Download Bomberman World (Iso)

Download Bomberman World (Iso)

Bomberman World, salah satu permainan yang di kembangkan dari Bomberman di Nintendo clasic.
Sebenarnya saya kurang mengerti tentang cara main game ini, karena game ini Request dari teman saya.
Game ini cukup menyenangkan untuk di mainkan.

Story 
Ada empat Bom jahat disebut The Dark force Bomber yang mencoba untuk membawa kegelapan ke dunia Bomberman. Nenek moyang  Bombermen Mengurung The Dark Force di Crystal Blue. Jutaan tahun kemudian, Bagular, muncul dari titik lain dalam kontinum ruang-waktu, untuk menghancurkan Crystal Blue, sehingga membebaskan penjahat. Para pembom dibebaskan menjadi pelayan Bagular dan menaklukkan empat dunia. Sekarang tugas Bomberman untuk menyelamatkan dunia dari kejahatan.

Screenshot ;



Tertarik untuk memainkanya ? , silahkan klik link download di bawah ini ;
=>DOWNLOAD (290Mb)<= Via Emuparadise

cara memainkan nya 
1. Ekstract file nya.
2. Mainkan dengan emulator Ps 1 (jika belun punya download disini).

Selamat Mencoba..

Request by : Don Alonely Break Heart

Download - Download Bomberman World (Iso)

9 komentar

avatar
×

Wah keren nih sob,
Kapan kapan Kunjungi juga yah blog gue
di vj-aa.blogspot.com

avatar
×

Ok...
Thanks gan buat kunjunganya...

avatar
×

jd inget masih muda gan
whahaha ijin sedott gan

avatar
×

gan ga bs di download ni tolong di fix dong ?????

avatar
×

coba download lagi gan...

ane coba download bisa....

avatar
×

gan request dong, ps2 emulator and game2nya........

avatar
×

Maaf gan, untuk saat ini ane hanya memosting atau mengupdate game" Clasic/game yang ukuran ringan saja, ane juga belum belajar banyak tentang PS2.

Bukanya ane menolak, tetapi belum saat nya ane mengupdate game Ps 2. lain waktu ane pasti update game PS 2.

Terimakasih atas Request an agan.

avatar
×

Update Game PS2 donk gan yg berformat ELF.... thanks

avatar
×

Kere banget nih bomberman :) kunjungi juga blog saya ya mas banyak sekali game seperti mas hehe

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian