eulator yang agan pakai.. ane pakai Epsxe 1.6 bisa kog..

kalau pakai V13 ngehang pas di tulisan squaresoft

avatar
Angga_Pujangga 10 November 2013 pukul 08.31
Author
×

benar gan, saya pakai v13..
ini saya sudah download epsxe 1.6..
gamenya berjalan, tetapi kenapa tidak ada suara..
padahal saya sudah mengikuti petunjuk cara menggunakannya..
saya sudah otak atik sendiri,
bisa beri tahu cara setting soundnya..
thaxs

avatar
Angga_Pujangga 10 November 2013 pukul 09.39
Author
×

satu lagi gan.
gimana cara buat memorycardnya pakai espxe 1.6 ini.
mohon bantuannya

avatar
×

Sound nya coba setting ke Config > Sound > ePSXe SPU Core 1.5 2.

kalau gk bisa coba pilih bawahnya,

otak atik disitu pasti ada yang bisa

kalau untuk ngesavenya pilih Run > Save State > pilih slot

cara loadnya, masuk ke gamenya dulu, pilih Run > Load State > pilih slot yang di save.

avatar
Angga_Pujangga 11 November 2013 pukul 10.19
Author
×

makasih infonya gan.
ntar saya coba dulu..

avatar
×

klo saya pakai epx emu 1.7 cocok gak gan buat game ini

avatar
×

cocok itu gan, ane tamat pakai epsxe 1.7

avatar
Angga_Pujangga 18 November 2013 pukul 08.36
Author
×

@daniel : situs epx 1.7 apa gan??

avatar
Angga_Pujangga 30 November 2013 pukul 09.04
Author
×

@daniel : saya sdah download epx 1.7 dan mainkan game parasive eve 2,,
ada gameshark bagus gak buat game ini, kalau dimainkan dengan epx 1.7 ??

avatar
×

gan ane udh download part1 dan part2 trus udh di ekstrax habis itu gimana.?

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian