Download SmackDown 2-Know Your Role (Psx)

Download SmackDown 2-Know Your Role (Psx)
Saya yakin, kalian yang demen main game PS1, pasti kenal sama nie game. Smackdown 2  Know Your role adalah game yang Kocak , Keren, Bagus , Unik , semua nya ada di game ini. WWE di tahun 2002 masih jaman nya The Rock , Triple H , Kane , Undertaker yang masih berjaya. silahkan download game psx ini jika anda ingin bernostlagia

Screenshot ;




=>Download SmackDown 2-Know Your Role (Psx) 413Mb
Via Coolrom

Via Emuparadise

Cara download
1. Tunggu 10 detik, kemudian Klik Skip Add (pojok kanan atas )
2. Download Via Coolrom
3. Tunggu beberapa detik hingga File download muncul
4. Via Emuparadise, tulis captcha lalu klik link do bawah tulisan direct download

Cara memainkan
1. Ekstrack File nya.
2. Mainkan dengan Emulator Psx. 

Selamat Mencoba..

Download - Download SmackDown 2-Know Your Role (Psx)

8 komentar

avatar
×

ada versi rip nya gak gan

avatar
×

@Ilus : gak punya ane gan

avatar
×

gak bisa di download lagi om

avatar
×

beneran gan, ane barusan download bisa kog.. di Coolrom itu tunggu 10 detik dulu baru link download nya muncul

avatar
×

tetap aja gak bisa bro

avatar
×

udh gw tgg 5 menit tetap ada yg muncul

avatar
×

udah ane tambahin link baru gan,

avatar
×

Gan yang high compres ada gak?

=> Berkomentar lah Dengan Baik , Benar dan Sopan.
=>Jika tidak mempunyai ID, gunakan saja Name/URL (Isi Nama, anda bisa kosongkan URL)
=> Sebisa mungkin Jangan Menggunakan Anonymous, Supaya Admin lebih mudah menyapa nama Kalian