Download Megaman Legend (psx)

Download Megaman Legend (psx)
Megaman Legend memiliki Grafick 3D yang sangat bagus. Berbeda dengan Megaman Versi X yang hanya memiliki grafik 2D. Game ini Di Publish Oleh Capcom .

Screenshot



=>Download Megaman Legend 1

Cara download
1. Tunggu 5 detik, kemudian Klik Skip Add (pojok kanan atas )
2. Download Via Coolrom 

Cara memainkan
1. Ekstrack File nya.
2. Mainkan dengan Emulator Psx.
3. Jika file bertipe Ecm, ganti ISO (Lihat disini)

Selamat Mencoba..

Download - Download Megaman Legend (psx)

8 komentar

avatar
×

seru juga gan
abis obrak abrik blog agan
tapi thx lah buat smua infonya
ane jadi tw

tomysetyawan31@ymail.com

avatar
×

sama" gan,

tujuan ane buat Blogg ini cuma untuk bernostalgia, jadi maaf kalau banyak Link yang mati atau game yang rusak. ^_^

avatar
×

ada chrono cross gan ??

avatar
×

ada gan, cek di Label PS1. atau search di kolom pencarian.

avatar
×

{request}
brigande grand edition gan

tomysetyawan31@ymail.com

avatar
×

wah nipu lu,kok ada screenshot megaman legends 2 sih gw udah tamat lho!

avatar
×

@Denis : gak masalah gan, yang penting Grapicknya kan sama, ane juga asal ambil aja tu gambar, soalnya ane cuma test pas awal main aja.. :D

avatar
×

tp thnks bnget gw akhirnya dah dapet banyak game dr agan

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian