Download Vandal Hearts psx

Download Vandal Hearts psx
Vandal Hearts psx adsalah game RPG buatan KONAMI yang bergenre Tactical RPG, yang dirilis pada tahun 1996 pada konsole ps1, dan 1998 di microsoft windows. Game ini adalah sequel paling terkenal dari semua game RPG yang dibuat konami pada saat itu.

screenshot



=>Download Vandal Hearts 1

=>Download Vandal Hearts II psx
Part 1 
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6

part 1-5 : 20 Mb ,
Part 6 : 4mb

Cara download
1. Klik skipp Add
2. Download Via emuparadise

Cara memainkan
1. Ekstrack File nya
2. Mainkan dengan Emulator Psx.

ika ada pertanyaan seputar game klasik atau request game, anda bisa menghubungi saya melalui No Hp, Email, Twetter, atau Facebook di Contact Admin (Klik disini),

Download - Download Vandal Hearts psx

10 komentar

avatar
×

makasih ya bang admin udah dipenuhi request nya, hehe

avatar
×

bang admin vandal hearts nya bukan yg I yah...?
tolong yg pertama dong ...
yg character utama nya Ash itu..
klo ini yg ke II deh kayak nya

avatar
×

sudah saya tambahin gan yang pertama.

di cek dulu

avatar
×

oke saya coba dulu gan, thx

avatar
×

gan yg I mantab dah, tpi yg ke 2 udah saya download trus pas di extract file nya error..
tolong ga dibenerin yg ke II

avatar
×

ntar ane cari linknya dulu gan, kalau dah ketemu nanti ane buat post baru

avatar
×

gan uda dibenerin blm yg ke 2 nya?

avatar
×

belum dapat ane gan..

avatar
×

bro, tolong dong vandal hearts yg ke 2 nya >.<

avatar
×

oke gan... ane sampai Lupa.. besok bisa di cek

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian