Thoushand Arms (2 Disk) PSX

Thoushand Arms (2 Disk) PSX

Saya  posting game requestan teman  saya. Game ini dibuat untuk konsol PS 1, yang dirilis oleh Atlus pada tahun 1998,. Permainan ini  mungkin bisa digambarkan sebagai game Komedi RPG Romantis, meskipun
memiliki pertempuran yang cukup banyak. (Katanya Disk game ini mampu Menciptakan Monster Black Phoenix pada monster Rancher 2), apa benar ya?. semoga bisa saja, karena monster tersebut sangatlah langkah.^^

Jika anda Gamer RPG bisa mencoba untuk menamatkan game ini.

Screenshoot


                                              
=>Download: (indowebster credit to: gorasul)
  Cara Main
1. Extract Rar.
2. Mainkan dengan Emulator PSX

Selamat Mencoba..!!

Download - Thoushand Arms (2 Disk) PSX

16 komentar

avatar
×

sip

--MonStErRhancher--ManiAc

avatar
×

kegedan gan filenya, mungkin di pisahkan aja jadi 2 bagian, kalo download da mau selese, eh DC sendiri

avatar
×

ane cari yang pecahan gk ada gan, nemunya yang itu..

coba ane cari yang pecahan

avatar
×

woooi gk bisa dimainin ?!!
sumbernya mana gan ?

--MonStErRhancher--ManiAc

avatar
×

kagak ada CUE filenya jadi gk bisa dimainin ?!
please lah pencerahannya dah capek2 download


--MonStErRhancher--ManiAc

avatar
×

mampir XD
nih gan share yang ini aja nih linknya tapi yang indowebster...
http://dhitaprianthara.blogs*pot.com/2011/11/download-game-ps1-psx-thousand-arms.html
apus bintang

kiLLeRJokers

avatar
×

adaw disc satu gk jadi black phoenix lagi..
tapi gpp lah gamenya keren...
thanks bro...

avatar
×

MonsterRancher Maniac:
harusnya ada gan, ane ambil link sumber nya dari IDWS.

Anonymous 1:
Ok gan, Thanks For Share..

Anonymous 2:
sama sama gan,
Game nya jalan ya ?

avatar
×

ane anonymous2
ane ngambil dari yang di share si killerjoker

avatar
×

ane juga ambil link dari agan Killer Joker.. sudah ane tambahin.

di monster rancer 2 disk nya jadi apa gan?

avatar
×

emang jadi gan black phoenix nya

avatar
×

gan ada cheatnya ga aku kasi gan
cheat uang aja gapapa

avatar
×

@andigal: kalau cheat uang pakai software cheat engine aja gan.

nanti ane buatkan tutorialnya.

avatar
×

andigal:
black poenix nya gagal gan.

avatar
×

pas keluar start gak bisa di jalankan, emang di keyboard harus di pencet apa biar bisa jalan bos?

avatar
×

mungkintekan space, atau start.

lihat settingan keyboardnya gan, di Configurasi emulatornya.

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian