Download EHRGEIZ (psx)

Download EHRGEIZ (psx)
 Ehgreiz merupakan game Battle Fight yang di ciptakan oleh SquareSoft (ane kira squaresoft cuma buat game RPG). Karakter nya juga ada yang dari Final Fantasy VII yaitu Cloud dan Tifa. Selain Battle Fight game ini juga ada permainan RPG nya juga.

Screenshot:


=>Download Ehgreiz (435Mb) Emuparadise

=> Download Ehgreiz Via Freerom

Cara download
1. Tunggu 5 detik, kemudian Klik Skip Add (pojok kanan atas )
2. Download Via IDWS

Cara memainkan
1. Ekstrack File nya.
2. Mainkan dengan Emulator Psx.

Selamat Mencoba..

Download - Download EHRGEIZ (psx)

8 komentar

avatar
×

gan request harvest moon 3D tale of two town dong ..............

avatar
×

Yang 3DS emank sudah ada emulatornya gan??..

ane udah dapet yang NDS.. tinggal Mosting aja gan, di tunggu,...

avatar
×

aku minta walktrough bahasa indonesia breath of fire iv

avatar
×

@Adi: wah.. kalau Walktrough butuh waktu lama gan..

tapi ane usahain gan..

avatar
×

ehrgeiz qo ga bisa di mainin

avatar
×

isi file nya cuma data sma mode

avatar
×

iya gan, ane masih cari link penggantinya..

avatar
×

oke sip ditunggu

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian