Download Chocobo Racing (psx)

Download Chocobo Racing (psx)

Chocobo Racing adalah permainan racing untuk konsol game PlayStation. Permainan ini dikembangkan oleh Square Co, pencipta seri game Final Fantasy.
Permainan ini pertama kali dirilis di Jepang pada Maret 1999. Amerika Utara dan Eropa rilis pada tahun yang sama.Sebagai rumusan kart racer, Chocobo Racing sering dibandingkan dengan Mario Kart dan Crash Team Racing.Bintang dari permainan ini adalah Chocobo,maskot dari seri Final Fantasy.


Scrennshots:







=>Download Chocobo Racing (202Mb)


Cara memainkan
1. Ekstrack File nya
2. Mainkan dengan Emulator Psx.

Selamat Mencoba..!!

Download - Download Chocobo Racing (psx)

14 komentar

avatar
×

udah di test belum gan?
saran ane: kalo share game sebaiknya di test dulu, dan tulis di bawah postnya "tested in windows xxx " atau "tested by me"

avatar
×

Oh iya gan, ane belum test. Tapi game ini jalan gan.

ane ambil link nya dari Emuparadise. dan rata" disitu game nya lancar.

Thanks gan, buat saran nya

avatar
×

nich yang US or japan..???
trz ekstensinya .iso or .bin bukn??
cz ane prnh download dr link laen..filenya ekstensi .data..gag bisa dibuka d emulator..
thanks gan...

avatar
×

Itu Versi USA gan, ane belum sempat test nie game..

ane ambil link nya dari Emuparadise..

kalau filenya bukan ISO masih bisa di ubah gan, ada software nya.

avatar
×

software bwt ubah file .data jadi .iso apa gan?!
ane dah googling tp nihil...

avatar
×

Kalau file nya jenis ECM maka harus di ubah jadi file ISO supaya bisa dimainkan di emulator..

nama software nya ECM Tools.

avatar
×

ECM Tools udah tau ane gan
mslhnya nich filenya bukan ECM tp .data
????

avatar
×

Ngubah file nya coba pakai software PakkISO, cuma instal otomatis file berubah menjadi ISO...

Download di sini:
http://www.mediafire.com/?9a5mxktv7wp8k82

avatar
×

thank u gan....

avatar
×

Sama-sama gan.....

avatar
×

ko wkt main gamenya berunah jadi cepet bgt ya.

avatar
×

tu agan pake Emulator Epsx ya ??

avatar
×

mimin web nya udah expire , ganti web nya dong
kagak bisa di download

avatar
×

iya gan, ntar ane ganti..

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian