Download Final Fantasy VIII

Download Final Fantasy VIII
         
Game kali ini saya akan share Game RPG yang sempat populer pada tahun 2004. Game ini mempunya 4 disk, jadi butuh kesabaran untuk menyelesaikan game ini. Terus terang saya sangat menyukai game ini, karena memiliki battle mode yang cukup seru.

          Final Fantasy VIII  adalah sebuah permainan role-playing game (RPG) yang diciptakan oleh Square Co., Ltd. untuk Sony PlayStation dan PC berbasis Microsoft Windows. Game ini merupakan judul kedelapan dalam seri utama permainan Final Fantasy dan judul kedua yang dirilis untuk PlayStation dan Windows. Cerita terfokus pada sekelompok tentara bayaran yang terjebak dalam suatu konflik internasional yang dirancang oleh seorang penyihir bernama Edea, dan berusaha menghentikan perang tersebut.
Terus terang saya sangat menyukai game ini, karena memiliki battle mode yang cukup seru.



Screenshot




Mediafire Link
Disc 1 
Disc 2  
Disc 3  
Disc 4  

Cara memainkan;
1. Extract Disk 1 dulu. ( Anda bisa memainkan walau hanya Disk 1, setelah perpindahan ke Disk 2, buka file disk 2, dan seterusnya.
 2. Mainkan dengan EmulatorPSX

Tips
#Game ini mempunyai ending dan cerita yang bagus bila kita mengikuti setiap percakapan para karakter.

#Anda bisa memanggil Summon yang di sebut GF , untuk membantu anda pada saat pertarungan.

#Aturlah Junction sebaik mungkin. Anda akan di Jelaskan cara mengatur Junction oleh Quistis sebelum misi memburu GF Ifrit.

#Anda akan mendapat Gold bila SeeD anda naik level.

Selamat mencoba..

Request By : Gabin E'sploid-er

Download - Download Final Fantasy VIII

28 komentar

avatar
×

bos disc 1 gak bisa di download?

avatar
×

udah ane perbarui linknya gan....

avatar
×

bos katanya ada remake game final fantasy VII untuk pc, apa benar itu bos?

avatar
×

iya gan... Final Fantasy VII juga di buat dalam versi PC..

avatar
×

bisa di download enggak bos?

avatar
×

ane masih belum punya FF VII yang versi PC gan..

avatar
×

bos disc 3 gak bisa di extract?

avatar
×

gan ini disc 3 nya kok ga bisa di extract ya 0_0
tolong dong dibenerin..

avatar
×

sudah ane ganti gan..

avatar
×

gan yg ini bisa di extract, tpi file nya ECM...
udah ane ubah pake ecm tools jadi file nya BIN, pas ane masukin kok ga bisa ya, macet sampe gambar PS keluar

avatar
×

coba ganti ke emulator epsxe gan...

avatar
×

minta link download epsxe nya klo gtu gan?
tpi save'an nya gimana ntar? kan saya save di emulator yg sbelumnya

avatar
×

mungkin bisa gan,

cari di mbah Google aja gan, banyak kog.

ane mau post tapi gak tau cara nyeting Emulator epsex nya

avatar
×

tetap ga bisa bro disk 3 nya padahal udah pake epsex

avatar
×

@Ridha : ya ntar ane carikan disk 3 nya,

avatar
×

sep bro,,,,, asli pas disuruh insert disc 3,, ane insert disk 3 nya,,, muncul tuh disk error

avatar
×

ya ntar ane ganti link nya gan..

yang broken cuma disk 3 aja kan ??

avatar
×

sudah ane ganti lewat Freeroms

avatar
×

oke thanks,,, ane coba in ya,,,,,

avatar
×

link idws / mediafire aja ada ga bro.. disini susah bener downloadnya ga bisa di resume,, gagal mulu.....

avatar
×

Gan disc1 nya work g ? ane mau dowload tapi kok di idws koment nya pada ga bisa/corrupt ?

avatar
×

bos disc 1 sudah ane extract, tapi kok untuk extract yang ke 2x gak bisa ya ?

avatar
×

@Relly : disk 1 nya bisa kog gan,

@Anang : Keterangan eror nya apa gan?, Corupt ?..

avatar
×

Mas, kenapa ya yang saya battle windownya gag keluar. apa gara-gara kasetnya atau gmana?

avatar
×

gan,,all link downloadnya masih bs ya,,,
game favorit ane nih,,,,

avatar
×

waduh apik tenan grafik e.tnks

avatar
×

@Morinawa : pakai kaset kah mainnya??, kalau main pakai File Iso gak bakal eror, paling emulatornya

@dnn : bisa kok

@denis : oke sama2

avatar
×

aduh mas admin,ni pas saya mau download disc1,tiba2 link yg kamu kasi otomatis keblock soalnya di halaman tsb ngga aman >.<
ada link lg yg bs di download ngga mas admin?

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian